Aftersales

Halo Robotics selaku authorized DJI Enterprise dan berbagai brand lainnya menyediakan after sales dengan kualitas standar dari DJI Enterprise maupun principal lainnya yang ditangani oleh teknisi yang berpengalaman dan bersertifikat.

email: support@djienterprise.co.id dengan permasalahan unit anda, atau hubungi +6281119090011

Staf kami akan meninjau kebutuhan Anda dan mengirim email berisi instruksi tentang cara mengirim drone Anda ke pusat layanan bersertifikat kami.

Ketika kami telah menerima unit drone Anda, kami akan jadwalkan kepada Service Center kami untuk dilakukan penilaian dan pengecekan.

Teknisi drone kami akan melakukan diagnosis masalah dan akan menghubungi Anda untuk menerikan informasi hasil diagnosa dan perkiraan biaya untuk memperbaiki drone Anda. Surat penawaran sudah termasuk dari biaya onderdil + jasa teknisi, dan juga pengiriman kembali.

Apabila terdapat perbaikan khusus yang tidak dapat diselesaikan dari teknisi Halo Robotics, kami akan mengirimkan drone langsung ke DJI yang berada di Hong Kong untuk penawarannya terkait perbaikan, dan mungkin proses yang dilakukan bisa lebih lama.

Apabila penawaran sudah disetujui, teknisi ahli akan langsung memperbaiki drone Anda. Mohon diperhatihan karena dalam beberapa kasus terdapat permasalahan unik atau khusus dari drone Anda, hal tersebut memungkinkan kami harus memesan beberapa parts atau onderdil dari DJI, dan hal ini dapat memperpanjang proses perbaikan.

Ketika drone anda sudah selesai, kami akan melakukan test untuk memastikan drone anda sudah dapat bekerja lagi dengan maksimal.

Anda akan menerima email atau telepon dari tim kami yang memberitahukan bahwa perbaikan Anda telah selesai, serta rincian pembayaran. Harap dicatat bahwa kami mengenakan biaya 10% (PPN) untuk pengiriman.

Setelah pembayaran diterima, kami akan mengirimkan drone Anda kembali menggunakan jasa pengiriman yang telah disiapkan.

Hubungi Aftersales Support

Welcome to Halo Robotics

Button WA