DJI Mavic 3 Multispectral

See More Work Smarter

Melihat lebih banyak, bekerja lebih pintar

Survei udara yang efektif perlu melihat hal-hal yang sulit terlihat. Itu sebabnya Drone DJI Mavic 3 Multispectral memiliki dua bentuk penglihatan. Menggabungkan kamera RGB dengan kamera multispektral untuk memindai dan menganalisis pertumbuhan tanaman dengan sangat jelas. Manajemen produksi pertanian memerlukan ketelitian dan data, dan Mavic 3M mampu memberikan keduanya

Menangkap setiap pixel dari gambar yang akurat

Modul RTK pada Mavic 3M berfungsi untuk penentuan posisi tingkat sentimeter. Kontrol penerbangan, kamera, dan modul RTK disinkronkan dalam mikrodetik untuk secara akurat menangkap lokasi pusat pencitraan setiap kamera. Hal ini memungkinkan Mavic 3M melakukan survei udara dengan presisi tinggi tanpa menggunakan titik kendali darat.

Ketahanan baterai yang efisien dan dapat diandalkan

43 menit

Waktu penerbangan

100W Battery Charging Hub

Fast charging dengan tingkat efisiensi yang tinggi

200 hektar

Dalam sekali penerbangan dapat menyelesaikan misi pemetaan dari area seluas 200 hektar

88W fast charging

Aircraft

Watch the Reveal film

Ingin melihat produk lainnya?

Pemetaan perkebunan

Mavic 3M memungkinkan survei kebun dari udara mengikuti medan atau bidang tanah, bahkan pada bidang yang miring. Bersama dengan DJI Terra atau DJI SmartFarm Platform [6] untuk merekonstruksi peta kebun beresolusi tinggi, secara otomatis mengidentifikasi jumlah pohon, membedakan pohon dari penghalang atau objek lain, dan menghasilkan rute operasi tiga dimensi untuk drone pertanian, menjadikan pengoperasian lebih aman dan lebih banyak lagi. efisien.

Survey udara Mavic 3M

DJI Terra / DJI SmartFarm Platform [6] Pemetaan

Menghasilkan rute 3D

Operasi drone pertanian

Transmisi O3 terintegrasi dengan dua sinyal transmisi dan empat sinyal penerima (receiver) untuk mendukung jarak transmisi ultra-long hingga 15km

Pemantauan lingkungan dan survey sumber daya alam

Mavic 3M juga dapat digunakan pada survey lingkungan dan sumber daya alam, seperti memantai pengayaan air. survey penyebaran hutan, survey area hijau perkotaan, dan lainnya.

Ekosistem Terbuka

Cloud API

Mavic 3M dapat langsung terhubung ke platform cloud pihak ketiga melalui DJI Cloud API bawaan Pilot 2 berdasarkan protokol MQTT. Tidak perlu mengembangkan aplikasi secara terpisah untuk memungkinkan transmisi informasi peralatan UAV, streaming langsung, data foto, dan informasi lainnya.

MSDK

Mavic 3M mendukung Mobile SDK 5 (MSDK5) dengan sampel kode produksi sumber terbuka sepenuhnya. MSDK5 memungkinkan pengembangan aplikasi kontrol eksklusif untuk patroli lapangan UAV, survei cerdas, dan skenario lainnya, sehingga lebih ramah pengguna.

Welcome to Halo Robotics

Button WA