DJI Matrice 30T: 9 Fitur Menarik Tentang Drone Keamanan Publik

Drone Keamanan Publik yang Ringan & Muat Dimasukkan Kedalam Tas Ransel

Selama bertahun-tahun kita telah bekerja sama dengan Safety Teams atau Tim Keselamatan Publik dan kru Inspeksi Infrastruktur untuk menjadi perusahaan teknologi Drone terdepan dan dapat diandalkan sebagai alat ideal dan akurat untuk memantau situasi secara real-time di dalam operasi kritis.
Contohnya DJI Matrice 30T terbaru, dengan fitur-fitur yang terinspirasi dari pembelajaran yang telah kita pelajari dari ribuan jam terbang dan tentunya hal yang paling penting adalah feedback dari pilot on the front line yang secara langsung mengoperasikan produknya, sehingga menjadi satu kesatuan produk yang unggul. Sekali lagi Peluncuran DJI Matrice 30T ini sebagai suatu terobosan yang mungkin Anda pikir hal ini tidak dapat direalisasikan, yaitu kita telah memasukkan fitur unggulan kedalam Drone yang dapat dilipat kedalam tas ransel

Berikut adalah 9 hal yang menjadikan Drone DJI Matrice 30T menjadi drone terobosan untuk Public Safety atau Keamanan Publik dan Inspeksi Aset

1. Fitur Laser Rangefinder pada Drone DJI M30 Dapat Menangkap Objek Saat Kondisi Cahaya Rendah

Drone keamanan publik DJI Matrice 30T standar memiliki Hybrid Visual dan Laser Rangefinder, termasuk 48 MP Zoom Camera dan 12 MP Wide Camera. dua kamera ini memiliki sensor setengah inch CMOS dan dapat merekam video 4K 30FPS. kedua model ini memiliki fitur bermanfaat yaitu dapat menangkap objek secara detail dalam in low light conditions atau gelap.

Laser Rangefinder mengusung pengukuran yang akurat dan lokasi yang tepat. Laser Rangefinder memiliki jangkauan deteksi 3-1200 meter dan akurasi 0.2 m+d 0.15%. Dimana Drone keamanan publik DJI Matrice 30T juga memiliki semua fitur di atas, ditambah Thermal Sensor yang cocok dengan kemampuan Zenmuse H20T. DJI M30 juga menawarkan resolusi sebesar 640*[email protected] dan akurasi pengukuran suhu kurang lebih 2 derajat celcius.

2. Keunggulan Performa Drone Inspeksi DJI M30 Terbang Lebih Lama

DJI M30 - Drone Thermal - Drone Inspeksi - Halo Robotics

Mengurangi ukuran drone biasanya menyebabkan beberapa jenis tradeoff, seperti membatasi kinerja produk dalam upaya mengurangi bobot dan meningkatkan portabilitas. Namun aturan tersebut menjadi pengecualian bagi Drone keamanan publik DJI Matrice 30T. Meskipun beratnya setengah dari DJI M300, sebagai Drone Keamanan Publik DJI M30 menawarkan Flight Time (waktu penerbangan) selama 41 menit, kecepatan Flight Speed (Kecepatan penerbangan) maksimum 23m/s, kecepatan waktu pendakian/penurunan tertinggi yaitu 7m/s, dan stabilitas dalam keadaan berangin yaitu hingga 15m/s.Jangan terkecoh oleh ukurannya. Drone Keamanan Publik DJI M30 adalah platform yang kuat dan sangat mampu dengan waktu penerbangan dan spesifikasi kinerjanya untuk menangani misi yang paling menantang.

