DJI AGRICULTURE

PENGURANGAN BIAYA. PENINGKATAN PANEN. TRANSFORMASI PROSES

DJI Agriculture adalah pemimpin global untuk teknologi drone agrikultur, dengan solusi penuh untuk kebutuhan survei dan pemetaan, analisa kesehatan tanaman dan penyemprotan pintar. DJI terus mendominasi pasar drone perkebunan dengan kualitas yang tinggi dengan kemudahan penggunaan, serta efektivitas biaya untuk dapat diakses berbagai kalangan mulai dari petani individu sampai dengan perusahaan perkebunan dan kehutanan.

Halo Robotics adalah distributor resmi dan tunggal untuk DJI Agriculture di Indonesia, menyediakan pelatihan bersertifikat penuh dan juga layanan purna jual di seluruh Indonesia.

DJI AGRAS T40

DRONE TERBAIK UNTUK SEMUA KEBUTUHAN PERTANIAN & PERKEBUNAN

DJI AGRAS T40 dilengkapi dengan desain Coaxial Twin Rotor yang revolusioner, memungkinkannya membawa spray load 40 kg dan spread load 50 kg (70 L), Lebar semprotan 11 m, efisiensi operasi lapangan 21,33 hektar /jam, efisiensi operasi kebun 4 hektar /jam, efisiensi penyebaran 1,5 ton/jam.

Drone ini dibangun dengan Dual Atomized Spraying System, DJI Terra, Active Phased array Radar, dan Binocular Vision. Penggunaan drone ini mendukung banyak misi mulai dari survei, pemetaan, hingga penyemprotan dan penyebaran, membantu Anda mencapai presisi tertinggi dalam operasi pertanian Anda.

DJI AGRAS T20P

DRONE SPRAYING TERBAIK UNTUK AREA PERTANIAN MENENGAH

DJI AGRAS T20P drone terbaru dari DJI Agriculture yang ringan dan gesit, mampu membawa spray load 20 kg dan spread load 25 kg (35 L), Lebar semprotan 7 m, efisiensi operasi lapangan 12 hektar /jam, efisiensi operasi kebun 2,67 hektar /jam, efisiensi penyebaran 1 ton /jam.

Drone ini dibangun dengan Dual Atomized Spraying System, DJI Terra, Active Phased array Radar, dan Binocular Vision. Penggunaan drone ini mendukung banyak misi mulai dari survei, pemetaan, hingga penyemprotan dan penyebaran, membantu Anda mencapai presisi tertinggi dalam operasi pertanian Anda.

DJI AGRAS T30

DRONE TERBAIK BAGI PERUSAHAAN PERKEBUNAN

Dengan kapasitas tangki 30 liter, Agras T30 memiliki kapabilitas lebar semprotan 7-9 meter, dan dapat mencakup 18 hektar area semprot per jamnya. Walaupun ukuran tangki yang besar, Agras T30 dapat tetap dengan mudah dilipat dan dibawa kemana saja. Baterai dan tangkinya dapat dengan mudah diganti untuk operasi terus menerus. Agras T30 memiliki modul RTK untuk akurasi penerbangannya, serta radar anti tabrak segala arah dan fitur penerbangan mengikuti kontur secara otomatis.

DJI AGRAS T10

DRONE SPRAYING TERBAIK UNTUK AREA PERTANIAN KECIL DAN MENENGAH

Dengan kapasitas tangki 10 Liter, Agras T10 spraying drone memiliki lebar semprotan sampai dengan 5.5 meter dan dapat mencakup area 6.7 hektar per jam terbangnya. Agras T10 memiliki ukuran yang kecil, dapat dilipat dan dengan mudah dibawa kemana-mana dengan mobil pribadi ataupun sepeda motor. Baterai dan tangkinya dapat diganti dengan cepat, memudahkan operasi secara terus menerus. T10 juga memiliki modul RTK untuk akurasi penerbangannya, dengan remote controller terbaru dengan layar yang terang untuk penggunaannya di lapangan.

Agras T10 juga kompatibel dengan Spreading System 3.0, untuk melakukan penebaran benih dengan merata, memberikan opsi fungsionalitas untuk penyebaran benih, pupuk, pestisida dan herbisida (cth: penebaran benih pada lahan padi lebih efisien 70 kali lipat dibandingkan metode konvensional).

