NEWS
Beranda » Blog » DJI FlyCart 30, Drone Pengiriman dan Logistik Terbaru DJI

DJI FlyCart 30, Drone Pengiriman dan Logistik Terbaru DJI

Apa Itu Drone Pengiriman?

Drone pengiriman dirancang khusus untuk mengangkut dan mengirimkan barang dari satu lokasi ke lokasi lain. Teknologi ini mendapat perhatian sebagai solusi potensial untuk merevolusi cara pengangkutan barang, menawarkan manfaat seperti waktu pengiriman yang lebih cepat, mengurangi kemacetan lalu lintas, dan kemampuan menjangkau daerah-daerah terpencil atau sulit diakses.

Perusahaan di berbagai industri, seperti e-commerce, logistik, dan layanan kesehatan, telah menjajaki penggunaan drone pengiriman untuk menyederhanakan operasi. Halo Robotics, sebagai distributor DJI satu-satunya di Indonesia menyediakan drone pengiriman DJI FlyCart 30 sebagai solusi pengiriman udara tanpa batas.

Drone Pengiriman DJI FlyCart 30

DJI secara resmi memasuki pasar pengiriman dan logistik, menjawab permintaan dari berbagai industri, termasuk skenario darurat di mana moda transportasi lain mungkin sulit digunakan.

Dirancang untuk mengatasi tantangan transportasi tradisional, drone DJI FlyCart 30 mempunyai kapasitas muatan yang besar, jangkauan operasi yang jauh, keandalan yang tinggi, dan fitur-fitur cerdas. Drone pengiriman ini mengadopsi konfigurasi 4-axis, 8-blade multi-rotor dan dapat membawa beban maksimum 30kg untuk jarak 16km dengan baterai ganda. Drone Ini mendukung dua mode pengiriman: Cargo Mode dan Winch Mode.

2 Mode DJI FlyCart 30

Cargo Mode mendukung pelepasan cepat dan penimbangan beban otomatis, sedangkan Winch Mode digunakan untuk skenario di mana drone tidak memiliki lokasi mendarat yang aman atau barang tidak dapat dimasukkan ke dalam kargo.

DJI FlyCart 30, Drone Pengiriman dan Logistik Terbaru DJI - Cargo

Dalam Cargo Mode, konfigurasi standarnya adalah kontainer EPP berukuran umum dengan volume maksimum 70 liter (dimensi internal: panjang 573mm, lebar 416mm, tinggi 306mm). Dapat dibongkar dan dirakit dengan cepat untuk memudahkan bongkar muat. Kotak kargo mendukung deteksi berat dan pusat gravitasi untuk memastikan kargo dimuat dengan benar dan membuat penerbangan lebih aman dan stabil.

DJI FlyCart 30, Drone Pengiriman dan Logistik Terbaru DJI - Winch

Winch Mode memiliki mode pelepasan kabel dan mendukung metode kontrol otomatis dan manual. Berat maksimum yang dapat ditarik adalah 40kg, panjang pelepasan maksimum adalah 20 meter, dan kecepatan ditarik tercepat dapat mencapai 0,8 m/s. Ketika tiba di tujuan, pilih titik penurunan dengan proyeksi AR, muatan dapat diturunkan secara otomatis dengan satu ketukan. Saat muatan mendarat, mode ini akan melepaskan muatan secara otomatis untuk pengiriman non-kontak yang aman dan akurat. Winch Mode secara cerdas mendeteksi muatan dan memiliki fungsi anti goyangan untuk mengatasi muatan yang berayun dan juga menyesuaikan sudut dengan tepat.

Fitur-fitur DJI FlyCart 30

Beban Angkut

  • Berat angkut maksimum 30kg (baterai ganda)
  • Berat bawaan maksimum 40kg (baterai tunggal)

Jarak dan Waktu Terbang

  • Jarak penerbangan maksimum 28km (tanpa beban, baterai ganda)
  • Jarak penerbangan maksimum 16km (beban 30kg, baterai ganda)
  • Waktu penerbangan maksimal 18 menit dengan baterai ganda dan beban 30kg

Kecepatan Perjalanan

  • Kecepatan penerbangan maksimum 20m/s
  • Kecepatan jelajah jarak jauh 15m/s

Operasi di Segala Cuaca

  • Perlindungan cuaca IP55
  • Beroperasi di Suhu -20°C hingga 45°C
  • Wind-speed resistance maksimal 12m/s

Sinyal Kuat

  • Transmisi gambar DJI O3 dengan jarak mencapai hingga 20 km (FCC) atau 8km (CE)
  • Dilengkapi koneksi 4G

Fitur Keamanan yang Ditingkatkan

  • Fitur cerdas untuk menghindari rintangan dari berbagai arah yang berbeda, di segala cuaca, selama masa penerbangan. Dengan radar ganda, penerima sinyal ADS-B bawaan, parasut bawaan, dan redundansi penerbangan.

DJI Delivery Hub

DJI DeliveryHub merupakan platform cloud udara terpadu, platform ini dapat merencanakan tugas FlyCart 30 secara efisien, mengontrol sepenuhnya dinamika operasi, mengelola sumber daya tim secara terpusat, dan menganalisis data multidimensi secara statistik.

Pengembangan PSDK

DJI FlyCart 30 mendukung pengembangan PSDK, memungkinkan integrasi pihak ketiga, termasuk solusi seperti loudspeaker dan lampu sorot.

Baca juga: DJI Modify: Software Pengeditan Model 3D Pertama dari DJI Enterprise

Kesimpulan

Berbagai fitur ini menjadikan DJI FlyCart 30 sesuai untuk transportasi yang efisien, yang secara efektif dapat meningkatkan kelayakan praktis transportasi drone, memenuhi kebutuhan transportasi material transportasi pegunungan, darat, pedesaan dan berbagai skenario darurat, dan memungkinkan lebih banyak orang untuk menikmati manfaat transportasi drone.

DJI FlyCart 30, Drone Pengiriman dan Logistik Terbaru DJI - CTA

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami melalui:
WhatsApp: +62 811-1909-0099
Email: sales@halorobotics.com
www.halorobotics.com

For more information, visit our:
Facebook : https://www.facebook.com/halorobotics/
Instagram : https://www.instagram.com/halorobotics.official/
Instagram: https://www.instagram.com/djiagras.halorobotics/ 
LinkedIn : www.linkedin.com/company/halo-robotics
Youtube: https://www.youtube.com/@Halo-robotics/video

Post Related

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Welcome to Halo Robotics

Button WA Blog