AGRAS T20P

One For All

AGRAS T20P ringan dan lincah dengan kinerja yang kuat. Alat ini dapat membawa muatan penyemprotan hingga 20 kg[1] dan muatan penyebar hingga 35 L (25 kg)[1], dan dilengkapi dengan Sistem Penyemprotan Atomisasi Ganda, DJI Terra, Radar Array Bertahap Aktif, dan Visi Teropong. Drone ini mendukung berbagai operasi mulai dari survei, pemetaan, hingga penyemprotan dan penyebaran, menawarkan kinerja dan keserbagunaan yang unggul dengan nilai terbaik.

Ringan & Gesit

AGRAS T20P dilengkapi dengan empat rotor dan desain rangka miring baru yang mengurangi ukurannya hingga 77% agar mudah ditangani oleh satu orang. Ukuran yang sempurna untuk fungsi yang optimal

Peningkatan muatan yang sangat besar berkat rotor kembar koaksial

Cakram semprotan atomisasi ganda memastikan tetesan yang merata dan penggunaan pestisida yang lebih efisien. Katup sentrifugal yang eksklusif mencegah kebocoran, menghindari pemupukan berlebihan, polusi, dan mengurangi penggunaan pestisida sekaligus melindungi lingkungan.

Pompa Impeller Penggerak Magnetik

Desain transmisi magnetik yang baru sepenuhnya mengisolasi pestisida dari motor, membuat pesawat tahan korosi dan sangat tahan lama. Pembongkaran cepat dengan tangan agar mudah dibersihkan

Alat Penyiram Sentrifugal Berkabutan Ganda

Cakram semprotan atomisasi ganda memastikan tetesan yang merata dan penggunaan pestisida yang lebih efisien.

Lihat Video

Efisiensi penyebaran yang ditingkatkan untuk kinerja yang unggul

1 ton pupuk per jam

Sistem Penyebaran T20P kini mendukung bobot dan kapasitas muatan yang lebih besar hingga 25 kg dan 35 L

Penimbangan waktu nyata

Drone ini dilengkapi dengan sensor penimbangan yang memantau kuantitas penyebaran dan muatan yang tersisa.

Pembongkaran dan pembersihan yang cepat

Alat penyebar dapat dibongkar dalam waktu 3 menit dan dicuci dengan air.

Pemetaan, penyemprotan, dan penyebaran, semuanya menjadi satu

AGRAS T20P menggabungkan fungsi pemetaan (dengan stasiun bergerak D-RTK 2), penyemprotan, dan penyebaran, sementara kamera UHD dan gimbal yang dapat disesuaikan memungkinkan pengambilan gambar yang Anda inginkan dengan mudah. Gambar lahan pertanian dan kebun dapat diambil secara real time, dan peta lokal dapat dibuat menggunakan remote control tanpa koneksi internet. Sistem ini mendeteksi batas-batas lahan dan rintangan secara otomatis, untuk perencanaan rute penerbangan yang lebih cepat di atas lahan pertanian dan kebun berbukit.

Teruji dengan kuat untuk keandalan tertinggi

Komponen inti didesain untuk tahan terhadap lingkungan lahan pertanian yang kompleks dan keras. Komponen ini telah melewati sejumlah pengujian yang ketat seperti kedap air, pencegahan debu, pencegahan korosi, suhu tinggi dan rendah, serta uji penuaan, untuk memastikan ketenangan pikiran bagi pengguna.

Pengisian daya yang sangat cepat

Generator Inverter Multifungsi 6000W berisi modul pengisian daya yang dapat dilepas dan kompatibel dengan input daya utilitas (mendukung Advanced Pro Combo) serta berbagai skenario pengisian daya. Pengisian cepat dua baterai dalam 9 menit, dengan Baterai Penerbangan Cerdas 13000mAh

Generator Inverter Multifungsi D6000i

Tangki 20L mengisi daya 60 baterai Output AC 1500W Pengisian daya ultra-cepat 9 menit Input daya utilitas 220V/380V (Mendukung Pro Combo tingkat lanjut)

Pengisi Daya Cerdas

Battery Station menyediakan daya pengisian daya sebesar 7.200 watt dan dapat mengisi daya baterai dalam waktu 10 menit. Stasiun ini juga memiliki sistem daya cadangan dan mendukung pengisian daya bergantian dua saluran dengan adaptasi daya dan pengoperasian yang lebih aman.

Baterai Penerbangan Cerdas T20P

Kapasitas hingga 13.000 mAh 11,5C saat pemakaian, 6C saat pengisian daya Cakupan garansi 1.500 siklus pengisian daya

Welcome to Halo Robotics

Button WA