The New DJI M30 – Drone Komersial Serbaguna, Kuat dan Mudah Dibawa

DJI & Halo Robotics Bekerja Sama Untuk Launching Sistem Drone Industri Generasi Terbaru di Indonesia, Termasuk Teknologi Drone Yang Sepenuhnya Otomatis

DJI M30 - DJI M30T - Drone Thermal - Drone Inspeksi - Halo Robotics
DJI Matrice 30 – Public Safety Drone

– Drone Industri DJI M30 Series memiliki spesifikasi yang tidak tersaingi dengan ukuran portabel dan dapat dimasukan ke dalam backpack.
DJI FlightHub 2 memberikan akses kontrol secara nirkabel untuk perencanaan jalur terbang, operasi penerbangan dan manajemen data dari armada drone
DJI Dock dapat menyimpan, menerbangakan, mendaratkan, serta mengisi daya baterai drone secara otomatis dan tanpa operator manusia

DJI M30 - DJI M30T - Drone Thermal - Drone Inspeksi - Halo Robotics

24 Maret 2022 – DJI, pemimpin global teknologi drone retail dan komersial, hari ini telah merilis solusi drone terlengkap bagi para operator drone profesional, yang mengkombinasikan drone terbarunya, DJI M30 series, bersama dengan DJI FlightHub 2, software live streaming dan fleet management, serta DJI Dock, alat untuk secara otomatis melakukan take-off dan landing, serta charging secara bersamaan yang dimana untuk pertama kalinya ini memberikan solusi otomasi drone secara penuh. DJI akan bekerja sama dengan Halo Robotics, distributor dan penyedia jasa terbesar dalam industri drone di Indonesia, untuk menyediakan sistem ini ke pasar Indonesia. Solusi yang terintegrasi ini akan membuka fungsi-fungsi kunci baru untuk pengguna drone di Pemerintahan serta di berbagai sektor Industri di Indonesia, termasuk para inspektor dan manajer aset, dan rekan-rekan security,

DJI M30 - DJI M30T - Drone Thermal - Drone Inspeksi - Halo Robotics

keamanan publik, pemadam kebakaran, memberikan mereka kemudahan untuk operasi drone yang kompleks, dimana potensi penggunaan teknologi otomasi penuh dari DJI ini dapat digunakan. “DJI Enterprise berkomitmen untuk terus melakukan riset dan pengembangan pada solusi drone baru untuk revolusi pekerjaan, membantu para pahlawan dalam kegiatan sehari-harinya dalam misi penyelamatan manusia, merawat infrastruktur, serta menjaga lingkungan. Dengan performa yang luar biasa, kemudahan transportasi serta kemudahan penggunaan yang ditawarkan oleh DJI Matrice 30, serta integrasinya dengan DJI FlightHub 2 Fleet Management Cloud Software dan DJI Dock, DJI memberikan langkah ke masa depan bagi para perusahaan dan industri yang dapat menggunakan solusi otomasi drone secara penuh, membangun potensi untuk melakukan penerbangan drone beyond visual line of sight dengan tetap mengikuti

DJI M30 - DJI M30T - Drone Thermal - Drone Inspeksi - Halo Robotics

regulasi setempat,” kutip Christina Zhang, Senior Director, Corporate Strategy at DJI.“Kami sangat bangga untuk dapat bekerjasama dengan DJI dalam merilis teknologi ini di Indonesia, dimana potensi penggunaannya sangat tinggi khususnya untuk meningkatkan efisiensi dari banyak jenis pekerjaan serta untuk peningkatan keamanan dan juga keselamatan manusia di banyak aplikasi pada sektor industri dan Pemerintahan”, kutip Johannes Soekidi, Managing Director Halo Robotics. “DJI M30 series, dengan spesifikasi yang sangat canggih yang dilengkapi dengan fitur pintar kedalam drone yang berukuran lebih kecil, sangat dibutuhkan di banyak jenis operasi drone di Indonesia, dikarenakan area kerja dengan kontur yang menantang, maka drone dengan spesifikasi tinggi dan kemudahan untuk dapat dibawa dengan mudah akan sangat berguna, apalagi ketika dikombinasikan dengan software DJI FlightHub 2 dan DJI Dock, kami rasa ini adalah momen yang bersejarah dimana untuk pertama kalinya teknologi otomasi drone secara penuh diciptakan. Kami pun yakin teknologi ini akan dapat secara cepat diadopsi oleh banyak pengguna di berbagai sektor industri termasuk Pertambangan, Agriculture, Minyak dan Gas, Power, Security, dan juga Public Safety”

