DJI Matrice 30

Power in Portability

Compact dan Portable

Keseimbangan antara kekuatan dan portabilitas menghasilkan efisiensi operasional yang lebih tinggi

Aman dan Dapat Diandalkan

Sensor penglihatan ganda dan ToF muncul di keenam sisi unit, menjaga unit dan misi Anda tetap aman. Receiver ADS-B internal memberikan peringatan tepat waktu jika ada pesawat berawak yang mendekat di dekatnya.

Sistem redudansi dan backup

Sistem redundansi bawaan yang canggih membantu menjaga misi penting Anda tetap berjalan bahkan dalam skenario yang tidak terduga.

Transmisi yang Ditingkatkan

Empat antena build-in untuk mendukung OcuSync 3 Enterprise, yang dimana dapat mengaktifkan triple-channel video transmisi 1080p, dan seamless swapping antara input feeds, bahkan dalam lingkungan yang kompleks

Ringan dan mudah dipindahkan

Compact dan dapat dilipat, Seri M30 mudah untuk dikemas, dibawa, dan disebarkan

Mampu menangkap segalanya

Seri M30 terintegrasi dengan kamera wide, zoom, dan termal (hanya M30T) dengan laser rangefinder, dan bersamaan dapat menangkap data aerial yang dibutuhkan

Watch the Reveal film

Ingin melihat produk yang lain?

Keamanan data pengguna

Enkripsi SD Card AES

Mode Local Data

Hanya dengan satu ketuk, mampu menghapus semua data perangkat

Enkripsi Video Transmisi AES-256

Cloud API

BS30 Intelligent Battery Station

Solusi cerdas dan portabel dengan berbagai mode pengisian daya untuk memenuhi kebutuhan misi Anda. Mampu mengisi daya empat pasang TB30 Intelligent Flight Batteries dan sepasang baterai RC Plus, pasangan baterai tersebut diisi dayanya satu per satu, dengan satu pasang baterai hanya memerlukan waktu 30 menit untuk mengisi daya dari 20-90%.

TB30 Intelligent Flight Battery

Setiap baterai mendukung pemanasan otomatis untuk lingkungan yang dingin, pertukaran panas untuk penyelesaian cepat, dan 400 siklus pengisian daya untuk meningkatkan efisiensi operasional.

Paket Inti

Seri Matrice 30 (M30 atau M30T) juga termasuk dengan DJI RC Plus, dua TB30 Intelligent Flight Batteries, satu BS30 Intelligent Battery Station, dan tempat penyimpanan unit

M30 Package

M30T Package

Open Developer Ecosystem

MSDK

Mobile SDK 5 menyederhanakan pengembangan aplikasi untuk mengontrol Matrice 30 Series. Mobile SDK 5 sepenuhnya open source dan dilengkapi dengan contoh kode produksi modul inti DJI Pilot 2.

PSDK

Port SDK Onboard Seri M30 dan port Payload SDK telah digabungkan menjadi satu. Bersama dengan kerangka rilis cepat PSDK M30, hal ini memfasilitasi pengembangan dan penerapan muatan pihak ketiga yang lebih mudah.

Cloud API

Dengan protokol berbasis MQTT bawaan Pilot 2 di DJI Cloud API, Anda dapat langsung menghubungkan Seri Matrice 30 ke platform cloud Pihak Ketiga tanpa harus mengembangkan Aplikasi. Akses perangkat keras drone, video live-stream, dan data foto. Cloud API juga mendukung DJI Docks, yang dapat dihubungkan ke platform Pihak Ketiga untuk pengelolaan Docks, perencanaan misi, dan transfer data.

Welcome to Halo Robotics

Button WA