Fitur Canggih Payload DJI Zenmuse H30 Series

DJI Zenmuse H30 Series merupakan inovasi terbaru dalam teknologi kamera drone, terdiri dari seri DJI Zenmuse H30 dan DJI Zenmuse H30 Thermal, payload ini menghadirkan kombinasi luar biasa antara kamera full-color night vision, kamera thermal, dan berbagai fitur canggih lainnya, menawarkan solusi ideal untuk berbagai sektor operasional, termasuk keselamatan publik, pencegahan kebakaran pertanian, kehutanan, serta perlindungan satwa liar. Payload ini dapat digunakan dengan drone DJI Matrice M350 RTK.

Halo Robotics, sebagai distributor resmi DJI Enterprise satu-satunya di Indonesia, akan membahas lebih lanjut tentang fitur-fitur DJI Zenmuse Series.

Kamera Zoom yang Ditingkatkan

DJI Zenmuse H30 menetapkan standar yang lebih canggih dengan kamera zoom resolusi tinggi yang mutakhir. Dilengkapi dengan kamera zoom optik hingga 34x, kamera ini menghasilkan gambar yang lebih dekat dibandingkan seri sebelumnya. Selain itu, zoom digital 400x menawarkan kejernihan dan detail yang ditingkatkan, sehingga memungkinkan Anda mengidentifikasi dan memeriksa objek dari jarak lebih jauh tanpa harus menerbangkan drone lebih dekat. 

Penglihatan laser

Dilengkapi dengan Laser Range Finder muatan ini dapat menentukan jarak objek dalam jangkauan hingga 3000 m dengan akurasi 0,2 m di bawah 500 m dan 1 m di atas 500 m.

NIR Auxiliary Light

Download Brosur DJI Zenmuse H30

Zenmuse H30 Series juga dilengkapi dengan NIR Auxiliary Light dengan jangkauan lampu sorotnya hingga 100 meter dengan diameter 8 meter. NIR Auxiliary Light memancarkan cahaya yang tidak terlihat oleh mata manusia, namun dapat ditangkap oleh kamera night vision. Pencahayaan tambahan ini membantu menerangi area pandang kamera dengan optimal, bahkan dalam kondisi minim cahaya atau penglihatan malam.

Night Vision Camera

Dilengkapi dengan zoom canggih dan wide-angle camera, kini dapat mengaktifkan ke mode malam dengan opsi warna H30T atau hitam putih untuk kejelasan dan akurasi lebih baik di malam hari dan di tempat gelap, hasil tersebut dapat menampilan langsung dan kualitas rekaman yang lebih baik. 

Baca Juga: DJI Zenmuse P1 untuk Meningkatkan Efisiensi Fotogrametri

Kinerja Inframerah Lebih Kuat

Pengguna dapat memanfaatkan kamera termal inframerah DJI Zenmuse H30 Thermal yang kuat, yang dilengkapi zoom digital 32x dan resolusi 1280×1024. Hal ini 4x lebih tinggi dari seri sebelumnya. Saat diperbesar ke tingkat yang lebih tinggi, Zenmuse H30T secara otomatis mengaktifkan fungsi Gambar Inframerah UHR (Ultra-High Resolution).

Kesimpulan

DJI Zenmuse H30 menghadirkan kombinasi luar biasa antara kamera full-color night vision, kamera thermal, dan berbagai fitur canggih lainnya, DJI Zenmuse H30 Series menjadi solusi ideal untuk berbagai aplikasi inspeksi dan juga pemantauan keamanan dan lingkungan. Payload ini memungkinkan penyelesaian misi dengan lebih efisien, akurat, dan detail, membuka peluang baru untuk meningkatkan kinerja dan produktivitas dalam berbagai industri.

Welcome to Halo Robotics

Button WA