5 Fitur Terbaik DJI RC Plus: Remote Controller Drone Inspeksi DJI M30

Remote Controller DJI M30 yang dirancang Khusus untuk Pilot Drone Komersial. Remote controller adalah jembatan antara anda dengan drone anda, remote controller merupakan media untuk melihat apa yang dilihat drone di lokasi. Tata letak tombolnya, kualitas layarnya, dan ergonomisnya semuanya berkontribusi agar mudah dipraktikkan. DJI RC Plus merupakan terobosan terbaru, dan ini pertama kalinya DJI mengembangkan remote controller yang didesain khusus untuk Tim Keselamatan Publik, Tim Inspeksi, dan Pilot Drone Komersial.

Dilihat dari hasilnya, RC Plus ini sangat memumpuni dan tahan lama yang membuat misi anda menjadi jauh lebih mudah. Berikut 5 fitur terbaik DJI RC Plus:

1. Tampilan Layar Yang High-Resolution

Biasanya misi inspeksi dan keselamatan publik seringkali memerlukan penyesuaian di beberapa kasus, sehingga para kru inspeksi menggunakan layar eksternal yang lebih besar untuk mengoordinasi antar tim dalam upaya memberikan awareness akan situasi di lokasi kepada komandan misi, namun ketika mobilitas yang lebih besar diperlukan, tampilan high-resolution pada DJI RC Plus sangat ideal untuk misi seperti ini.

Layar 7-inci pada remote controller terbaru DJI menghadirkan gambar yang jernih dengan 1.200 cd/m, pada skala ini memungkinkan pilot mengidentifikasi titik-titik yang menarik perhatian atau bahkan detail tempat yang luput dari perhatian, dan dengan remote controller ini pilot dapat menavigasi dengan lebih mudah, efektif, bahkan di bawah sinar matahari langsung.

2. Remote Controller Yang Tahan Cuaca Ekstrem

Selain dari sinar matahari langsung, alat inspeksi dari DJI ini dapat bertahan dalam berbagai kondisi cuaca dan lingkungan. Selama beberapa tahun, drone DJI Enterprise telah mampu beroperasi dalam kondisi cuaca yang buruk. Namun hal yang sama tidak selalu terjadi dengan CR-CR lainnya, The New DJI RC ini memiliki fitur proteksi level IP54 yang menjadikannya remote controller pertama yang tahan cuaca. Remote controller dari DJI ini juga memiliki proteksi untuk beroperasi pada suhu mulai dari -20 ° C hingga 50 ° C.

Berarti hal ini dapat dikatakan bahwa fungsi remote controller ini tahan terhadap debu dan cipratan air, juga dapat bekerja di lingkungan yang ekstrem sama seperti drone inspeksi M30 yang tahan terhadap cuaca ekstrem.

3. Physical Button yang Intuitif

Salah satu hal yang sering dialami pilot ialah mereka selalu harus mengeklik command (perintah) di layar remote control untuk mengendalikan dronenya. Baik para kru sedang melakukan operasi pencarian dan penyelamatan (Operasi SAR), respons bahan berbahaya, atau inspeksi infrastruktur. Yang hanya bisa pilot lakukan ialah meraba-raba layarnya untuk memilih fungsi penting terutama ketika kondisi cuaca yang menyulitkan.

Keunggulan remote controller ini adalah adalah RC Plus menghadirkan enam tombol baru yang memiliki fungsi tertentu tergantung dengan kamera yang digunakan. Dengan sedikit latihan otot, pilot dapat dengan mudah menswitch kamera, zoom in dan zoom out, menetapkan PinPoints tanpa harus melepas tangan dari stick remote controllernya.

4. Hot Swappable Batteries

Remote Controller RC Plus menggunakan baterai yang sama seperti CRnya M300 yaitu WB37, memiliki waktu penerbangan yang tahan selama hampir 6 jam. Alih-alih mendaratkan drone security ini dan mengganggu proses operasi saat baterai habis, operator dapat menukarnya dengan baterai baru tanpa memberhentikan operasi dan juga dapat dicharge selagi masih beroperasi melalui port USB-C 65W.

5 Fitur Terbaik DJI RC Plus: Remote Controller Drone Inspeksi DJI M30

5. Upgradeable 4G dan Antena yang Dapat Dilepas Pasang

Remote Controller RC Plus memiliki desain 4 antena dan menawarkan koneksi yang stabil dengan pada jarak sampai 15 km, Namun untuk keselamatan publik dan inspeksi aset di lokasi yang memiliki masalah jangkauan, The New DJI remote controller memiliki 2 fitur untuk mengoptimalkan konektivitasnya.

Yang pertama adalah opsi untuk melepas kedua antena di atas. Hal ini memungkinkan tim menemukan solusi mereka sendiri untuk mencapai jangkauan yang lebih luas dengan video yang jelas saat terjadi gangguan. Yang kedua adalah opsi menambahkan Modul Seluler DJI, yang merupakan adaptor 4G yang memberikan anda koneksi, bahkan di daerah terpencil atau lingkungan kompleks dengan gangguan sinyal. Harap diperhatikan yaa bahwa ketersediaan 4G berbeda-beda di setiap negara dan wilayah.

Pelajari lebih lanjut mengenai DJI RC Plus dan Drone M30 Series disini
Jika ada pertanyaan lain, silahkan hubungi kami melalui:
Email: enterprise@halorobotics.com
WhatsApp: +62811-8549-888

For more information, visit our:
Website: https://halorobotics.com/
Online Store: https://halorobotics.com/shop/  
Facebook: www.facebook.com/halorobotics/
Instagram: www.instagram.com/halorobotics/
LinkedIn: www.linkedin.com/company/halo-robotics
Subscribe to our YouTube Channel: www.youtube.com/halorobotics

Comments are closed.

Welcome to Halo Robotics

Button WA