6 Kelebihan Payload Drone DJI Zenmuse H20N untuk Inspeksi & Operasi Keamanan Publik

DJI M300 telah menetapkan standar untuk perusahaan Drone dengan kombinasi daya tahan (durability), kinerja (performance), dan payloads canggih (advanced payloads) yang dirilis pada tahun 2020 bersama DJI Zenmuse H20. DJI Zenmuse H20N merupakan solusi multi-sensor hybrid untuk aplikasi industri dalam misi keamanan publik. Payload terbaru kami DJI Zenmuse H20N dilengkapi dengan kamera Thermal Hybrid, Zoom, Laser Rangefinder, dan Starlight Sensor yang menawarkan aerial insight yang kuat dan tidak terpengaruh oleh cuaca apapun.

Starlight Sensor merupakan inovasi utama dari DJI Zenmuse H20N. Starlight Sensor ini sangat ideal untuk melihat detail penting dalam operasi minim cahaya, sehingga anda tidak perlu khawatir lagi saat melakukan misi pencarian, penyelamatan, maupun mengamankan lokasi yang gelap. Berikut adalah enam favorit fitur DJI Zenmuse H20N yang paling kami sukai untuk dibagikan dengan komunitas DJI.

1. Starlight Sensor: Fitur Unggulan DJI Zenmuse H20N Untuk Operasi Minim Cahaya

Ada banyak skenario dimana Thermal bukanlah solusi terbaik. Selama masa pencarian & penyelamatan, pengukuran suhu permukaan menggunakan Thermal hasilnya tidak selalu sama dengan apa yang diidentifikasi. Di beberapa kasus, tim penyelamat memiliki interpretasi lebih untuk tidak tertipu dengan kondisi di lokasi yang menyebabkan salah interpretasi. Semua hal ini membuat misi pencarian & penyelamatan di situasi minim cahaya menjadi tantangan yang signifikan. Starlight Sensor itu berbeda, untuk memahaminya mari kita mulai dengan kata “Intensitas Cahaya” misalnya cahaya yang ada, dihitung dalam istilah “Lux” (juga disebut sebagai “luminous flux” per unit area) 1 Lux sama dengan 1 Lumen per meter persegi. Umumnya mata manusia akan lebih struggle saat mengidentifikasi objek jika intensitas cahayanya rendah di bawah 20 Lux.

DJI H20N- DJI H20T - Drone Thermal - Drone Inspeksi - Drone Keamanan

Starlight Sensor memiliki bukaan yang lebih lebar (wider aperture) dan shutter speed yang lebih rendah dibandingkan dengan kamera standar. Hal ini memungkinkan sensor mencapai lebih banyak cahaya, dan saat pengambilan gambar “noise” ditekan, secara otomatis sensor meningkatkan kualitas gambarnya. hal ini bermanfaat jika inspeksi dilakukan dalam misi yang minim cahaya. Starlight Sensor berada di dalam Zoom dan Wide Camera pada DJI Zenmuse H20N. Ketika drone digunakan dalam Night mode, kamera secara otomatis switch ke IR Filter lensa dan parameter ISP secara otomatis menyesuaikan. Algoritma yang cerdas ini memungkinkan operator mendeteksi sumber cahaya serendah 0.0001 Lux, jauh melampaui apa yang mampu dilihat oleh mata manusia. Starlight Sensor merupakan suatu “Game Changer” atau dobrakan untuk melihat target dan lokasi menarik dengan jelas melalui kegelapan.

2. Kapabilitas Zoom 20x Lipat

DJI H20N- DJI H20T - Drone Thermal - Drone Inspeksi - Drone Keamanan

Drone DJI Zenmuse H20N memiliki kamera zoom optikal hybrid 4MP 20x ditambah dengan fungsionalitas Starlight Sensor. Kombinasi yang kuat ini memungkinkan berbagai misi keselamatan dan keamanan publik, mulai dari pencarian orang hilang, hingga mengidentifikasi pemburu ilegal malam hari, hingga patroli malam di pertambangan, lokasi konstruksi dan area sensitif lainnya. Kami senang melihat teknologi ini diterjemahkan ke dalam manfaat yang signifikan untuk misi pencarian & penyelamatan pada malam hari.

3. Dual Thermal Sensors: Jarak Observasi Menjadi Jauh Lebih Dekat

DJI H20N- DJI H20T - Drone Thermal - Drone Inspeksi - Drone Keamanan

Memuji kemampuan Starlight Sensors, DJI H20N menyertakan dual thermal sensors untuk menyampaikan data infrared. 2 lensa kamera termal 640×512, H20N menghilangkan cara lama seperti menekan zoom terlalu lama. DJI Zenmuse H20N menawarkan zoom 2x lipat dan yang lainnya hanya menawarkan zoom 8x lipat saja. Sekarang, ketika anda melihat beberapa piksel panas (tanda fire/tanda bahaya/objek terang/objek panas) di layar anda, anda tidak perlu menurunkan drone ke ketinggian yang sangat rendah untuk melihat lebih dekat. anda bisa memperbesar untuk melihat dengan jelas apakah sumber panas itu adalah seseorang, anjing, atau sesuatu yang lain. langkah maju ini secara signifikan meningkatkan jarak pengamatan kemampuan Drone Thermal H20N, Drone Termal DJI Zenmuse H20N ini dapat menghemat waktu pilot di setiap momen penting.

