NEWS
Beranda » Blog » BRINC & Halo Robotics Memperkenalkan Drone Taktis LEMUR S Di Indonesia

BRINC & Halo Robotics Memperkenalkan Drone Taktis LEMUR S Di Indonesia

BRINC-LEMUR-S-Glass-Breaker-Halo-Robotics.

BRINC & Halo Robotics Bersama-sama Memperkenalkan Drone Taktis LEMUR S Di Indonesia

8 April 2022 – BRINC, Pemimpin global dalam teknologi drone taktis untuk kepolisian, hari ini mengumumkan kerjasama dengan mitra distribusi Halo Robotics, perusahaan terbesar di Indonesia sebagai penyedia teknologi drone, memperkenalkan teknologi khusus sebagai solusi penuh untuk satuan Polisi dan sektor Keamanan Publik di Indonesia, pasar terbesar di Asia Tenggara. Kemitraan ini memberikan ruang gerak bagi BRINC untuk memperluas jaringan launching produk LEMUR S ini, dimana drone tersebut baru saja diperkenalkan tahun 2021 di pasar global, dan banyak digunakan oleh satuan polisi khusus SWAT di Amerika, negara dimana drone pengintai ini di fabrikasi.

Dikembangkan bersama dengan pasukan polisi SWAT untuk banyak skenario dan kebutuhan taktis, BRINC LEMUR S adalah solusi drone militer yang memenuhi kebutuhan bagi para Polisi dan Satuan Keamanan Publik, dengan teknologi stabilisasi LIDAR untuk penerbangan yang stabil di dalam ruangan, serta kapabilitas khusus untuk keperluan operasi taktis, termasuk komunikasi radio 2-arah, mikrofon pengintai, pengeras suara, kamera HD, night vision, dan repeater video untuk transmisi video secara real-time ke command center atau pusat komando. Drone security ini dilengkapi dengan aksesoris payload khusus untuk mendukung kegiatan taktis, termasuk vehicle mount, object dropper, LED floodlight dan juga glass breaker untuk keperluan memecahkan kaca mobil atau kaca pada rumah ataupun gedung.

“BRINC adalah perusahaan teknologi Amerika Serikat dengan dedikasinya untuk membuat drone khusus untuk penggunaan pengamanan publik, yang membuat drone ini positif untuk menjaga keamanan masyarakat”, ucap Blake Resnick, CEO dan Founder dari BRINC. “Didesain khusus untuk penggunaan taktis di dunia nyata, LEMUR S adalah wahana tactical drone pertama yang akan menjadi produk untuk melengkapi kebutuhan profesional satuan Kepolisian, Militer, dan juga keperluan tanggap darurat. Dalam kurun waktu enam bulan dari rilisnya LEMUR S di Amerika Serikat, kami melihat peningkatan angka penjualan kepada satuan Kepolisian di Las Vegas, Miami, New York, Los Angeles dan banyak lainnya. Kami sangat senang untuk bekerjasama jangka panjang dengan Halo Robotics, pemimpin pasar dalam sektor drone komersial di Indonesia yang memiliki pengalaman ekstensif dalam teknologi drone bagi Kepolisian dan Militer di Indonesia di banyak tahun mendatang.

“Kami sangat bangga untuk bermitra dengan BRINC dalam perilisan LEMUR S di Indonesia, dimana peluang pasar untuk teknologi drone taktis ini sangat besar dan sangat cocok bagi para konsumen kami” kata Johannes Soekidi, managing director dari Halo Robotics. “Lemur S mengkombinasikan peralatan yang praktis dan teknologi yang canggih yang disatukan dalam wahana drone dengan ukuran kecil, mampu bernavigasi secara stabil di dalam ruang terbatas dan sangat tahan terhadap benturan dan penggunaan yang intens – kombinasi yang unik untuk mendukung berbagai aplikasi kebutuhan untuk rekan-rekan  Kepolisian Republik Indonesia. Faktor kunci utama adalah penyediaan layanan purna jual dan service center di Indonesia, diwakilkan oleh Halo Robotics, hal ini penting untuk mendukung program penggunaan drone polisi skala besar bagi POLRI. Dengan aplikasi pemantauan dan pengintaian yang cocok untuk mendukung operasi taktis kami sangat yakin adopsi teknologi drone dari BRINC ini akan sangat luas di Indonesia, pada tahun ini dan juga kedepannya.” 

TRAINING-uji-fungsi-Brinc-Lemur-S-Mako-Brimob-Kelapa-Dua

Tentang Brinc Lemur S

Didesain khusus untuk memasuki area berbahaya untuk menjaga keamanan masyarakat drone BRINC LEMUR S adalah drone spesifik dengan jam terbang 31 menit, dilengkapi teknologi yang dikhususkan untuk penggunaan taktis, contohnya seperti:

Two-Way communication:
Speaker dan Mikrofon untuk berkomunikasi dua arah dengan menggunakan drone sebagai medianya – penggunaan drone yang dapat dikategorikan menjadi handphone terbang, dapat mendukung kegiatan negosiasi, de eskalasi, tanggap darurat, dan situasi kompleks lainnya.