3. Drone DJI M30 Memiliki Bobot Yang Ringan, Ringkas, dan Mudah Dibawa

DJI Matrice 30T - Drone Thermal - Drone Inspeksi - Halo Robotics

Banyak inspeksi dan Operasi Keselamatan Publik mengharuskan pilot untuk bergegas mengatur penerbangan drone dari berbagai lokasi dalam satu misi. Dalam skenario ini, portabilitas adalah segalanya. Beratnya hanya 3.77 kg, Drone Keamanan Publik DJI Matrice 30T ringan dan mudah dibawa. Saat dilipat, DJI Matrice 30T sebagai Drone Keamanan Publik cukup ringkas untuk ditaruh kedalam ransel dan dibawa jalan. Baik Anda berada di front lines keadaan darurat atau sedang melakukan inspeksi infrastuktur di lokasi terpencil, Drone Keamanan Publik DJI Matrice 30Tmenawarkan protabilitas yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan Anda.

4. Hanya Perlu Hitungan Detik untuk Menginstalasi Drone DJI M30

Matrice 30T - Drone Thermal - Drone Inspeksi - Halo Robotics

Setiap saat Anda pasti tidak ingin membuang-buang waktu berharga anda untuk menginstalasi drone yang cukup rumit atau memasangkan roda. Kehadiran Drone Keamanan Publik DJI Matrice 30T adalah jawaban atas kerumitan yang Anda khawatirkan. Bobot Drone Keamanan Publik DJI Matrice 30T tidak memerlukan waktu banyak dalam proses instalasinya, Drone Keamanan Publik DJI Matrice 30T dapat dilipat dan memiliki mekanisme penguncian yang praktis, tidak seperti DJI M300, tidak ada roda untuk pendaratan. Setiap elemen yang diciptakan disesuaikan untuk membuat Anda mengoperasikannya dalam hitungan detik.

5. Drone DJI M30 Tahan Terhadap Cuaca Buruk

DJI M30T - Drone Thermal - Drone Inspeksi - Halo Robotics

Keamanan Publik DJI Matrice 30T atau sering dianggap drone polisi tidak berhenti hanya karena cuaca yang tidak bersahabat, dengan rating IP55, platform drone keamanan publik terbaru kami memenuhi tolak ukur yang ditetapkan oleh Drone DJI M300 ‘Industry-leading-benchmark set by the DJI M300’

Drone Keamanan Publik DJI Matrice 30T sepenuhnya mampu ditempatkan di lingkungan yang keras, yang mana drone polisi DJI M30 tahan terhadap hujan ringan, angin kencang, dan suhu ekstrim. Drone Keamanan Publik DJI Matrice 30T beroperasi antara -20 dan 50 derajat celcius. Anda dapat mengandalkan Drone DJI M30 untuk misi yang tidak kenal cuaca.

6. Remote Controller Terbaru Drone DJI M30: Lebih Fungsional

Kinerja dan portabilitas drone DJI Matrice 30T didukung oleh penambahan New Enterprise remote controller: DJI RC Plus. Layar 7 inch memberikan fleksibilitas lebih tanpa memerlukan monitor eksternal, IP54 weatherproofing sebagai remote controller terbaru yang tangguh dan tahan lama, bahkan saat hujan remote controller dapat menahan elemen seperti drone yang dikendalikan. Kami juga telah bekerja keras untuk membuat uji coba lebih intuitif. Remote controller Drone Keamanan Publik DJI Matrice 30T memiliki tombol fisik tambahan yang memberikan akses lebih mudah ke fungsionalitas utama – tanpa harus mengetuk layar atau melepaskan stik.

7. Drone DJI M30 Menawarkan 3 Mode Pengisian Daya

Kami meluncurkan DJI M30 BS30 Intelligent Charging Station berukuran brief-size. Aksesori ini, yang memiliki kapasitas untuk delapan baterai DJI M30 TB30 dan dua baterai remote controller WB37, yang telah dirancang untuk membuat baterai Drone Keamanan Publik DJI M30 sesederhana mungkin, Hal ini dilakukan dengan menawarkan 3 mode pengisian daya, yang dapat Anda pilih berdasarkan kebutuhan Anda.

