Soarability

Alat Deteksi Hemat Biaya Dan Terukur

Soarability merupakan brand yang menyediakan solusi penginderaan pemantauan lingkungan yang hemat biaya dan terukur seperti sistem Sinffer4D, pada peralatan ini terdapat sensor untuk mendeteksi, pemetaan dan pemantauan sebaran gas secara real time.

Sensor deteksi sebaran gas untuk berbagai kebutuhan

Sniffer4D dapat mendeteksi sebaran gas sampai dengan 9 jenis secara bersamaan. Pada umumnya berikut adalah kombinasi di berbagai kebutuhan industri:

Minyak & Gas, Petrokimia:
VOCs, CO, SO2, H2S, CxHy/CH4/LEL

Pengawasan Lingkungan Hidup & Polusi:
PM2.5 / PM10, SO2, CO, NO2, O3, VOCs

Keadaan Darurat dan Pemadam Kebakaran:
CO, CO2, SO2, NO2, NH3, H2S, HCl, CxHy/CH4/LEL

Pengelolaan Sampah:
SO2, VOCs, Cl2, H2S, NH3, CxHy/CH4/LEL

Visualisasi gas secara real time dan pemetaan sebaran gas

Sniffer4D Mapper dapat menunjukan peta sebaran gas secara real-time pada tampilan software, dan juga dapat memproses peta 2D dan 3D secara otomatis untuk mendukung analisa lebih lanjut. Laporan dan peta dapat dibuat secara langsung hanya dengan beberapa klik. Ada tiga tipe peta yang dapat disediakan:

2D Grid Map: Menunjukan peta sebaran gas tampilan grid dengan informasi konsentrasi pada setiap kotaknya.

2D Isoline Map: peta dengan garis kontur untuk visualisasi distribusi gas di seluruh medan area survey dan pemetaan.

3D Point Cloud: menunjukan poin X,Y,Z dan konsentrasi dari setiap gas, di setiap titik koordinatnya.

Laporan dan hasil peta dengan format data fleksibel

Sniffer4D Mapper dapat digunakan untuk menampilkan tampalan informasi sebaran gas dan juga peta dasar yang berbasis satelit, peta foto udara, dan juga LiDAR.

Kompabilitas dan fleksibilitas untuk banyak kebutuhan udara dan darat

Sniffer4D memiliki berat 400gram, dan dapat secara mudah diintegrasi ke banyak tipe drone, kendaraan bermotor, atau digunakan oleh manusia. Sniffer4D memiliki kompatibilitas penuh dengan berbagai tipe drone DJI, dan dapat digunakan secara bersamaan dengan sensor dari DJI, ditampilkan secara bersamaan dengan aplikasi DJI Pilot yang umumnya digunakan dengan DJI M300 atau Mavic 2 Enterprise. Sensor ini juga dapat dipasangkan pada drone tipe VTOL, atau digunakan di kendaraan bermotor seperti mobil, dan dapat dipasangkan ke rompi untuk selanjutnya digunakan oleh personil yang dapat masuk lebih dalam ke area resiko tinggi.

SNIFFER 4D NANO 2

Sistem Deteksi & Pemetaan Sniffer4D Nano2, adalah solusi pemantauan seluler lingkungan berbasis UAV yang canggih yang dapat digunakan dengan mulus terintegrasi dengan DJI Matrice 3D/3TD dan Dock 2. 

SNIFFER 4D MINI2

Sniffer4D Mini2 membantu penanggap pertama, industri minyak & gas, lembaga perlindungan lingkungan, dan peneliti meningkatkan efisiensi, mengurangi risiko, dan mengurangi biaya.

SPEEDIP V2

Speedip adalah sistem cerdas yang dirancang khusus untuk pengambilan sampel air BVLOS berbasis drone. Sistem ini menyediakan volume pengambilan sampel air yang besar (maksimal 2L).

WINDSPEED & DIRECTION SENSING MODULE

Modul Penginderaan Kecepatan & Arah Angin Ultrasonik Sniffer4D V2 memungkinkan pengukuran Suhu, Kelembaban, Tekanan Atmosfer, Kecepatan Angin, dan Arah Angin secara real-time. Algoritme kompensasi gerakan translasi, algoritme kompensasi sikap, dan algoritme kompensasi rotasi milik kami, memungkinkan pengukuran kecepatan angin dan arah angin saat drone sedang bergerak.

TDLAS METHANE SENSING MODULE

Modul Penginderaan Metana Sniffer4D V2 TDLAS mendukung integrasi pada drone, kendaraan darat, dan platform bergerak lainnya, yang mencapai deteksi metana kuantitatif dengan resolusi 1 ppm. Modul ini memberikan resolusi & batas deteksi minimum terbaik di kelasnya dalam hal ukuran dan berat, sehingga mengurangi biaya pengumpulan data rutin untuk minyak & gas, respons HAZMAT, dan aplikasi pendeteksian karbon. Sementara itu, visualisasi data real-time yang canggih dan perangkat lunak analitik memberikan informasi yang intuitif & berwawasan luas bagi para pengambil keputusan.

Welcome to Halo Robotics

Button WA