FIRST & LARGEST DJI ENTERPRISE DISTRIBUTOR IN INDONESIA

AUTHORIZED DISTRIBUTOR. CERTIFIED TRAINING. FULL WARRANTY & AFTERSALES.

DJI PARTNER ENTERPRISE GOLD HALO ROBOTICS FAV

DJI adalah pemimpin pasar dalam teknologi drone di dunia. DJI Enterprise menyediakan banyak pilihan drone seperti Mavic Enterprise Series, Phantom 4 RTK dan Multispectral, Matrice Series dan banyak sensor/payload lainnya untuk mendukung berbagai kebutuhan dan menyediakan solusi lengkap bagi semua aplikasi dan sektor industri.

Halo Robotics sebagai distributor resmi (Golden Partner) DJI Enterprise, dan juga sebagai distributor drone industri terbesar di Indonesia, dilengkapi dengan pelatihan resmi dan dukungan garansi serta layanan purna jual di Jakarta. DJI Enterprise banyak digunakan di berbagai Perusahaan di setiap industri, dan juga pada berbagai sektor dan organisasi Pemerintahan di seluruh Indonesia.

DJI Enterprise

DJI MATRICE 30 SERIES

POWER IN PORTABILITY: ALL-IN-ONE HIGH PERFORMANCE ENTERPRISE DRONE

DJI M30 adalah drone flagship DJI Enterprise yang dapat dimuat dalam tas ransel (backpack). Drone ini mengintegrasikan beberapa sensor spesifikasi tinggi hanya dengan satu muatan (payload) saja, didukung oleh remote control terbaru yaitu DJI RC Plus dan aplikasi software DJI Pilot 2, yang meningkatkan kapabilitas dan fungsi utama dari drone ini. DJI M30 menawarkan teknologi paling mutakhir dengan jam terbang yang tinggi serta teknologi yang canggih untuk para pengguna profesional, dan ukurannya yang kecil membuatnya mudah untuk dibawa dan digunakan di berbagai medan.

M30 hadir dengan dua versi, yaitu M30 dan M30T, huruf “T” artinya adalah Thermal.
M30 mengintegrasikan sensor kamera Optical Zoom 5×~16× 48 megapixel ½” CMOS, dan kapabilitas digital zoom 200x; wide-angle camera 12mp, resolusi video 8K 4k/30 fps; serta laser rangefinder yang dapat memberikan koordinat akurat dari objek yang dipantau sampai sejauh 1200 meter. M30T dilengkapi lensa thermal radiometric dengan resolusi 640×512 dan frame rate thermal 30fps.

DJI FLIGHTHUB 2

ENTERPRISE SOFTWARE FOR VIDEO LIVE STREAM, DRONE MISSION CONTROL & GROUND TEAM COORDINATION

Flighthub 2 adalah software cloud-based yang lengkap untuk manajemen operasi drone, dapat digunakan untuk perencanaan jalur terbang drone, mengelola data, dan melakukan live-streaming tangkapan dari drone DJI.

DJI Flighthub 2 juga memiliki fitur pemetaan, dimana pengguna dapat membuat peta RGB dan thermal secara cepat, menempatkan pinpoint pada peta tersebut dengan laser range finder yang ada pada drone, membagikan foto dengan koordinat akurat ke pengguna lain, dan mendukung tim lapangan untuk menanggapi situasi yang terus berkembang di lapangan.

DJI DOCK

AUTONOMOUS DOCKING STATION FOR RELIABLE, REPEATABLE, AUTOMATIC DRONE OPERATIONS

DJI Dock adalah alat khusus bagi DJI M30 yang digunakan untuk melakukan take-off, landing dan charging secara otomatis, yang memberikan kemudahan penerbangan otomatis, terjadwal dan secara rutin. DJI Dock juga dapat dipantau dan dikendalikan dari jarak jauh, dengan video live-streaming dan pengaturan penerbangan melalui software cloud DJI Flighthub 2 yang dapat diakses dimana saja.

DJI Dock adalah sebuah alat yang dapat diandalkan dalam segala situasi dan penggunaan 24/7 pada kondisi siang ataupun malam hari, cerah maupun hujan, dilengkapi dengan stasiun cuaca di dalamnya dan juga fitur keamanan lengkap untuk secara terus menerus mengelola misi penerbangan otomatis serta penerbangan rutin dari drone dalam segala medan dan kondisi cuaca. DJI Dock digunakan dengan drone DJI M30 sebagai tempat take off, landing, pengisian daya otomatis dan pengaturan misi penerbangan yang terintegrasi dengan DJI Flighthub 2.