  • Standard Mode (Mode Standar), mengisi setiap pasang baterai hingga 100%, Satu pasang DJI M30T pada satu waktu. Tapi membiarkan baterai tetap dicharge untuk waktu yang lama dapat membahayakan kondisi baterai, contohnya saat mengisi daya dari 90% ke 100% membutuhkan waktu lama. Jadi BS30 Intelligent Charging Station menawarkan 2 opsi pengisian tambahan: Ready-to-Fly Mode (mode siap terbang) dan Storage Mode (mode penyimpanan).
  • Ready-to-Fly-Mode cepat mengisi daya setiap pasangan hingga 90%, dengan setiap pasangan membutuhkan waktu kurang dari 30 menit, dan kemudian menyimpannya pada 90% dalam keadaan siaga. Ini sangat ideal untuk responden pertama dan tim darurat yang membutuhkan dronenya dan baterai siap dipakai, pada saat itu juga.
  • Storage Mode mengisi daya hingga 50%. Ini sangat ideal untuk kesehatan baterai jika Anda tidak memiliki jadwal kerja dengan DJI Matrice 30T dalam waktu dekat.

8. Fitur Keamanan Drone DJI M30: Secara Otomatis Menghindari Benturan dan Tabrakan

Drone thermal DJI Matrice 30T hadir dengan berbagai fitur hardware dan software untuk memastikan peralatan, muatan, dan orang-orang yang sedang beroperasi tetap terlindungi selama misi berlangsung. Ini termasuk sistem penghindaran tabrakan omnidirectional yang sama dengan Drone Keamanan Publik DJI M300, sistem redundansi komprehensif, dan komputer onboard yang hanya memungkinkan lepas landas ketika sayap drone terlipat dan payloads terkunci di tempatnya. Drone Keamanan Publik DJI Matrice 30T telah dirancang untuk setiap kemungkinan yang mungkin terjadi. Sistem manajemen kesehatan terus melacak status komponen penting, dan jika motor atau prop gagal, Anda akan dapat melakukan pendaratan darurat tiga prop.

9. Kompatibilitas Dengan Inovasi Terbaru DJI Enterprise

Drone Security

Drone Thermal DJI Matrice 30T diluncurkan bersamaan dengan dua major additions pada ekosistem DJI Enterprise. Yang pertama adalah DJI Dock, sistem docking otomatis yang menampung dan mengisi ulang DJI Matrice 30T untuk memungkinkan inspeksi aset jarak jauh sepanjang waktu. DJI Matrice 30TDock Edition memiliki semua spesifikasi kinerja dan keselamatan yang sama dengan model standar.

Yang kedua adalah FlightHub 2, solusi manajemen penerbangan profesional DJI. Kami berharap Drone Keamanan Publik DJI Matrice 30T menjadi alat yang berharga untuk Operasi Keselamatan Publik dan kru inspeksi. Bagian utama dari itu adalah integrasi yang mudah dengan kemampuan koordinasi dan sinkronisasi FlightHub 2, yang memungkinkan Anda untuk mengelola tim darat, drone, muatan, pilot, dan semua data berharga yang mereka tangkap.

Pelajari solusi drone DJI M30, DJI FlighHub 2, dan DJI Dock lebih lanjut di:
DJI M30: https://halorobotics.com/dji-enterprise/
DJI Dock: https://halorobotics.com/dji-enterprise/
DJI FlightHub 2: https://halorobotics.com/dji-enterprise/

For more information, visit our:
Website: https://halorobotics.com/
Online Store: https://halorobotics.com/shop/  
Facebook: www.facebook.com/halorobotics/
Instagram: www.instagram.com/halorobotics/
LinkedIn: www.linkedin.com/company/halo-robotics
Subscribe to our YouTube Channel: www.youtube.com/halorobotics

Halo Robotics Bermitra dengan DJI, FMC dan Australia-Indonesia PRISMA Program untuk Mendukung Produktivitas Pertanian dengan Drone Komersial
The New DJI M30 – Drone Komersial Serbaguna, Kuat dan Mudah Dibawa
Close
Close My Cart

Close
Navigation
Categories