BARU! EMLID Reach RS3 – GNSS Receiver Terandal dengan Kompensasi Kemiringan

BARU! EMLID Reach RS3 - GNSS Receiver Terandal dengan Kompensasi Kemiringan

Reach RS3 adalah RTK GNSS receiver andalan terbaru dari Emlid, hadir dengan kompensasi kemiringan IMU. Reach RS3 dirancang untuk memastikan tingkat survei presisi bahkan pada titik-titik yang sulit dijangkau

Kompensasi Kemiringan untuk Kasus Survei Tanpa Batas

GNSS receiver Reach RS3 memungkinkan anda untuk melakukan survei pada sudut kemiringan yang besar sambil tetap mempertahankan tingkat akurasi survei, yang mana dengan kompensasi kemiringan, anda tidak perlu lagi terus-terusan untuk memeriksa “gelembung” di setiap titik, sehingga alur kerja pengumpulan data anda menjadi jauh lebih cepat. Juga dengan GNSS Receiver Reach RS3 terbaru tidak secara langsung menghilangkan kesulitan anda pada saat survei lokasi yang sulit dijangkau, contohnya seperti sudut bangunan, penghalang, titik-titik di jalan raya, di tepi penggalian, bahkan di dalam air sekalipun.

Receiver ini juga kebal secara magnet, dimana Emlid Reach RS3 dilengkapi dengan kompensasi kemiringan berbasis IMU tanpa magnometer, itu artinya benda logam dan elektronik tidak akan mempengaruhi keakuratan Reach RS3.

BARU! EMLID Reach RS3 - GNSS Receiver Terandal dengan Kompensasi Kemiringan

Spesifikasi GNSS Receiver Emlid Reach RS3

Rugged and Compact: 126 x 126 x 142 mm, 950g
Waterproof: IP67
Industrial Battery: 2000 cycles
Tahan terhadap cuaca ekstrem: mulai dari -20 sampai 65 derajat celcius
Impact Resistant: Terbuat dari polikarbonat dan dilapisi elastomer membuat RS3 tahan benturan dan siap menghadapi kondisi keras.

Reach RS3: GNSS Receiver yang Kompatibilitasnya Dioptimalkan

Emlid Reach RS3 adalah multi-band receiver yang dapat berfungsi sebagai base station maupun rover, yang mana kompatibilitas yang telah dioptimalkan ini memberikan anda opsi multifungsi untuk menerima koreksian dari CORS, Reach lain, atau base station dari pihak ketiga (third-party base), sehingga anda bisa me-mix and match RTK receiver pada drone anda. Selain bekerja melalui LoRa, Emlid Reach RS3 terbaru juga kompatibel dengan radio 450 MHz.

Konektivitas NTRIP
EMLID Reach RS3 dapat menerima koreksi dari CORS, layanan NTRIP, atau GNSS receiver lainya dengan Emlid NTRIP Caster, yang mana jangkauannya lebih dari 60 km di RTK dan 100 km di PPK.

Dual-band Radio
Emlid Reach RS3 juga dapat menerima dan mengirim koreksi antar receiver Emlid Reach melalui radio LoRa, ini berfungsi pada jarak hingga 8 km dan itu sangat cocok untuk area tanpa jangkauan internet untuk NTRIP.

Anda juga bisa gunakan UHF dalam rentang 450 MHz untuk menerima koreksi dari base dengan radio yang memancarkan RTCM3 melalui TRIMTALK 450S (atau yang kita ketahui trademarknya Trimble Inc). Sehingga alur kerja ini memerlukan antena tambahan 410-470 MHz.

BARU! EMLID Reach RS3 - GNSS Receiver Terandal dengan Kompensasi Kemiringan

Fitur Emlid Reach RS3 untuk Semua Skenario Survei

Akurasi Tingkat Centimeter
Emlid Reach RS3 memberikan anda akurasi hingga tingkat centimeter dalam waktu 5 detik. Reach RS3 juga dapat mempertahankan performanya yang kuat bahkan saat langit terhalang oleh objek lain atau pada saat unit Emlid Reach RS3 sedang diposisikan miring sekalipun. Receiver ini melacak GPS/QZSS, GLONASS, BeiDou, dan Galileo.

RINEX logging dan PPP Support
Emlid Reach RS3 mencatat raw data dalam format RINEX untuk pasca-pemrosesan. Log ini juga kompatibel dengan OPUS, AUSPOS, dan layanan PPP sehingga anda bisa mendapatkan hasil dengan akurasi tinggi dimanapun.

Download Brosur GNSS Receiver Emlid Reach RS3

Modem LTE Bawaan
Receiver ini memiliki modem LTE Internal untuk SIM Card untuk mengirimkan atau menerima koreksi melalui NTRIP.

Tahan Baterai hingga 22 Jam Dalam Sekali Pengisian
Receiver sekelas Emlid Reach RS3 untuk industri dapat bertahan selama 22 jam logging atau bekerja sebagai RTK rover dengan kompensasi kemiringan untuk pengoperasian berhari-hari tanpa gangguan.

Desain yang Ringkas dan Kokoh
Emlid Reach RS3 didesain ringkas dan kokoh, dengan ukuran 126 x 142 mm dan beratnya yang kurang dari tiang survei yaitu 950g, membuat GNSS receiver ini muat masuk ke dalam tas kecil. Terbuat dari bahan polikarbonat membuat Emlid Reach RS3 tahan terhadap benturan, selain itu Receiver ini dilengkapi dengan IP rating IP67 yang tahan terhadap debu dan air atau yang biasa kita sebut waterproof dengan kisaran dari suhu -20° hingga 65° C.

BARU! EMLID Reach RS3 - GNSS Receiver Terandal dengan Kompensasi Kemiringan

Kesimpulan

Kegiatan survei dan pemetaan dengan GNSS Receiver EMLID Reach RS3 memungkinkan anda melakukan survei pada sudut kemiringan yang besar dengan hasil akurasi yang tinggi. 

  • Dirancang dengan sistem yang tahan terhadap pengaruh magnetik membuat akurasi GNSS Receiver Emlid Reach RS3 tidak terpengaruhi oleh logam atau pun elektronik.
  • Reach RS3 kompatibel pada konektivitas NTRIP, Dual-Band Radio, dan fitur-fitur lainnya yang dapat mendukung berbagai skenario survei.
  • Daya tahan baterai yang kuat memungkinkan penggunaan GNSS Receiver selama berhari-hari tanpa gangguan.

Secara keseluruhan, Emlid Reach RS3 adalah GNSS receiver yang tangguh, handal, dan menguntungkan untuk banyak aplikasi survei.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami melalui:
WhatsApp: +62 811-1909-0099
Email: sales@halorobotics.com
www.halorobotics.com

For more information, visit our:
Facebook : https://www.facebook.com/halorobotics/
Instagram : https://www.instagram.com/halorobotics/
LinkedIn : www.linkedin.com/company/halo-robotics
Youtube: https://www.youtube.com/@Halo-robotics/videos

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Welcome to Halo Robotics

Button WA