Ukuran DJI Dock hanya 1 meter persegi dengan berat hanya 90kg, membuat alat ini dapat dengan mudah ditransportasikan dan dikonfigurasikan untuk instalasi di banyak jenis lokasi – dan hanya membutuhkan koneksi internet dan juga daya listrik untuk dapat digunakan.

DJI PHANTOM 4 RTK

THE INDUSTRY STANDARD FOR RGB SURVEY & MAPPING

DJI MAVIC 2 ENTERPRISE ADVANCED

HIGH SPEC ZOOM & THERMAL FOR INSPECTION & SECURITY

DJI Mavic 2 Enterprise Advanced adalah drone kecil yang dapat dilipat, tetapi memiliki spesifikasi tinggi dengan lensa Zoom Optical RGB dan juga lensa Thermal Infrared. Untuk penggunaan inspeksi, drone ini dapat menggunakan RTK module untuk melakukan penerbangan yang aman di area resiko tinggi dan juga meminimalisir gangguan elektromagnetik serta induksi. Kombinasi dari kamera 48-megapixel 32X Zoom Camera (EO), dan 640×512 30hz radiometric thermal infrared (IR), membuat drone ini dapat digunakan dalam banyak kegiatan inspeksi aset. Spesifikasi EO/IR serta jarak transmisi video yang mencapai 6km, membuat drone M2EA ini ideal juga bagi penggunaannya untuk Kepolisian, keamanan, emergency response, dan kebutuhan observasi taktikal lainnya.

DJI MATRICE 300 RTK

HIGH PERFORMANCE DRONE PLATFORM FOR EVERY APPLICATION

DJI Matrice 300 RTK dapat digunakan dengan berbagai pilihan payload untuk memenuhi banyak kebutuhan di berbagai aplikasi dan sektor industri. Dengan jam terbang maksimal sampai dengan 55 menit, jarak maksimal 8km (CE), dan juga fitur built-in AI, IP45 water resistance rating serta teknologi anti tabrak segala arah, DJI Matrice 300 RTK memberikan standar tertinggi bagi drone industri.

Matrice 300 RTK memberikan kemudahan untuk mengganti payload secara mudah, jenis payload diantaranya adalah kamera fotogrametri resolusi tinggi Zenmuse P1, Sensor LiDAR Zenmuse L1, kamera EO/IR Zenmuse H20T, dan banyak tipe payload dari DJI maupun dari merek lain yang dapat dengan mudah diintegrasikan ke M300. Fleksibilitas ini menjadikan M300 sebuah investasi yang aman dan menjadi alat yang sangat berguna untuk banyak aplikasi di semua sektor industri.

DJI ZENMUSE H20n

VISION BEYOND DARKNESS

Thermal and Starlight Vision to Elevate Your Operations. See Through the Night, The zoom and wide-angle cameras are equipped with starlight sensors that are tailor-made for low-light environments. Infrared Zoom, Two thermal cameras respectively provide 2× and 8× zoom, together enabling up to 32× zoom. Find hotspots and inspect in close detail after zoom-in. Synchronized Split-screen Zoom, H20N supports synchronized zoom between thermal and starlight night vision cameras. Users can scale both images at the same time. This doubles efficiency and makes it easier to compare details side by side.

DJI ZENMUSE H20 SERIES: H20 & H20T

HIGH SPEC ZOOM & THERMAL CAMERA WITH LASER RANGE FINDER

Zenmuse H20 memiliki lensa visual 20-megapixel, 23x Optical Zoom, dengan kemampuan zoom mencapai 200x pada resolusi tinggi. Versi H20T dilengkapi dengan sensor radiometric thermal infrared, memberikan opsi data termografi untuk inspeksi aset pada industri, serta kapabilitas untuk digunakan pada sektor keamanan. H20 dan H20T dapat digunakan dengan drone DJI M300 RTK, dan dapat dipasangkan di bagian bawah ataupun di atas drone.

Dengan kombinasi fitur AI yang canggih, Zenmuse H20 dan H20T memberikan kemudahan penerbangan otomatis untuk inspeksi aset dengan standar tertinggi. Banyak juga fungsi AI yang dikhususkan untuk penggunaan security dan keamanan publik, dengan rekognisi target secara otomatis dan dilengkapi dengan 1200m Laser Rangefinder untuk memberikan posisi dan koordinat akurat pada target yang dipantau, yang dapat langsung dilihat pada peta secara langsung dan dapat di bagikan ke command center dan team di lapangan.

