TACTICAL DRONES FOR POLICE & PUBLIC SAFETY

SPECIALIZED DRONE SOLUTIONS FOR CRITICAL SITUATIONS

Drone BRINC adalah pemimpin global dalam drone taktis dan teknologi keamanan, didorong oleh komitmen untuk melayani keselamatan dan keamanan publik, untuk menyelamatkan nyawa dalam operasi kritis dimana drone paling dibutuhkan. Teknologi drone BRINC dibuat di Amerika, dan dikembangkan bersama dengan tim SWAT untuk menghadirkan drone taktis yang sesuai untuk kondisi misi nyata. Drone BRINC banyak digunakan oleh tim SWAT Amerika termasuk daerah LAPD, dan Miami.

Drone BRINC dibekali komponen khusus, dan juga memimpin inovasi dalam industri keamanan di bidang ruang terbatas dan operasi dalam ruangan, otomasi AI, dan navigasi yang dipandu LIDAR. Integrasi komunikasi dan signal 4G/5G dan kelengkapan aksesoris taktis yang mendukung kondisi dinamis di lapangan.

BRINC LEMUR-S

TACTICAL DRONE FOR SECURITY, POLICE & PUBLIC SAFETY

Drone BRINC LEMUR-S dirancang untuk memenuhi tuntutan taktis polisi dan militer, dilengkapi dengan fitur teknologi terkini:

Waktu penerbangan 31 menit, perlindungan tabrakan/benturan yang kokoh.
Mikrofon kondensor sensitivitas ultra-tinggi, jangkauan 35m.
IR Night Vision Militer-spec dengan latensi rendah dalam kondisi cahaya nol.
10-Hour Perch (Standby) Time: video, audio, dan mikrofon idle yang berfungsi penuh.
Stabilisasi yang dipandu LIDAR untuk navigasi dalam ruangan dan penghindaran rintangan.
Loudspeaker dengan Komunikasi Audio & Radio Dua Arah.
Lampu Sorot LED.

Aksesori Taktis: Pemecah Kaca, Pembawa Objek, Lampu LED.
Dibuat di Amerika, sepenuhnya dienkripsi, digunakan oleh Polisi SWAT, Pemadam Kebakaran, Badan Tanggap Darurat & Bantuan Bencana.

BRINC BALL

ESTABLISH TWO-WAY COMMUNICATIONS IN CRITICAL MISSIONS

Brinc Ball adalah alat komunikasi dua arah yang dirancang untuk de-eskalasi dan negosiasi dalam operasi taktis. Brinc Ball tahan goncangan/benturan. Seperti ponsel, Brinc Ball memiliki slot kartu SIM yang berfungsi di semua negara, cukup hubungi nomor sim terdaftar dan bicara.

Dirancang berdasarkan pengalaman negosiasi SWAT dan Kontra-Terorisme, komponen internal Brinc Ball dikemas dalam resin yang memberikan perlindungan meredam benturan untuk speaker, mikrofon, dan elektronik didalamnya. Brinc Ball adalah ponsel yang tangguh.

Desainnya tidak memungkinkan akses ke port pengisian daya atau internal tanpa alat khusus: ini memastikan bola tidak dapat dirusak atau dibajak selama operasi.
BOLA terlalu besar untuk dibuang ke toilet.
BOLA dapat digulingkan di lorong, dilempar ke dalam ruangan, menuruni tangga, atau dijatuhkan dari drone.

id_IDIndonesian