VTOL DRONE SOLUTIONS & SERVICES

AUTHORIZED DISTRIBUTOR: FOXTECH VTOL & DRONE PARTS

LONG RANGE VTOL DRONE SOLUTIONS FOR ANY REQUIREMENT

FOXTECH VTOL DRONE

LONG RANGE. ADVANCED STABILITY. FLEXIBLE PAYLOAD CONFIGURATIONS.

Dengan desain aerodinamis dan material komposit berkekuatan tinggi untuk kebutuhan penerbangan jarak jauh, Shark VTOL adalah drone yang mudah digunakan, efisien, dan sangat modular yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan apa pun, dengan waktu penerbangan hingga 3 jam.

Dalam konfigurasi survei dan pemetaan, drone ini dapat secara cepat digunakan dan dilengkapi teknologi RTK-PPK dengan kamera lensa tetap 45 megapiksel untuk akurasi survei yang bail, Waktu penerbangan 3 jam memungkinkan akuisisi data 2000-3000ha per penerbangan . Didesain untuk fleksibilitas tinggi, Shark memungkinkan peralihan kamera/payload yang mudah, dengan kompatibilitas terbuka untuk kamera lain, seperti contohnya kamera multispektral Micasense Rededge.

Untuk aplikasi keamanan dan pemantauan, Shark dapat menahan beban muatan hingga 3 KG termasuk komponen transmisi video streaming langsung untuk jarak jauh, dan muatan EO/IR spesifikasi tinggi untuk deteksi dan pelacakan jarak jauh. Dalam konfigurasi ini, Shark VTOL dapat menjadi drone ISR yang kuat dengan kemampuan yang lebih baik dibandingkan tipe VTOL lainnya.

FOXTECH LOONG VTOL DRONE

LONG RANGE VTOL DRONE FOR SURVEY & MAPPING

Foxtech Loong 2160 adalah drone VTOL dengan kinerja yang baik dan sangat mudah untuk dirakit, dirancang untuk kebutuhan survei dan pemetaan. Loong memiliki harga yang terjangkau penggunaan yang mudah, ringan, dan terbuat dari bahan EPO berkualitas tinggi yang membuatnya kuat, aerodinamis, dan tahan lama untuk operasi lapangan jangka panjang (berat total badan pesawat hanya 1kg). Drone dilapisi dengan kombinasi PVC dan aluminium yang membuatnya tahan pada cuaca apapun, memberikan ketahanan angin yang tinggi, untuk stabilitas penerbangan yang baik dalam kondisi apa pun. Desain drone ini membuatnya cepat dan mudah digunakan di lapangan.

Dengan berat muatan 1,3kg dan waktu penerbangan 90 menit, Loong VTOL sangat ideal untuk survei dan pemetaan, dan mampu membawa kamera pemetaan fotogrametri spesifikasi tinggi termasuk Foxtech Map-A7R yang populer dan kamera resolusi tinggi lainnya.

id_IDIndonesian