DJI ZENMUSE L1

GAME CHANGING LIDAR CAMERA FOR DRONE SURVEY & MAPPING

DJI Zenmuse L1 adalah sensor LiDAR+RGB untuk aplikasi survei dan pemetaan, menggunakan module LiDAR LiVOX dengan spesifikasi laser yang tinggi, serta field of view yang luas untuk pemetaan skala besar, dilengkapi dengan IMU yang akurat serta kamera survey-grade 20-megapixel 1” CMOS. Digunakan dengan drone DJI Matrice 300 RTK dan software DJI Terra, Zenmuse L1 menawarkan solusi lengkap untuk penggunaan survei dan pemetaan, dan dapat digunakan dengan banyak tipe GPS Geodetik untuk meningkatkan akurasi data LiDAR yang dihasilkan.

DJI Zenmuse L1 juga memberikan visualisasi LiDAR secara real-time, dan dapat dilihat langsung pada layar monitor ketika operasi penerbangan dilakukan, untuk memastikan kualitas data yang sedang diambil – memberikan kemudahan serta efisiensi pada operasi pemetaan menggunakan drone. Dengan harga yang sangat terjangkau dibandingkan dengan tipe sensor LiDAR lainnya, DJI Zenmuse L1 adalah game changer di aplikasi survei LiDAR pada semua sektor industri.

DJI ZENMUSE P1

BEST PHOTOGRAMMETRY SURVEY CAMERA FOR DRONE MAPPING

Dengan spesifikasi 45-megapixel dan sensor full-frame, Zenmuse P1 adalah kamera pemetaan yang menawarkan spesifikasi tertinggi pada aplikasi survei dan pemetaan. Digunakan dengan drone DJI M300 RTK, juga pilihan lensa 24/35/50mm, serta memiliki teknologi yang dikhususkan untuk meningkatkan efisiensi dan juga akurasi dari alur kerja pemetaan dengan drone.

Mode Smart Oblique Capture, dapat secara otomatis menggerakan sudut kamera dengan 3-axis gimbalnya, untuk mengambil foto dengan sudut yang berbeda dalam sekali penerbangan, untuk meningkatkan cakupan dan efisiensi dari proses akuisisi data foto udara – dilengkapi juga dengan fitur Smart Data Management, dimana fitur ini dapat secara otomatis memilih hasil foto yang hanya akan digunakan pada proses rekonstruksi fotogrametri, meningkatkan kecepatan proses data sampai dengan 50%. Sebagai kamera khusus untuk pemetaan, Zenmuse P1 juga menggunakan TimeSync 2.0, fitur metadata yang secara otomatis menyelaraskan kamera, flight controller, module RTK dan juga GPS Geodetik, untuk meningkatkan akurasi dari data foto udara yang dihasilkan.

DJI TERRA

Plan. Process. Analyze and Execute.

DJI Terra adalah software fotogrametri yang dikhususkan untuk penggunaan pada aplikasi survei dan pemetaan, untuk membuat perencanaan jalur terbang drone, akuisisi data, sekaligus sebagai software post-processing orthophoto dan juga analisa data foto udara.
Untuk keperluan fotogrametri RGB, DJI Terra dapat memproses data yang dihasilkan oleh drone dan payload dari DJI, untuk dengan mudah proses pembuatan peta 2D, peta 3D, model dan juga analisa dasar bagi penggunaan pada banyak aplikasi yang berbeda.

Untuk analisa data multispectral, DJI Terra juga dapat digunakan untuk memproses data dari DJI Phantom 4 Multispectral, dan juga mendukung banyak tipe analisa seperti NDVI dan NDRE, memberikan kemudahan bagi para pengguna untuk membuat prescription map yang dimana peta tersebut dapat digunakan untuk menentukan variable rate bagi kegiatan penyemprotan kimia dan juga sebaran pupuk dengan menggunakan drone spraying DJI Agras.

Untuk data LiDAR, DJI Terra akan memproses data dari DJI Zenmuse L1 untuk menghasilkan point cloud dalam bentuk LAS atau LAZ, format data LiDAR pada umumnya, yang selanjutnya dapat diproses lebih lanjut oleh banyak software lainnya untuk memberikan data klasifikasi dan juga digitasi untuk berbagai aplikasi di semua sektor industri.

dji indonesia, dji drone, dji enterprise garansi, dji enterprise accessories, distributor dji enterprise, dji matrice 300 rtk, dji matrice 30, dji phantom 4 rtk, dji mavic 2 enterprise advanced, dji zenmuse L1, dji zenmuse P1, dji zenmuse h20n, dji zenmuse h20, dji zenmuse h20t.

dji zenmuse h20n, dji zenmuse, zenmuse h20n, zenmuse p1, zenmuse h20, zenmuse l1, dji lidar, dji terra software, dji terra program, dji h20n, dji p4 rtk, dji mavic 2 ea, dji m300, dji matrice 30t, dji m30t, matrice 30t, matrice 30, dji m30.

dji enterprise drone indonesia

Close My Cart

Close
Navigation
Categories
id_IDIndonesian