Drone Industri DJI Matrice 30 Yang Dapat Dimuat Ke Dalam Backpack

DJI M30 - DJI M30T - Drone Thermal - Drone Inspeksi - Halo Robotics

DJI matrice 30 series adalah drone flagship dari DJI Enterprise yang dapat dimuat dalam backpack, DJI matrice 30 sering kali diperuntukan sebagai drone keamanan publik. Drone ini mengintegrasikan banyak sensor canggih hanya pada satu payload kameranya, dan dikendalikan dari remote controller barunya DJI RC Plus, menggunakan aplikasi yang juga baru yaitu DJI Pilot 2, yang secara signifikan meningkatkan kapabilitas dan fungsi dari drone M30. DJI M30 menawarkan banyak fitur canggih, ketahanan dan kapabilitas baik bagi para pengguna profesional, hanya dengan ukuran yang mudah untuk dibawa kemana saja. Selain spesifikasi dan performanya, drone keamanan DJI M30 dapat diintegrasikan dengan DJI FlightHub 2  fleet management cloud-based software dan DJI Dock untuk operasi penuh secara otomatis, yang memberikan inovasi bagi peningkatan efisiensi di banyak sektor industri.

Thermal Camera DJI M30T Diperuntukan Sebagai Drone Keamanan Publik

DJI M30 - DJI M30T - Drone Thermal - Drone Inspeksi - Halo Robotics

M30 series ditawarkan dalam dua versi, DJI M30 dan juga M30T, dimana “T” artinya adalah kapabilitas thermal. DJI M30 memiliki sensor kamera zoom optical 48 megapixel 1/2” CMOS dengan kapabilitas 5×~16× optical and 200× digital zoom, kamera wide-angle 12 megapixel, resolusi video 8k photo 4K/30 fps, dan laser rangefinder yang dapat memberikan informasi kordinat secara akurat untuk objek sampai dengan sejauh 1,200 meter. M30T memiliki tambahan sensor thermal radiometric 640×512 yang memang dikhususkan sebagai drone keamanan

Drone Keamanan Yang Tahan Dalam Kondisi Cuaca Ekstrim

DJI M30 - DJI M30T - Drone Thermal - Drone Inspeksi - Halo Robotics

Dengan perlindungan IP55, M30 menawarkan performa yang luar biasa dalam kondisi cuaca yang ekstrim seperti hujan lebat, angin kencang, pada ketinggian, juga pada kondisi area yang dingin dan bersalju, sampai ke temperature -20° C to 50° C sekalipun. Drone Keamanan biasa digunakan sebagai drone polisi DJI M30 juga memiliki kamera first-person view (FPV) yang dapat melihat dalam gelap, tidak lupa dengan fitur keamanan komponen ganda, pendaratan darurat dengan tiga baling-baling, Health Management System, dan sensor anti tabrak enam arah di segala sisi, memberikan kemudahan bagi pilot drone untuk berfokus pada misinya. Ke empat antena transmisi OcuSync 3 Enterprise memastikan koneksi yang stabil dan ini juga didukung oleh LTE link untuk memastikan penerbangan dan koneksi yang stabil pada area kerja yang kompleks.

Drone keamanan DJI M30 mengadopsi sistem lipat dengan berat yang ringan (3.7kg take-off weight) yang dapat dengan mudah digunakan, disimpan dan dibawa kemana saja. Baterai self-heating TB30 memiliki charge cycle sampai dengan 400 kali dan dapat diterbangkan sampai dengan 41 menit jam terbang. Smart Charging Case BS30 nya memiliki fitur fast charging yang dapat mengisi daya baterai dari 20% sampai 90% hanya dalam 30 menit saja. Drone keamanan M30 juga memiliki self-locking sistem dan dapat dilipat hanya dengan menekan satu tombol saja. Fitur ini membuat Drone keamanan DJI M30 sebagai drone DJI Enterprise yang paling mudah digunakan dengan performa yang sangat tinggi.

DJI Matrice 30: Sebagai Drone Keamanan Yang Aman dan Privat Secara Menyeluruh

Konsumen DJI Enterprise memilik ekspektasi yang tinggi dalam segi standar drone keamanan dan privasi data. DJI M30 menawarkan protokol keamanan terbaik dikelasnya dalam firmware security-first Matrice 300 V3.

  • Offline Updates memberikan kemudahan update firmware untuk dapat dilakukan secara offline. Paket firmware dapat didownload dari situs resmi DJI dan dapat disimpan pada media penyimpanan seperti microSD, yang selanjutnya dapat diupload ke DJI M30 menggunakan aplikasi DJI Pilot dengan mudah.
  • Local Data Mode berfungsi seperti “airplane mode” pada telepon genggam, bekerja dengan cara menonaktifkan seluruh koneksi internet, yang memastikan SEMUA data disimpan aman hanya pada sistem drone saja.
  • SD Card AES Encryption memberikan proteksi untuk semua foto, video dan rekaman terbang yang disimpan pada microSD dengan kode sekuriti dan enkripsi AES.