4. Digunakan bersama Drone DJI M300: Tahan Terhadap Suhu Ekstrem

DJI H20N - DJI H20T - DJI Enterprise - Halo Robotics

Hybrid payload DJI Zenmuse H20N telah dirancang untuk tahan terhadap kondisi pengujian dan mendukung misi keselamatan dan keamanan publik apapun cuacanya. dengan rate IP4, DJI Zenmuse H20N dapat beroperasi pada suhu dari -20 hingga 50 derajat celcius. Sebagai alat yang esensial untuk tim darurat dan kru inspeksi. Payloads DJI Zenmuse H20N cukup kuat diandalkan bersama DJI Matrice 300 RTK untuk menangani situasi apapun dan kami rasa DJI Zenmuse H20N tidak akan mengecewakan anda.

5. Fitur Split-Screen Zoom DJI H20N yang Tersinkronisasi

Drone DJI Zenmuse H20N akan sangat kuat ketika digunakan secara bersamaan, sebagai contoh operator dapat meningkatkan visibilitas dalam kondisi yang sulit sekalipun hanya dengan memperbesar split-screen secara bersamaan dengan termal dan juga sensor visualnya. Pada saat menghadapi situasi yang minim cahaya seperti ini, memiliki fleksibilitas di jari menjadi hal terpenting agar segalanya menjadi lebih mudah.

6. Laser Rangefinder: Fitur Pin Point Yang Akurat

DJI Zenmuse H20N membawa teknologi Laser Rangefinder yang dimasukkan ke dalam payloads DJI Zenmuse H20 dan DJI Zenmuse H20T, dengan jangkauan deteksi dari 3-1200 meter, Laser Rangefinder pada DJI Zenmuse H20N memberikan titik kordinat yang tepat dari lokasi maupun objek dengan akurasi kurang lebih 1 meter. Kemampuan Fitur PinPoint pada DJI Zenmuse H20N ini berarti selalu ada. Ketukan yang cepat menandai objek yang terlihat, sensor canggih DJI Zenmuse H20N mengirimkan titik koordinat GPS dari jarak dan ketinggian pesawat yang relatif. Dengan kombinasi Starlight Sensors DJI Zenmuse H20N, Situasi minim cahaya bukan lagi jadi masalah saat mengkoordinasi misi dari ketinggian.

Perbedaan Utama Antara DJI Zenmuse H20N dan H20T

DJI Zenmuse H20N dan DJI H20T memiliki banyak kesamaan. Tetapi ada beberapa perbedaan minim saat mengoptimalkannya, tergantung pada jenis misinya. Pada DJI Zenmuse H20N kedua kamera Wide dan Zoom menggabungkan Starlight Sensors karena lebih cocok untuk lingkungan yang cahayanya rendah. Ketika gambar yang jelas dan kemampuan mengidentifikasi manusia atau objek di malam hari merupakan prioritas, kemampuan DJI Zenmuse H20N tidak tertandingi. Berbeda dengan siang hari, Wide Camera DJI Zenmuse H20N memiliki jumlah piksel yang lebih rendah dibandingkan dengan H20T, agar H20N mencapai kemampuan low-light yang mengesankan, masing-masing piksel DJI Zenmuse H20N harus lebih besar untuk memungkinkan cahaya yang masuk lebih banyak. Sensor CMOS sebanding dengan (1/1.8 vs 1/1.7) namun, DJI Zenmuse H20N secara keseluruhan memiliki lebih sedikit piksel dalam mengoptimalkan performance di situasi minim cahaya.DJI H20N juga memiliki Dual Thermal Imaging Camera atau Termal Ganda dengan fungsi Hybrid Zoom yang secara signifikan meningkatkan jarak pengamatan sensor termal. Payload DJI Zenmuse H20N terbaik untukmu tergantung pada kondisi dan misi yang akan ditangani. Sensor Hybrid dari DJI Zenmuse H20N terbaru ini memberikan banyak benefit yang belum pernah ada sebelumnya untuk Tim Keselamatan Publik yang biasa bekerja menggunakan DJI M300.

Redefining Drone Work After Dark

DJI Zenmuse H20N adalah pilihan terbaik untuk in low-light operations atau operasi dengan situasi yang minim cahaya, Kami tidak sabar melihat bagaimana pengguna DJI M300 di seluruh dunia mengikut sertakan DJI Zenmuse H20N ke dalam misi Keselamatan dan Keamanan Publik yang vital.

Questions? Contact us!
Email: [email protected]
WhatsApp: +62811-8549-888

For more information, visit our:
Website: https://halorobotics.com/
Online Store: https://halorobotics.com/shop/  
Facebook: www.facebook.com/halorobotics/
Instagram: www.instagram.com/halorobotics/
LinkedIn: www.linkedin.com/company/halo-robotics
Subscribe to our YouTube Channel: www.youtube.com/halorobotics

5 Keunggulan Software Manajemen Operasi Drone DJI FlightHub 2 Untuk Tim Darurat & Inspeksi
PIX4Dsurvey 1.26 Software Pemetaan Terbaru untuk Deteksi Stockpile Tambang
Close
Close My Cart

Close
Navigation
Categories