• Fire Monitoring

    Deteksi Cepat Respon Kebakaran

Fire Monitoring

Kegiatan fire monitoring saat ini dapat menggunakan drone sehingga memudahkan pemerintahan, perusahaan maupun instansi-instansi terkait melakukan pemantauan yang dapat dilakukan 24 jam sehingga efisien dan efektif serta aman dari jarak jauh dari objek atau lokasi.

Deteksi Kebakaran

Operasi SAR

Mitigasi Bencana

Radiometric Thermal Infrared

Drone thermal seperti DJI M30T atau DJI Zenmuse H20T memungkinkan deteksi api jarak jauh, dan dapat digunakan untuk menentukan titik api. Drone DJI Enterprise menggunakan jenis sensor thermal khusus yang disebut Radiometric Thermal Infrared, di mana setiap piksel menyimpan data suhu yang akurat. Sensor ini bisa dikalibrasi dan memicu alarm jika ada anomali suhu. Data thermal ini dapat digunakan untuk mengidentifikasi dan memetakan hotspot api, melacak pergerakan api, dan menilai tingkat keparahan kebakaran.

Automatic Fire Monitoring Systems

Sistem ini terdiri dari drone DJI dilengkapi dengan kamera thermal dan stasiun drone otomatis DJI Dock 2. Drone dapat secara otomatis lepas landas, terbang ke area yang ditentukan, dan kembali ke stasiun dok untuk mengisi daya dan mentransfer data. Sistem ini dapat diprogram untuk melakukan patroli rutin dan memantau area secara real-time untuk mendeteksi tanda-tanda api tanpa perlu intervensi manusia.

Welcome to Halo Robotics

Button WA