Spesifikasi BRINC LEMUR S, Tactical Drone Untuk Kepolisian dan Keamanan Publik

BRINCE LEMUR S - Tactical Drone - Drone Polisi - Halo Robotics
BRINC LEMUR S Drone

Apa itu BRINC LEMUR S?

BRINC LEMUR S adalah drone yang dikhususkan untuk penggunaan tactical di kepolisian yang sudah umum digunakan di USA, termasuk diantaranya Las Vegas, Los Angeles, dan juga New York SWAT (Special Weapons and Tactics) Team yang kita ketahui adalah satuan kepolisian yang sangat elit di Amerika Serikat.

Bagaimana Cara Kerja BRINC LEMUR S?

BRINC LEMUR Tactical Drone memiliki beberapa komponen yang mana masing-masing komponen memiliki fungsi yang berbeda dan saling berkaitan, berikut cara kerja 9 komponen BRINC LEMUR S:

1. Remote Controller

Dimulai dari Remote Controller, BRINC LEMUR S menyediakan layar monitor yang cukup lebar untuk menampilkan video footage secara real-time. Pada remote controllernya ada beberapa channel atau tombol yang dapat digunakan untuk mengatur fitur drone,

BRINC LEMUR S Remote Controller

termasuk bagaimana kita “Men-switch” dari kamera Visual ke kamera Infra-Red Night Vision. Perlu diketahui drone intai memiliki beberapa tipe penerbangan atau Flight-Mode. Pada belakang drone terdapat Omni-Directional Antena yang mana antena ini berfungsi sebagai jembatan antara drone dan Repeater Box dan juga FPV, 2 tombol yang digunakan untuk Arming dan Disarming, serta Receiver jarak jauh untuk keperluan Tactical di segala medan.

2. Volume Button

Pada belakang remote controller terdapat tombol yang berfungsi mengatur kerasnya suara yang dapat dikeluarkan dari BRINC LEMUR S. BRINC LEMUR S memiliki fitur 2 Ways Communication dengan menggunakan koneksi 3G ataupun 4G untuk berkomunikasi dan mendengar suara dari area penerbangan, Fitur 2 Ways ini memiliki peranan yang sangat penting karena membuat BRINC LEMUR S diperuntukan khusus untuk penggunaan Tactical dimana kita dapat melakukan Surveillance atau pemantauan dengan merekam suara yang ada di sekitar drone.

3. Propellers

BRINC LEMUR S Propellers

BRINC LEMUR S memilki berat hanya 1,1 kg, drone ini memiliki 4 propeller atau baling-baling bertipe quadcopter yang memiliki proteksi terhadap semua bagian propellernya, karena drone ini digunakan untuk kebutuhan penerbangan di dalam ruangan.

4. BRINC LEMUR S Drone Sensors

BRINC LEMUR S Sensor Camera

memiliki Sensor kamera RGB yang memiliki resolusi 1080/60 FPS full HD, Infra-Red, dan Illuminator Sensor, dengan ketiga lensa kamera ini maka drone polisi ini dapat digunakan untuk operasi pada siang dan juga malam hari, khususnya untuk lensa Infra-Red yang dapat memberikan Kapabilitas Night Vision dan juga semua video footage yang diberikan memiliki sifat nearly-zero latency artinya tidak ada lag sedikit pun yang dihasilkan.

5. Landing Gear-Turtle Mode

Cara Kerja Landing Gear BRINC LEMUR S

Pada bagian bawah drone kepolisian BRINC LEMUR S digunakan untuk landing gear pada posisi normal, namun ada hal yang menarik dari drone satu ini ialah pada kaki bagian atas, BRINC LEMUR S memiliki fitur “Turtle Mode” artinya Ketika BRINC LEMUR S jatuh pada kondisi terbalik, kita dapat segera mengaktifkan Turtle Mode untuk mengembalikan pada posisi semula dan juga BRINC LEMUR S ini dilengkapi dengan LIDAR sensor untuk melakukan stabilitasi penerbangan di dalam ruangan, teknologi ini cukup canggih untuk dipasangkan terhadap drone sekecil ini dan khususnya untuk penggunaan tactical.

