Update PIX4Dinspect: Pengukuran Rooftop Otomatis

Update PIX4Dinspect: Pengukuran Rooftop Otomatis

Jika sebelumnya anda mengukur atap bangunan/rooftop untuk kebutuhan inspeksi dengan cara manual sekarang anda tidak perlu bersusah payah atau menghabiskan banyak waktu untuk itu, karena update terbaru PIX4Dinspect sekarang semakin memperhatikan kebutuhan penggunanya. Pembaharuan terbaru PIX4Dinspect menghadirkan algoritme AI yang dapat dengan otomatis melakukan pengukuran dan membuat anotasi rooftop secara otomatis.

Baca artikelnya sampai selesai untuk mengetahui update PIX4Dinspect lainnya termasuk inspection tool terbaru, datasets terbaru, dan lain-lain.

PIX4Dinspect Dapat Melakukan Pengukuran Rooftop / Atap Secara Otomatis dengan AI

Dengan kecerdasan buatan software PIX4inspect sekarang dapat mengukur rooftop secara otomatis. Plugin terbaru Roof Segmentation AI dapat mendeteksi, mengukur, dan mencatat (annotates) segala bentuk permukaan rooftop dan obstacle-obstacle lainnya, yang mana algoritme AI ini “mengotomatiskan” alur kerja anda dan cukup menghemat waktu anda.

Permukaan rooftop diukur dan diberi keterangan dengan warna Biru, sedangan obstacle-obstacle rooftop lainnya seperti solar panel yang terpasang di rooftop diberi keterangan warna orange.

Untuk mengaktifkan Roof segmentation AI sebenarnya sangat mudah yaitu sebelum membuat projek baru, pastikan anda pilih jenis aset “Rooftop”, proses selanjutnya anda tinggal membuat proyek yang anda inginkan.

PIX4Dinspect Dapat Melakukan Pengukuran Rooftop / Atap Secara Otomatis dengan AI

PIX4Dinspect: Dapat Mengakses Proyek, Anotasi & Inventory Items Lewat Laporan PDF Secara Langsung

Dengan perilisan terbaru software PIX4Dinspect, sekarang anda memiliki opsi untuk mengakses projek, anotasi tertentu, pengukuran, atau mengakses inventory items secara langsung dari laporan PDF. Update terbaru ini sangat berguna saat anda sharing projek anda ke tim anda atau mungkin para stakeholders karena mereka dapat dengan cepat mengakses proyek, pengukuran, atau anotasi tertentu di web browser mereka sendiri.

PIX4D: Merilis New Processing Engine yang lebih cepat dan kualitas hasil yang lebih baik

PIX4D telah menerapkan a new processing engine atau mesin pemrosesan baru yang akan meningkatkan kualitas 3D model dan textured 3D models sekaligus mengurangi waktu pemrosesan anda.

New demo datasets (Kumpulan Data Demo)

Data Demo di Area Industrial

Dengan PIX4Dinspect anda dapat inspeksi lokasi industri anda secara efisien yang mana secara otomatis anda dapat mendeteksi adanya karat, elemen yang rusak, bagian yang hilang atau apapun yang ingin anda highlight dan inspeksi lebih jauh.

Data Demo di Area Cell Tower / Menara Seluler

Dengan PIX4Dinspect anda dapat secara otomatis mendapatkan Tower Inventory anda.

Inspeksi Gambar dengan cepat menggunakan Inspect Tool

Inspect tool menawarkan intuitive display yang menunjukkan original images (gambar asli) dan model 3D yang sudah direkonstruksi sehingga anda dapat meenginspeksi bagian mana saja yang anda pikir menarik in the 3D view dan lihatlah gambar yang digunakan untuk rekonstruksi.

PIX4Dinspect Inspeksi Gambar dengan cepat menggunakan Inspect Tool

Akses item yang tumpang tindih

Memiliki terlalu banyak item pada proyek anda dapat menyulitkan anda untuk memilih item yang anda cari, dengan baiknya PIX4D menyiapkan alternative item selection method untuk item-item yang saling bertumpang tindih yang disebut “Select Layer”.

Lalu bagaimana cara kerjanya? Klik kanan pada mouse untuk menampilkan semua item yang saling tumpang tindih, khususnya di lokasi yang dipilih sehingga anda dapat memilih item yang diinginkan.

Untuk informasi tambahan, baca juga Tutorial Processing Data Menggunakan PIX4Dinspect di bawah ini:

Jika ada pertanyaan lain, silahkan hubungi kami melalui:
Email: enterprise@halorobotics.com
WhatsApp: +62811-8549-888

For more information, visit our:
Website: https://halorobotics.com/
Online Store: https://halorobotics.com/shop/  
Facebook: www.facebook.com/halorobotics/
Instagram: www.instagram.com/halorobotics/
LinkedIn: www.linkedin.com/company/halo-robotics
Subscribe to our YouTube Channel: www.youtube.com/halorobotics

Comments are closed.

Welcome to Halo Robotics

Button WA