TEKNOLOGI LIDAR & AUTONOMY UNTUK DRONE

Emesent adalah pemimpin pasar global untuk teknologi pemetaan menggunakan metode SLAM dan LIDAR untuk melakukan pemetaan 3D LiDAR secara otomatis dan aman di dalam area tanpa sinyal GPS seperti area confined space maupun tambang bawah tanah. Teknologi computer vision nya memberikan navigasi otomatis dan sekaligus juga melakukan akuisisi data point cloud dari area yang dilalui.

Emesent Hovermap LiDAR sensor dapat dipasangkan ke drone DJI secara plug-and-play, dan digunakan di banyak sektor industri di Indonesia untuk melakukan pemetaan LiDAR pada area yang kompleks seperti:

Tambang Bawah Tanah
Minyak & Gas
Telekomunikasi
Jalur Transmisi SUTET
Pulp & Paper
Kehutanan dan Perkebunan

EMESENT HOVERMAP ST

PEMETAAN LIDAR SLAM & NAVIGASI OTOMATIS UNTUK DRONE

Desain tahan cuaca IP65 Emesent Hovermap ST yang tangguh, ringan, memungkinkan pengambilan data berharga di area yang sebelumnya tidak dapat diakses.

Kombinasi kuat antara rekayasa presisi, algoritme SLAM terdepan di dunia, dan kemampuan otonomi drone yang tangguh ini memberikan pemetaan LiDAR yang akurat untuk perakitan, survei, atau inspeksi.

Sama-sama mampu di atas tanah atau di bawah tanah, di dalam atau di luar, Hovermap ST dapat dengan mudah dialihkan dari pemindai genggam atau dipasang ke drone, kendaraan, ransel, atau tiang. Memberikan keserbagunaan yang dibutuhkan untuk menangkap data di mana saja.

THE NEXT GENERATION IN MOBILE MAPPING & AUTONOMOUS 3D DATA CAPTURE

EMESENT HOVERMAP 100

PEMETAAN LIDAR SLAM & NAVIGASI OTOMATIS UNTUK DRONE

Emesent Hovermap adalah sensor yang dapat dengan mudah dibawa kemana-mana dan dapat dipasangkan ke drone untuk pengambilan data dan pemetaan LiDAR di area yang tidak dapat dimasuki oleh manusia. Dapat digunakan pada area ruang udara bebas ataupun di bawah tanah, di dalam ruangan dan diluar ruangan, Hovermap adalah solusi LiDAR yang lengkap untuk pemetaan 3D Point Cloud.


Velodyne VLP-16 Scanner with 100M LIDAR Range
SLAM-based LIDAR A.I. Computer Vision
360 x 360 Scanning & Collision Avoidance
Integrasi pada drone DJI, Plug and PLay
Dapat digunakan secara handheld, pada kendaraan, dan dengan steel cage

AKSESORIS: KEBUTUHAN AKUISISI DATA LIDAR YANG BERAGAM

lidar-untuk-survey-mapping-emesent-hovermap-al2.png

Emesent Hovermap termasuk sangat unik dikarenakan sensor ini dapat dicopot dari drone dan digunakan tanpa terpasang dengan drone, dapat dibawa dengan tangan maupun backpack atau dipasangkan pada kendaraan bermotor. Ini membuka banyak aplikasi dan peluang untuk keperluan akuisisi LiDAR yang beragam.

Handheld
Backpack Mount
Vehicle Mount
Cage Mount
Extendable Boom (Stick) Mount
Drone Mounted


Contoh penggunaan: Steel cage untuk menurunkan sensor pada ore pass, pemasangan pada mobil, motor ataupun kereta; menggunakan Tiang Teleskopik untuk memasukan sensor ke area yang sulit diakses; atau penggunaan dengan handheld grip untuk dibawa dengan mudah ke area kompleks maupun kedalam ruangan untuk melakukan pemetaan untuk keperluan BIM dan aplikasi lainnya dimana data dalam ruangan selanjutnya dapat digabungkan dengan data LiDAR dari drone.

VIDEO: KEY FEATURES EXPLAINED (BAHASA INDONESIA)

CONTACT US TO LEARN MORE ABOUT EMESENT HOVERMAP

id_IDIndonesian