DJI Dock 2

Dock 2

Easy Operation, Superior Results

DJI Dock 2 yang lebih mumpuni namun terlihat lebih kecil dapat menggunakan drone Matrice 3D atau 3TD dengan mudah dan aman. Dock 2 ringan, menawarkan kemampuan pengoperasian tingkat tinggi, dan memiliki fungsi cerdas berbasis cloud yang menghadirkan efisiensi dan kualitas pada pengoperasian tanpa pengawasan.

Lightweight and Easy
to Deploy

IP55 Ingress Protection

10km Max Effective Operating Radius

Integrated Environmental Monitoring System

Cloud-Based Modeling

FlyTo Tasks

Private Deployment

Third-Party Payload Support

Easy Deployment, Ready to Go

Desain yang ringan

DJI Dock 2 75% lebih kecil dan 68% lebih ringan dari pendahulunya dan mudah diangkut hanya dengan dua orang, yang membuat pemasangan yang fleksibel dan mengurangi biaya pemasangan.

Evaluasi Lokasi yang Efisien

Sebelum digunakan, pesawat dapat mendeteksi lingkungan sekitar menggunakan sensor penglihatan dan dengan cepat menentukan apakah area tersebut memiliki sinyal GNSS yang kuat. Evaluasi berbasis visi baru ini secara nyata mempercepat pemilihan lokasi, mengurangi waktu yang diperlukan dari lima jam menjadi dua belas menit atau kurang.

Mengkalibrasi lokasi bandara dengan cepat

Setelah instalasi selesai, operator dapat langsung menggunakan akun RTK jaringan bersama untuk mengkalibrasi lokasi bandara, sehingga tidak perlu lagi melakukan operasi yang rumit seperti pembelian dan login, dan dengan cepat mendapatkan koordinat absolut yang akurat.

Tangguh, Andal, Terisi Ulang

Drone Berkinerja Tinggi

DJI Matrice 3D/3TD yang serba baru dirancang khusus untuk DJI Dock 2. Matrice 3D dilengkapi dengan kamera tele dan kamera sudut lebar dengan rana mekanis, memenuhi kebutuhan untuk tugas pemetaan presisi tinggi 1:500. Matrice 3TD, dilengkapi dengan kamera sudut lebar, kamera tele, dan kamera inframerah, dapat menggambarkan gambar cahaya tampak dan termal, sehingga cocok untuk operasi keamanan dan inspeksi.

Wide Angle Camera

4/3 CMOS
equivalent focal length 24 mm,
20 million effective pixels,
mechanical shutter

telephoto camera

1/2-inch CMOS
equivalent focal length 162 mm
12 million effective pixels

Wide Angle Camera

1/1.32 inch CMOS
equivalent focal length 24 mm
48 million effective pixels

telephoto camera

1/2-inch CMOS
equivalent focal length 162 mm
12 million effective pixels

infrared camera

Equivalent focal length 40 mm
Normal mode: 640 × 512@30fps
Super-resolution mode: 1280 × 1024@30fps
(After turning on the infrared super-resolution function, the aircraft can automatically turn on or off the super-resolution mode according to the ambient light brightness)
28x digital zoom

Superior, Comprehensive Performance

Berkat kemampuan pengoperasiannya yang dahsyat, DJI Matrice 3D/3TD memenuhi persyaratan pengoperasian berstandar tinggi.

Dustproof and waterproof

IP54

Maximum flight time

Obstacle Sensing System

Max Effective Operating Radius

10 km

±3cm Positioning Accuracy

Integrated RTK Module

Battery Cycles

400 times

Pengoperasian yang Mantap, Efisiensi Tanpa Kompromi

Cloud-Based Operation, Maximum Control

Cloud Mapping

Setelah pesawat menyelesaikan tugas penerbangannya, DJI FlightHub 2 menghasilkan model 3D presisi tinggi berdasarkan data penerbangan yang dikumpulkan, yang secara otentik memulihkan lingkungan pengoperasian. Model-model ini dapat dianotasi, diukur, dan diunduh.

Flight Route Editor

Dengan menggunakan model 3D presisi tinggi, operator dapat melakukan pengeditan rute penerbangan secara visual dari sudut pandang orang pertama dan melihat pratinjau hasil pencitraan yang disimulasikan. Hal ini memudahkan pengoperasian yang intuitif dan efisien serta meningkatkan perencanaan dan akurasi rute penerbangan.

AI Spot-Check

Membingkai area tertentu dalam model 3D, dan pesawat akan secara otomatis membandingkan area yang akan ditangkap dengan area yang dibingkai dalam operasi otomatis berikutnya. Hal ini secara aktif menyesuaikan sudut kamera untuk memastikan pengambilan gambar yang akurat pada area yang sama di beberapa penerbangan.

FlyTo Tasks

Tugas FlyTo DJI FlightHub 2 memanfaatkan model 3D presisi tinggi untuk merencanakan rute penerbangan yang optimal secara otomatis. Sebelum melakukan tugas yang mendesak, operator hanya perlu mengklik subjek, dan pesawat akan terbang ke tujuan melalui rute yang efisien dan aman.

Live Flight Controls

Berdasarkan DJI FlightHub 2 atau platform cloud pihak ketiga, meskipun DJI Dock 2 digunakan di wilayah terpencil, operator masih dapat mengontrol penerbangan dan sudut gimbal melalui keyboard dan mouse.

Obstacle Bypass

Saat melakukan tugas penerbangan otomatis, pesawat menggunakan penginderaan rintangan omnidirectional dan fungsi bypass rintangan otomatis untuk meningkatkan tingkat keberhasilan tugas penerbangan.

Ekosistem Terbuka, Kemampuan Luas

Third-Party Payloads

Tambahkan lebih banyak fungsionalitas, sambungkan ke muatan pihak ketiga seperti pengeras suara dan lampu sorot melalui E-Port pesawat, dan kendalikan muatan tambahan dari jarak jauh melalui DJI FlightHub 2. Selain itu, E-Port Lite pesawat mendukung koneksi ke parasut untuk meningkatkan keselamatan penerbangan dan personel.

Edge Computing

DJI Dock 2 memiliki antarmuka ekspansi komputasi canggih yang memungkinkan pra-pemrosesan file media dan lebih banyak lagi untuk meningkatkan efisiensi operasional lebih lanjut.

Private Deployment With Cloud API

Sesuaikan sistem manajemen khusus untuk DJI Dock 2 dengan Cloud API atau sambungkan dengan cepat ke platform cloud pihak ketiga, yang memfasilitasi penerapan pribadi yang efisien dan nyaman.

Cloud-to-Cloud Coordination

Melalui fungsi FlightHub Sync dari DJI FlightHub 2, pengguna dapat dengan mudah menautkannya ke platform cloud pihak ketiga untuk pengelolaan data operasi yang fleksibel.

Comments are closed.

Welcome to Halo Robotics

Button WA