SHARE UAV

Oblique Camera for Efficient 3D Drone Survey & Mapping

SHARE UAV adalah pengembang dan penyedia solusi untuk fotogrametri udara miring dan utilitas survei udara yang inovatif.

Kamera oblique udara SHARE UAV dapat diterapkan pada skenario yang diperluas untuk proyek pemetaan 3D, terutama dalam survei dan pemetaan drone. Yang paling penting, IMU yang tertanam di kamera dan penyelarasan data RTK real-time dengan UAV yang memastikan keakuratan data POS setiap gambar, yang merupakan penggunaan pertama dalam kamera miring dan sangat meningkatkan efisiensi kerja.

SHARE 102S PRO V2

NEW ANGLE, MORE VERTICAL, MORE COST-EFFECTIVE.

SHARE 102S PRO V2 merupakan alat yang dapat dipasangkan dengan DJI M350 atau M300 RTK, mampu mencatat data POS secara akurat, focus pada penerbangan, dan dapat meningkatkan efisiensi kerja.

Modul PSDK yang unik juga dapat mendukung kamera untuk disesuaikan dengan mainstream UAV platform di pasar, termasuk DJI M350, M300, atau VTOL.

Layar berwarna OLED HD yang dapat menampilkan status kamera secara real-time, termasuk suhu tubuh, waktu shutter yang digunakan, trigger signal, dan nomor gambar yang diambil dari setiap lensa. Dilengkapi dengan lensa survei dan pemetaan profesional yaitu lensa ED impor dari Jepang HOYA™.

SHARE 202S PRO V2

225 MILLION PIXELS OBLIQUE CAMERA

Pemetaan Udara Profesional Tingkat Baru 5-tampilan dengan modul gambar yang dikembangkan sendiri 45 mega piksel, lebih dari 225 juta total piksel, imajinasi baru untuk survei udara. Kamera untuk Proyek Kota Berskala Besar. SHARE 202S PRO, dengan sensor full-frame, dapat terbang hingga 272m pada resolusi tanah 3cm.

Welcome to Halo Robotics