RTK GNSS BASE STATIONS AND DRONE MODULES

HIGH PERFORMANCE RTK-PPK SURVEY EQUIPMENT & DRONE COMPONENTS

Emlid memproduksi GNSS/GPS Geodetik kelas survey serta module RTK/PPK untuk drone, dengan performa yang tinggi dan harga yang terjangkau.

Emlid Reach receiver dapat bekerja dengan semua sistem satelit: GPS, GLONASS, BeiDou, QZSS dan Galileo. Emlid RTK receiver dan modulenya menggunakan transmisi radio LoRA, Bluetooth, ataupun NTRIP, dengan koreksi data dan hasil yang dapat diunduh dengan beragam pilihan format.

Produk-produk Emlid didesain khusus untuk dapat dengan mudah digunakan secara langsung untuk berbagai kalangan surveyor. Emlid juga memberikan aplikasi gratis yang dapat didapatkan di iOS/Android untuk penggunaan data logging, manajemen proyek, dan penggunaan jaringan NTRIP lokal maupun internasional.

Teknologi Emlid juga didesain secara khusus untuk implementasi teknologi RTK/PPK pada wahana drone, Reach RS2 dapat digunakan dengan banyak drone komersial seperti DJI. Emlid Reach M2/M+ dapat dipasangkan secara mudah ke banyak tipe drone Fixed Wing, VTOL, Multirotor untuk mendapatkan data RINEX atau menggunakan metode RTK dalam rangka mendapatkan data pemetaan yang akurat secara mudah.

REACH RS2

MULTI-BAND RTK GNSS RECEIVER

Emlid Reach RS2 adalah RTK GNSS multi-brand akurasi centimeter yang presisi untuk kegiatan survey dan pemetaan.

-Baseline up to 100km
-RINEX update rate 10Hz

Reach RS2 mendapatkan posisi fixed dalam hitungan detik dan memiliki daya tahan yang baik di segala medan. Akurasi centimeter akan didapatkan sampai dengan jarak 60km pada mode RTK, dan 100km pada mode PPK. Dengan bahan dan material yang baik, serta rating IP67 waterproof, juga durabilitas dan performa yang konsisten di temperatur panas sekalipun, Emlid RS 2 adalah standar industri bagi para surveyor.

Emlid juga memberikan penggunanya akses bebas biaya untuk aplikasi ReachView 3 yang dapat digunakan pada sistem iOS/Android, yang membuat koleksi data dan manajemen data sangat mudah kapanpun dan dimanapun.

REACH RS+

SINGLE-BAND RTK GNSS RECEIVER

SINGLE-BAND RTK GNSS RECEIVER
Emlid Reach RS+ adalah RTK GNSS single band dengan tingkat akurasi centimeter untuk penggunaan survey, pemetaan dan navigasi. Reach RS+ memiliki banyak fitur dikelas harganya yang terjangkau.

Koreksi RINEX log sampai dengan 14Hz
Jarak maksimal dari base: 10km RTK, 20km PPK
Durabilitas tinggi dan mudah dibawa
IP67 waterproof
30 jam operasi dengan baterai LiFePO4
Desain khusus yang kuat, Reach RS+ dikembangkan untuk dapat bekerja pada kondisi dan medan yang berat sekalipun, seperti pada area dengan temperatur panas yang sangat umum terjadi di banyak area di Indonesia. Dengan spesifikasi tersebut, Reach RS+ adalah RTK GNSS dengan performa yang tinggi untuk banyak keperluan pada aplikasi survey dan pemetaan, dengan harga yang pastinya sangat terjangkau.

REACH M2

MULTI-BAND RTK GNSS MODULE UNTUK DRONE PEMETAAN

Emlid Reach M2 adalah komponen RTK-PPK untuk penggunaan dengan drone, memiliki frekuensi multi band dengan akurasi centimeter pada mode RTK dan juga PPK, untuk mendukung kebutuhan pemetaan akurat menggunakan drone dan mengurangi pemasangan GCP.

Reach M2 secara langsung dikoneksikan kepada kamera pada drone dengan port hot shoe, yang dapat melakukan sinkronisasi terhadap shutter kamera: Hal ini membuat Reach M2 log time dan koordinat dari setiap foto nya dikoreksi dengan akurasi tertinggi – lebih cepat dari mikrodetik, untuk proses georeferensi yang presisi.

REACH M+

MODUL RTK GNSS SINGLE-BAND UNTUK DRONE PEMETAAN

Reach M+ secara langsung dapat dikoneksikan dengan kamera pada drone menggunakan port hot shoe, yang memberikan sinkronisasi terhadap shutter camera: Hal ini memungkinkan log time dari Reach M+ dan koordinat dari setiap foto nya dikoreksi dengan akurasi tinggi – lebih cepat dari mikrodetik, untuk proses georeferensi yang presisi.

Jangkauan RTK 10 km
Jangkauan PPK 20 km
Durasi Fix: 1-2 menit
RINEX logging update rate 14 Hz

REACHVIEW 3

SOFTWARE YANG MUDAH DIGUNAKAN UNTUK SEMUA PERALATAN DARI EMLID

ReachView 3 adalah software dengan fitur yang sangat mudah digunakan oleh siapapun, untuk keperluan manajemen dan koleksi data, pengaturan dari alat-alat Emlid, dapat digunakan pada sistem Android dan juga iOS secara gratis.

ReachVIew 3 mendukung ribuan sistem koordinat. Aplikasi ini juga digunakan bersama dengan receiver Emlid untuk melakukan akuisisi data dan juga titik kontrol, serta untuk melakukan pengaturan dari receiver Emlid, seperti mengatur base, mengunduh data RINEX, dan mengatur output NMEA.

ReachView 3 memiliki tampilan yang user-friendly untuk organisasi proyek-proyek survey dan pemetaan, digunakan dengan perangkat berbasis Android maupun iOS untuk kemudahan penggunaan dalam penarikan data pada keperluan GIS atau ke software CAD.

Salah satu fitur utama dari Emlid, ReachVIew 3 ini secara signifikan meningkatkan alur kerja pengaturan dan pengambilan data survey untuk para surveyor, dan mengurangi kebutuhan pembelian peralatan tambahan lainnya.

Close My Cart

Close
Navigation
Categories
id_IDIndonesian