SPREADER SYSTEM FOR AGRAS DRONES

SPREADING SYSTEM UNTUK DRONE AGRAS UNTUK PELET DAN BIJI BIJIAN, PUPUK SERTA PROTEKSI TANAMAN

Drone DJI Agras dapat menggunakan payload tambahan Spreading System untuk aplikasi penebaran benih, biji bijian, serta pelet. Pengaturan yang fleksibel memberikan kemudahan untuk penggunaan di berbagai aplikasi. Lebar penebaran dapat diatur sampai dengan jarak 9 meter. Kekuatan dan pengaturan penyebaran benih juga dapat diatur menggunakan aplikasi DJI Agras dengan parameter yang dapat dibuat terlebih dahulu, seperti ukuran bukaan hopper dan juga kecepatan putaran dari pengaduknya. Aplikasi Agras juga menampilkan informasi yang lengkap seperti volume tangki, peringatan tangki kosong, dan indikator lain seperti kecepatan terbang dan juga bacaan temperatur alat.


Spreading System 2.0 dapat digunakan dengan Agras T20 dan Agras T30, sedangkan versi 3.0 dapat digunakan untuk Agras T10.

Spreading System adalah alat yang cukup penting untuk memperluas penggunaan dan juga aplikasi dari drone Agras ini untuk banyak aplikasi di perkebunan dan pertanian di semua skala.

DJI MAVIC 3 ENTERPRISE

SURVEY DRONE WITH SPEED AND ACCURACY

DJI Mavic 3 Enterprise (M3E) adalah drone survey dan pemetaan yang sangat efisien, menggunakan kamera 20MP wide-angle 4/3 CMOS sensor, dan lensa mechanical shutter yang mencegah motion blur, interval shoot 0.7 detik yang cepat, dan 3.3μm pixels besar dipadukan dengan mode Intelligent Low-Light, menawarkan peningkatan performa yang signifikan pada efisiensi dan akurasi dari pemetaan menggunakan drone. Tidak hanya itu, M3E juga dilengkapi dengan kamera hybrid-zoom 12MP yang dapat melakukan zoom sebanyak 56x, memberikan resolusi gambar yang tinggi untuk foto dari jarak jauh. Dipadukan dengan RTK Module, drone M3E + RTK Module dapat mendukung mode RTK-PPK untuk peningkatan akurasi hasil pemetaan sampai ke level centimeter.

DJI PHANTOM 4 MULTISPECTRAL

DRONE SURVEI MULTISPECTRAL TERBAIK UNTUK ANALISA KESEHATAN TANAMAN

DJI Phantom 4 Multispectral menggunakan kamera 6-band infrared dengan module RTK untuk penerbangan presisi pada aplikasi agrikultur. 6 Spektrum warna yang diantaranya adalah Red, Green, Blue, Red Edge, Near Infrared dan RGB – dengan resolusi kamera 2-megapixel untuk setiap band individunya, P4M dapat menghasilkan citra foto multispektral resolusi tinggi untuk kebutuhan deteksi dan analisa kesehatan tanaman di berbagai sektor industri. Sensor sinar matahari yang terintegrasi di bagian atas drone ini juga memberikan kalibrasi otomatis untuk hasil foto yang diambil, dimana data yang dihasilkan akan konsisten walaupun data diambil di kondisi cuaca yang berbeda setiap harinya.

Indeks kesehatan tanaman seperti NDVI dan NDRE dapat dihasilkan sebagai data akhir, dengan tambahan indeks lainnya yang dapat digunakan untuk mendeteksi sebaran gulma,
Hama dan juga penyakit pada tanaman.

Data pada peta multispektral P4M juga dapat digunakan untuk perencanaan jalur terbang drone spraying DJI Agras pada aplikasi variable rate fertilization dan juga pengaplikasian proteksi tanaman yang lebih akurat.

DJI TERRA

SOFTWARE PEMETAAN DARI DJI

DJI Terra adalah software pemetaan yang dapat digunakan dalam alur kerja drone survei DJI Enterprise, seperti perencanaan jalur terbang, akuisisi data, proses data sampai analisa.

Untuk proses fotogrametri RGB, DJI Terra kompatibel dengan semua sensor/payload dari DJI untuk secara mudah melakukan proses data peta orthophoto 2D dan juga 3D, dengan fitur analisa yang lengkap untuk berbagai aplikasi.

Untuk data multispectral, DJI Terra dapat digunakan dengan Phantom 4 Multispectral, dan mendukung banyak jenis analisa seperti NDVI dan NDRE, yang dapat digunakan untuk membuat peta prescription dan digunakan dengan DJI Agras Spraying Drone untuk variable rate fertilizer dan juga aplikasi kimia lainnya.

Untuk Data LiDAR, DJI Terra digunakan dengan sensor LiDAR Zenmuse L1 untuk memproses data mentah ke point cloud LAS ataupun LAZ, format data LiDAR yang umum dan dapat dikonversi ke format lainnya yang selanjutnya dapat digunakan pada software lain di semua aplikasi dan sektor industri.

close

EBOOKS: PANDUAN PEMBELIAN DJI AGRAS T30 DAN T10

Submit your email to receive e-books download link, news, even good deals.

Check your email inbox or promotion tab.

id_IDBahasa Indonesia