Software Pemrosesan Data LiDAR

Terrasolid adalah software untuk memproses data point cloud dari LiDAR ataupun foto udara, software ini menggunakan informasi trajectory, titik kontrol GPS dan juga metadata dari Drone serta peralatan survei lainnya.

Terrascan

TERRASCAN adalah software untuk memproses data point cloud dan membuat data vector 3D dari point cloud. Anda dapat melihat, memanipulasi, filter data dan melakukan klasifikasi data untuk ground, vegetasi dan juga bangunan atau objek lain yang diinginkan secara otomatis

Terramodeler

TERRAMODELER adalah software yang dapat membuat model 3D dari point cloud, untuk menghasilkan DTM dan untuk analisa data point cloud yang lebih dalam. Software ini dapat membuat model 3D (TIN) dari lapisan tanah, ground, atau elemen lainnya dengan cara membaca point cloud, termasuk informasi koordinat XYZ dalam teks.

Terramatch

TERRAMATCH adalah software untuk melakukan kalibrasi dan pengaturan data point cloud LiDAR (Strip Adjustment). TerraMatch menggunakan data trajectory dan membandingkan hasil data point cloud LiDAR untuk melakukan perhitungan dan koreksi parameter dari data yang dihasilkan untuk meningkatkan akurasi dari data tersebut.

Terraphoto

TERRAPHOTO secara khusus digunakan untuk memproses data foto udara yang diambil bersamaan dengan akuisisi data LiDAR. Proses orthorektifikasi ini dijalankan bersamaan dengan proses data point cloud LiDAR, software ini juga dapat digunakan untuk mengikat titik referensi (GCP) untuk dapat membantu meningkatkan akurasi absolut dari data yang dihasilkan. 

Terrastereo

TERRASTEREO adalah software yang dapat dijalankan dengan Bentley’s ® MicroStation ®. TerraStereo digunakan untuk memvisualisasi serta memproses data point cloud yang sangat besar dengan cepat dan dengan akurasi yang tinggi. TerraStereo for CAD dapat digunakan untuk data model CAD.

Welcome to Halo Robotics

Button WA