6. Glass Breaker

BRINC LEMUR S – Glass Breaker Capability

Aksesoris yang paling menarik adalah Glass Breaker atau pemecah kaca, seperti namanya ini digunakan untuk memecahkan kaca entah itu kaca rumah atau kaca kendaraan, kebutuhan ini akan banyak membantu kegiatan tactical dari rekan-rekan Public Safety atau kepolisian. Cara kerja Glass Breaker ini anda hanya cukup menabrakan drone militer ini ke kaca untuk memecahkannya.

7. Streaming Tool

BRINC LEMUR S – SPV

FPV digunakan untuk menstreaming pemantauan secara LIVE, dimana hasil video dari drone BRINC LEMUR S memiliki non latency yang artinya kita dapat menyaksikan video tanpa ngelag sedikitpun. Video footage yang dihasilkan juga dapat secara real-time direlay ke Video Repeater BOX. Dari Repeater Box, video direlay ke Mobile Command Centre, dimana para komando tactical dapat melihat secara langsung video footage dari drone dan saat itu juga komando dapat menentukan langkat berikutnya yang tepat. Dan pada Video Repeater BOX tersedia kabel colokan jenis analog, kita juga dapat menggunakan konverter yang dapat digunakan ke output HDMI jadi semua video footage tersebut dapat disaksikan secara live stream melalui Projector ataupun TV.

8. Baterai

Untuk mengisi baterai dari kapasitas rendah hingga 90% hanya membutuhkan waktu 45 menit untuk 2 baterai. Drone intai BRINCE LEMUR S ini memiliki kapabilitas terbang sampai dengan 31 menit. Tetapi tidak hanya itu salah satu spesifikasi khususnya adalah 10 jam perch-time, yaitu drone ini kita dapat tempatkan pada posisi taktis dimanapun, contohnya seperti di atas Gedung atau dalam ruangan, dan kita dapat mematikan semua motornya tetapi masih menggunakan fungsi Kamera Day and Nightnya.

9. Microfon

Kita dapat terus melakukan rekaman suara dengan microfon yang tersedia pada BRINC LEMUR S ini, microfon sendiri ialah tipe Ultra Sensitive Surveillance-Grade Condenser yang umumnya digunakan untuk melakukan rekaman suara pada kegiatan-kegiatan pemantauan, jarak tempuhnya 13 KM jauh di atas, dibandingan drone lainnya BRINC LEMUR S menggunakan transmisi frekuensi 1500 MHz, ini artinya dapat digunakan secara outdoor untuk jarak jauh dan juga dalam kondisi indoor yang cukup kompleks, contohnya pada suatu bangunan / rumahan yang memilki banyak Lorong. Selain itu BRINC LEMUR S memiliki kekuatan untuk mendorong beberapa tipe pintu yang tidak terkunci, karena frame BRINC LEMUR S terbuat dari karbon yang sangat kuat.

Drone Tactical BRINC LEMUR S Dirancang Khusus Oleh Kepolisian

BRINC LEMUR S drone diciptakan sesuai dengan kebutuhan kepolisian secara spesifik, dimana perancang drone tactical ini merupakan anggota dari satuan kepolisian yang telah mengikuti banyak operasi yang dilakukan oleh pihak kepolisan di Amerika, maka dari itu mereka telah menentukan aksesoris mana saja yang memang sangat berguna untuk kebutuhan taktis bagi rekan-rekan kepolisian.

Pelajari lebih lanjut terkait drone BRINC LEMUR S

Questions? Please let us know how we can help. 
Connect further with us by filling the contact form below, or at:
Email: [email protected]
WhatsApp: +62811-8549-888

For more information, visit our:

Website: https://halorobotics.com/
Online Store: https://halorobotics.com/shop/  
Facebook: www.facebook.com/halorobotics/
Instagram: www.instagram.com/halorobotics/
LinkedIn: www.linkedin.com/company/halo-robotics
Subscribe to our YouTube Channel: www.youtube.com/halorobotics

5 Hal Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Menerbangkan Drone
Perbandingan Inspeksi Manual dan Inspeksi Drone: 60% Lebih Cepat
Close
Close My Cart

Close
Navigation
Categories