Onboard Loudspeaker:
Loudspeaker ringan dengan kekuatan 160dB yang dapat disesuaikan – dapat didengar sampai jarak 150 meter.

Onboard Microphones: 2x Mikrofon electret condenser ultra-sensitive, jarak 35m – sangat sensitif untuk dapat mendengar langkah kaki manusia dan suara dari kejauhan untuk pengintaian, mendukung komunikasi dua arah untuk berbicara dan mendengarkan melalui drone layaknya penggunaan handphone.

10-Hour Perch time: Penggunaan audio, video, mikrofon, untuk dapat melihat dan mendengar secara penuh tanpa harus menerbangkan drone, dapat diposisikan di titik strategis untuk kebutuhan pemantauan.

Mil-Spec EO/IR Cameras (Day/Night Vision System): video high definition resolusi tinggi dan night vision untuk melihat dalam kegelapan, dengan transmisi video low latency dan dapat digunakan dalam kondisi tanpa cahaya sedikitpun.

2-Way Repeater Box for Live Stream Video: Peralatan tambahan untuk live-streaming tangkapan video dari drone, dengan output kabel untuk kemudahan integrasi dengan monitor ataupun pusat komando (command center).

LIDAR Pilot Assistance System: Navigasi didalam ruangan dan juga sistem anti tabrak secara otomatis, membuat drone ini sangat mudah diterbangkan di dalam ruangan terbatas, dan dapat digunakan oleh pilot yang belum berpengalaman sekalipun.

Aksesoris Taktis:

  • LED Floodlight: cahaya kuat, oblique dan juga mengarah ke depan untuk penerangan yang luas
  • Object Dropper: Dapat membawa objek sampai dengan berat 0.5kg
  • Vehicle mount strip: Untuk menerbangkan drone secara langsung dari kendaraan taktis atau mobile command center.
  • Glass Breaker: Memecahkan segala jenis kaca tempered dan non-tempere

BRINC-LEMUR-S-Glass-Breaker-Halo-Robotics.

Tentang BRINC:

Brinc adalah perusahaan Amerika yang berfokus pada teknologi drone untuk satuan Kepolisian, membantu manusia dalam situasi berbahaya, menciptakan sistem yang dapat dipercaya dengan teknologi untuk terbang didalam ruangan, memberikan dukungan taktis dan menyelamatkan nyawa masyarakat di banyak kondisi darurat. Teknologi dari BRINC sepenuhnya dikembangkan dan difabrikasi di Amerika Serikat, dan dikembangkan bersama-sama dengan Polisi, Damkar dan instansi keamanan publik untuk menciptakan teknologi dan solusi yang sesuai bagi kebutuhan taktis di lapangan.

Tentang Halo Robotics:

Halo Robotics adalah perusahaan distribusi dan pelayanan jasa terbesar untuk teknologi drone di Indonesia. Berlokasi di Jakarta, Halo Robotics menawarkan solusi drone penuh di semua sektor industri termasuk Pertambangan, Minyak & Gas, Kelistrikan, Agrikultur, Konstruksi, Security dan Keamanan Publik. Bekerjasama dengan banyak pemimpin global dari penyedia teknologi drone taktis dan drone industri dan membawakannya ke Indonesia, Halo berkomitmen penuh untuk terus memberikan solusi penuh bagi teknologi drone dengan layanan dan dukungan maksimal di setiap industri.

Tonton video di bawah ini untuk melihat bagaimana Drone Taktis Brinc Lemur S bekerja:

BRINC LEMUR S dilengkapi dengan remote controller, baterai, charger dan juga kartu SD. BRINC LEMUR S dapat dibeli melalui distributor resmi dan tunggal di Indonesia, Halo Robotics (PT Halo Indah Permai) Made in USA: Enkripsi dan keamanan data penuh. Dipercaya oleh pasukan khusus SWAT di amerika serikat, dan juga pasukan kepolisian NATO.

Informasi lebih lanjut mengenai BRINC LEMUR S, kunjungi: https://halorobotics.com/brinc-drones/
Untuk informasi lebih lanjut mengenai Halo Robotics, kunjungi www.halorobotics.com

Ketersediaan dan informasi pembelian, silahkan hubungi kami melalui:
Email: enterprise@halorobotics.com
WhatsApp: +62811-8549-888

For more infomation, visit our:
Website: https://halorobotics.com/
Online Store: https://halorobotics.com/shop/
Facebook: www.facebook.com/halorobotics/
Instagram: www.instagram.com/halorobotics/
LinkedIn: www.linkedin.com/company/halo-robotics
Subscribe to our YouTube Channel: www.youtube.com/halorobotics

 

Post Related

Welcome to Halo Robotics

Button WA Blog