Drone DJI Matrice 30 Menjadi Drone Keamanan Yang Ideal

DJI Matrice 30 biasa digunakan untuk pengawasan dan keamanan di sektor militer, namun dengan seiring berjalannya waktu Drone digunakan di berbagai sektor komersial dan publik oleh karenanya Drone DJI Matrice 30 menjadi alat yang ideal untuk memastikan keamanan kelompok dan memantau lokasi sensitif secara real-time. DJI Drone M30 menjadi solusi terbaik menjadi drone keamanan publik.

DJI RC Plus, Remote Controller Flagship Enterprise Terbaru

DJI M30 - DJI M30T - Drone Thermal - Drone Inspeksi - Halo Robotics

DJI RC Plus adalah remote controller terbaru yang memenuhi ekspektasi tinggi dari banyak pilot drone profesional. Memiliki layar built-in sebesar 7 inchi dengan resolusi high-definition, memberikan informasi visual yang sangat baik dengan pencahayaannya. RC Plus juga memegang sertifikat IP54, mirip dengan drone M30, dan dapat digunakan pada kondisi hujan lebat.

DJI RC Plus memiliki enam tombol fisik pada bagian bawah dekat dengan layarnya. Memberikan kemudahan kendali bagi para pilot untuk dapat mengakses fungsi penting misi penerbangan drone, seperti contohnya mengubah mode lensa kamera dari wide angle, zoom, infrared, fpv, tanpa harus melepas kendali dari tuas kendali. RC Plus memiliki daya tahan sampai dengan 6 jam jika digunakan terus menerus. Dan memiliki baterai internal serta baterai tambahan yang dapat diganti, memastikan minim interupsi di tengah misi penerbangan. DJI RC Plus juga memiliki port microSD, USB, HDMI, USB Type C, dan konektivitas 4G (beberapa area saja), bagi para pengguna yang membutuhkannya. DJI RC Plus secara otomatis menjadi remote controller flagship DJI Enterprise.

Link for Shop
DJI Matrice 30: https://halorobotics.com/shop/dji-matrice-30/
DJI Matrice 30T: https://halorobotics.com/shop/dji-matrice-30t/
DJI FlightHub 2: https://halorobotics.com/shop/dji-flighthub-2/

To find out more about the DJI M30: https://halorobotics.com/dji-enterprise/
To find out more about the DJI Dock: https://halorobotics.com/dji-enterprise/
To find out more about the DJI FlightHub 2: https://halorobotics.com/dji-enterprise/

Tentang DJI

DJI, pemimpin global untuk teknologi drone dan pencitraan udara, didirikan dan dijalankan oleh tim yang antusias dalam pengembangan helikopter remote control serta para ahli dalam teknologi flight control dan stabilisasi kamera. Perusahaan ini berdedikasi penuh untuk membuat fotografi udara dan peralatan perfilman yang dapat diandalkan dapat diakses dengan mudah oleh para pembuat konten dan inovator di seluruh dunia. Operasi global DJI sudah berjalan di Amerika, Eropa dan Asia, produk-produk revolusioner dan jajaran solusinya sudah menjadi alat yang dipilih oleh banyak konsumen pada lebih dari 100 negara untuk banyak aplikasi penggunaan seperti perfilman, konstruksi, inspeksi, emergency response, agriculture, konservasi dan banyak industri lainnya.

Tentang Halo Robotics

Halo Robotics adalah perusahaan distributor drone dan juga sebagai penyedia layanan drone komersial terbesar di Indonesia. Berdomisili di Jakarta, Halo Robotics menawarkan solusi drone di setiap industri termasuk Pertambangan, Minyak & Gas, Kelistrikan, Pertanian, Konstruksi, Keamanan dan Keselamatan Publik. Bekerja sama dengan para pemimpin teknologi dunia sebagai distributor resmi serta sebagai penyedia jasa resmi di Indonesia, Halo Robotics berkomitmen untuk menawarkan solusi drone secara lengkap serta layanan yang profesional dan yang lengkap bagi banyak industri di Indonesia.

For more information, visit our:

Website: https://halorobotics.com/
Online Store: https://halorobotics.com/shop/  
Facebook: www.facebook.com/halorobotics/
Instagram: www.instagram.com/halorobotics/
LinkedIn: www.linkedin.com/company/halo-robotics
Subscribe to our YouTube Channel: www.youtube.com/halorobotics

DJI Matrice 30T: 9 Fitur Menarik Tentang Drone Keamanan Publik
Mengenal DJI FlightHub 2 Software Fleet Management Terbaru dari DJI Enterprise Berbasis Cloud
Close
Close My Cart

Close
Navigation
Categories