AGRAS T40

One For All

AGRAS T40 dilengkapi dengan desain Coaxial Twin Rotor yang revolusioner, yang memungkinkannya untuk membawa beban semprotan sebesar 40 kg dan beban sebar sebesar 50 kg (70 L). Drone ini dilengkapi dengan Sistem Penyemprotan Atomisasi Ganda, DJI Terra, Radar Larik Bertahap Aktif, dan Visi Teropong. Drone ini mendukung berbagai misi mulai dari survei, pemetaan, hingga penyemprotan dan penyebaran, membantu Anda mencapai ketepatan tertinggi dalam operasi pertanian Anda.

Peningkatan muatan yang sangat besar berkat rotor kembar koaksial

AGRAS T40 memiliki desain rotor kembar koaksial yang meningkatkan kapasitas muatan sebesar 30% dengan muatan maksimum 50 kg. Desainnya yang dapat dilipat mengurangi ukuran pesawat hingga 70% untuk portabilitas yang lebih baik.

21.3 Hektar Per jam

1,5 ton pupuk per jam (penyebaran)

4 hektar per Jam (kebun)

Muatan penyebaran 50kg

Lihat Video

Atomisasi ganda untuk penyemprotan merata

Dual atomization for even spraying

12L Per Menit

Magnetic Drive Impeller Pump

Dual Atomized Centrifugal Sprinkler

Pemetaan, penyemprotan, dan penyebaran, semuanya menjadi satu

AGRAS T40 menggabungkan fungsi pemetaan, penyemprotan, dan penyebaran, sementara kamera UHD dan gimbal yang dapat disesuaikan memungkinkan pengambilan gambar yang Anda inginkan dengan mudah. Gambar lahan pertanian dan kebun dapat diambil secara real time, dan peta lokal dapat dibuat menggunakan pengendali jarak jauh dengan Stasiun Seluler D-RTK 2. Sistem ini mendeteksi batas-batas lahan dan rintangan secara otomatis, untuk perencanaan rute penerbangan yang lebih cepat di atas lahan pertanian dan kebun berbukit.

Efisiensi penyebaran yang ditingkatkan untuk kinerja yang unggul

Penimbangan real-time

Drone ini dilengkapi dengan sensor penimbangan yang memantau jumlah sebaran dan muatan yang tersisa

Pembongkaran dan pembersihan yang cepat

Alat penyebar dapat dibongkar dalam waktu 3 menit dan dicuci dengan air.

Welcome to Halo Robotics

Button WA