3 Fitur Utama The New GNSS Receiver Emlid Reach RS2+

GNSS Receiver Emlid Reach RS2+

Emlid Reach RS2+ merupakan evolusi dari Reach RS2, Emlid mengembangkan Reach RS2+ berdasarkan feedback-feedback dari pengguna setia Emlid di belahan dunia termasuk Indonesia selama beberapa tahun terakhir. Lalu peningkatan apa saja yang membedakan Emlid Reach RS2 dan Emlid Reach RS2+?
Baca artikelnya sampai selesai!

3 Fitur Utama New Emlid Reach RS2+

1. Konektivitas 4G

Dengan diberhentikannya jaringan 2G dan 3G secara global, Emlid meningkatkan Reach RS2+ dengan konektivitas 4G dengan kecepatan yang jauh lebih cepat dan kuat untuk sampai ke correction source atau sumber koreksi sinyal.

In case anda harus melakukan survei di area terpencil dan jaringan anda berhenti pada 2G/3G, jangan khawatir anda masih bisa mendapatkan hasil survey dan mapping RTK secara maksimal dengan Emlid Reach RS2+, karena Reach RS2+ hadir dengan modem LTE yang hemat daya untuk memastikan konektivitas di semua jaringan modern tetap kompatibel dengan jaringan 2G dan 3G.

Untuk pengguna Emlid di seluruh dunia yang melakukan survei dengan koneksi internet LoRa atau 2G/3G anda dapat melanjutkan pekerjaan anda dengan Reach RS2+ receivers tanpa harus upgrade alat-alat lainnya.

3 Fitur Utama New Emlid Reach RS2+

2. BLE (Bluetooth Low Energy) Connections

Salah satu fitur terbaik dari Emlid Reach RS2+ adalah fitur Bluetooth Low Energy yang sangat mudah digunakan, tidak ada mode client/hotspot, juga tidak memerlukan pairing-pairingan. Dengan adanya BLE anda tidak perlu mengingat mode Receiver apa yang sedang nyala, cukup scan dan connect saja.

New NTRIP over BLE correction input

Sekarang anda tidak perlu menyambungkan internet ke Receiver, cukup gunakan mobile data handphone anda untuk meneruskan NTRIP corrections ke Receiver. Cukup mudah bukan? Fitur ini menghemat baterai dibandingkan dengan menggunakan handphone anda sebagai hotspot, menurut kami sebagai distributor resmi Emlid fitur ini menjadi solusi yang cukup bagus bagi negara-negara dimana 3G dihapus.

 Fitur BLE Bluetooth Low Energy pada Emlid Reach RS2+

3. GNSS Multiband-Receiver

Reach RS2+ sebenarnya sudah memiliki semua fitur yang ada pada Reach RS2 yakni Multi-Band Receiver yang mengalami peningkatan 184 number of channels yang mana Reach RS2+ dapat menerima sinyal satelit jauh lebih cepat and get a fix solution in seconds menggunakan L1/L2 bands on GPS, GLONASS, dan BeiDou dan L1/E5 di Galileo.

Receivers juga support kedua mode RTK dan PPK. RTK corrections antara base dan rover ditransmisikan melalui radio LoRa atau NTRIP. Jarak maksimum dari base lebih dari 60km pada RTK dan 100km di PPK. Terdapat 16 GB storage untuk RINEX data logs yang kompatibel dengan semua layanan PPP.

3 Fitur Utama New Emlid Reach RS2+ Halo Robotics EMLID

Dual LTE Antenna dan Desain yang Lebih Baik

Modem LTE bukan satu-satunya hal baru untuk Reach RS2+. Receiver ini memiliki dual antenna LTE untuk meningkatkan cellular reception dalam kondisi buruk sekalipun, sekarang dengan Reach RS+ anda dapat melangkah lebih jauh dan tetap mempertahankan koneksi yang stabil ke NTRIP.

Terlebih Emlid telah menambahkan beberapa design improvements seperti secara fisik memiliki sertifikat IP67 yang tahan terhadap guncangan, benturan, dan kondisi cuaca yang keras. Reach RS2+ memiliki 2 lapisan pada body utamanya, yang pertama lapisan yang dibuat dari Polycarbonate yaitu bahan yang sangat tahan lama yang digunakan untuk kaca antipeluru, dimana saat proses pencetakan, pada bahannya disisipkan 5/8 machined CNC presisi dan menjadi satu dengan plastik, kedua Reach RS2+ ditutupi dengan cover elastis khusus untuk peredam kejut di seluruh perangkatnya. Dibandingkan dengan bumper silikon konvensional, metode ini menawarkan lebih banyak kekuatan dan daya tahan yang lebih baik.

Dengan berat Emlid Reach RS2+ receiver hanya 950 g dan dapat bekerja hingga 22 jam hanya dengan sekali ngecharge. Terakhir Reach RS2+ hadir dengan aplikasi survey, ReachView 3 yang tersedia di Android dan iOS.

3 Fitur Utama New Emlid Reach RS2+ Halo Robotics - EMLID

Emlid Reach RS2, sebagai alat survey GPS geodetic Emlid Reach RS2 dapat digunakan untuk aktivitas pemetaan atau survey RTK dan PPK pada proyek besar yang membutuhkan akurasi maksimal.

Pelajari lebih lanjut tentang EMLID Reach RS2+ disini

Jika ada pertanyaan lain, silahkan hubungi kami melalui:
Email: enterprise@halorobotics.com
WhatsApp: +62811-8549-888

For more infomation, visit our:
Website: https://halorobotics.com/
Online Store: https://halorobotics.com/shop/
Facebook: www.facebook.com/halorobotics/
Instagram: www.instagram.com/halorobotics/
LinkedIn: www.linkedin.com/company/halo-robotics
Subscribe to our YouTube Channel: www.youtube.com/halorobotics

 

Comments are closed.

Welcome to Halo Robotics

Button WA