CONFINED SPACE DRONES FOR CLOSE VISUAL INSPECTION

INSPECT HIGH RISK ASSETS EFFICIENTLY & SAFELY

Flyability adalah pemimpin global untuk teknologi drone inspeksi dalam ruang terbatas (confined space), mengembangkan drone yang tahan terhadap benturan dengan spesifikasi tinggi dan operasi penerbangan yang stabil, untuk keperluan inspeksi secara sistematis dan juga pekerjaan survei pada aset risiko tinggi dan area tanpa sinyal GPS.
Drone flagship Elios 3 sudah dibuktikan dengan banyaknya penggunaan oleh para perusahaan Global Fortune 500, dan satu-satunya drone yang diklasifikasikan sebagai “alat inspeksi formal” oleh perusahaan inspeksi dunia seperti Lloyd’s dan Bureau Veritas.

Drone Flyability cukup umum digunakan di Indonesia pada banyak aplikasi pada sektor Migas, Semen, Power, dan juga Pertambangan Bawah Tanah; dengan beberapa penggunaan kunci pada aset Boiler Tank, Crude Oil Tank, Gas Pressure Vessels, Water Tanks, HRSG, Amine Strippers, Blast Furnace, Kiln, Stacks, Chimneys, dan beragam aset tambang bawah tanah.

FLYABILITY ELIOS 3

SYSTEMATIC CLOSE VISUAL INSPECTION (CVI) DRONE

Dilengkapi dengan lampu penerangan LED dan juga kamera inspeksi spesifikasi tinggi, Elios 3 juga dilengkapi dengan sensor LiDAR Ouster OS0-32: yang membuat drone ini dapat mendapatkan hasil peta dan model 3D kelas survei, menambahkan fungsi survei dan pemetaan dengan kapabilitas navigasi otomatis untuk penerbangan didalam ruang yang kompleks. Elios 3 juga dikembangkan sebagai drone yang dapat membawa muatan (payload) ke dua – memberikan kemudahan bagi para operator untuk menggunakan peralatan dan sensor tambahan lainnya untuk kebutuhan yang berbeda-beda.

FLYABILITY ELIOS 3

SYSTEMATIC CLOSE VISUAL INSPECTION (CVI) DRONE

Dengan teknologi LiDAR yang dimiliki Elios 3, drone ini memiliki stabilitas penerbangan didalam ruangan yang didukung dengan teknologi SLAM milik Flyability, yaitu FlyAware™: teknologi visualisasi komputer yang mengutilisasi sensor optik dan juga LiDARnya untuk untuk lokalisasi posisi dari drone tersebut dalam ruang 3D pada saat penerbangan, menahan posisi secara otomatis dengan akurasi centimeter, dan melakukan penyesuaian secara otomatis juga untuk navigasi dengan mudah di dalam ruangan. Tingkat stabilitas ini sangat penting bagi para pengguna – bahkan pilot drone baru sekalipun dapat dilatih dan menggunakan drone ini pada hari pertama.

FLYABILITY ELIOS 3

SYSTEMATIC CLOSE VISUAL INSPECTION (CVI) DRONE

Pembuatan laporan inspeksi juga dipermudah dengan penggunaan software Flyability Inspector 4.0, yang memberikan kemudahan bagi para pengguna untuk mencocokan foto hasil inspeksi dan menentukan dimana posisi hasil inspeksi tersebut dalam model 3D yang dihasilkan oleh sensor LIDAR nya. Fitur kunci ini sangat mempermudah para pengguna untuk mencari data inspeksi dan juga membuat laporan resmi dengan foto resolusi tinggi dan model 3D yang akurat.

Dengan teknologi yang baru ini, Elios 3 adalah sebuah alat inspeksi dan survei pemetaan bagi banyak industri resiko tinggi dan area ruang terbatas (confined space), termasuk industri Migas, Tambang Bawah Tanah, Power, Semen, Besi dan banyak industri lainnya. Drone ini digunakan oleh banyak industri dan perusahaan Fortune 500 di seluruh dunia.

GPS-FREE STABILIZATION

ADVANCED SENSOR SYSTEM FOR SMOOTH FLIGHT CONTROL INDOORS

DISTANCE LOCK

HOLD CONSISTENT DISTANCE FOR SYSTEMATIC INSPECTIONS

10K LED OBLIQUE LIGHTING

OBLIQUE LIGHT SETUP REVEALS TEXTURES AND DEFECTS CLEARLY

DUSTPROOF LIGHTING

CLEAR INSPECTION RESULTS IN RUGGED ENVIRONMENTS

4K CAMERA WITH 180° VERTICAL FOV

SUPER HIGH RESOLUTION ENABLES SIGNIFICANT DEFECT DETECTION

INSPECTOR 3.0 SOFTWARE

STREAMLINED INSPECTION ANALYSIS AND REPORTING WORKFLOW

id_IDBahasa Indonesia