INDONESIA'S LEADER IN COMMERCIAL DRONE SOLUTIONS & SERVICES

PERLINDUNGAN TERHADAP BERBAGAI MACAM ANCAMAN

DroneShield memberikan pertahanan C-UAS AI & Anti Drone terhadap banyak tipe drone yang dapat mengancam keselamatan, keamanan, dan privasi. Deteksi yang canggih dan produk DroneShield akan membantu banyak aplikasi penggunaan pengamanan terhadap drone yang disalahgunakan.

KINERJA TERBAIK DI KELASNYA

DRONESHIELD MENGGUNAKAN SOLUSI MULTI-LAYERED UNTUK DETEKSI DAN MELAKUKAN JAMMING DENGAN KOMPONEN UTAMA NON-KINETIC

SOLUTIONS

DroneShield provides a range of stand-alone portable products and rapidly deployable fixed site solutions

DroneShield uses a multi-layered solution for both detect and defeat, with jamming as its core non-kinetic defeat component.

rf ONE MKII

DETEKSI PASIF JARAK JAUH

RfOne MKII adalah produk deteksi RF stasioner terbaru, yang menghadirkan kemampuan deteksi dan pelacakan drone jarak jauh dan sangat akurat. RfOne MKII menggunakan data milik DroneShield, dengan pembaruan pertahunnya yang membuatnya dapat digunakan dalam jangka panjang . Penggunaan beberapa sensor RfOne MKII di beberapa titik instalasi memungkinkan triangulasi untuk secara akurat memposisikan ancaman drone pada tampilan peta. Empat sensor RfOne MKII diperlukan untuk cakupan deteksi 360°.

rf ZERO

DETEKSI DRONE SEGALA ARAH

RfZero adalah perangkat deteksi Drone (UAV/UAS) yang dapat digunakan dengan cepat di banyak area yang membutuhkan pengamanan anti drone. Dengan satu RfZero, pengguna dapat mendeteksi area luas disekitar area seperti gedung pemerintahan, ovitnas atau contohnya seperti penggunaan pada area lembaga pemasyarakatan. RfZero memiliki berat yang ringan dan harga yang terjangkau, dengan opsi pemasangan temporer atau permanen. RfZero dapat mendeteksi pergerakan drone tanpa batas kecepatan.

DRONE CANNON MKII

JANGKAUAN PANJANG, PENANGANAN YANG SANGAT EFEKTIF

DroneCannon MKII adalah jammer generasi terbaru dari Droneshield, dengan kapabilitas disrupsi dan juga jamming dengan ukuran yang kecil dan ketahanan tinggi. Alat ini memberikan opsi jamming non-lethal dan non-kinetic, dengan memaksa drone yang di jam untuk melakukan pendaratan langsung di lokasi ataupun dipulangkan ke titik lepas landasnya. DroneCannon MKII ini juga dapat digunakan secara efektif untuk menangkal banyak unit drone sekaligus pada jarak efektifnya.

DRONE SENTRY X

KENDARAAN, KAPAL DAN AREA TETAP

DroneSentry-X adalah anti-drone yang dapat dipasangkan ke kendaraan bermotor seperti mobil taktikal, kendaraan taktis dan lainnya. Dapat mendeteksi 360 derajat dan juga sekaligus melakukan jamming terhadap drone yang dipilih oleh operator, walaupun drone bergerak dengan kencang sekalipun – Cocok untuk operasi taktis dan operasi mobil, pemantauan di lapangan dan juga misi dengan pergerakan tinggi.

DRONE SENTRY

DETEKSI DAN JAMMING DRONE TERINTEGRASI SECARA OTOMATIS

DroneSentry adalah sistem Anti Drone yang mengintegrasikan banyak sensor dari Droneshield untuk melakukan deteksi dan juga respons terhadap drone. Menggunakan sistem radar aktif (RadarZero), Rf One deteksi pasif frekuensi radio, kamera DroneOpt EO/IR, DroneSentry memberikan deteksi dan pilihan respons terlengkap untuk melakukan identifikasi dan respons yang dibutuhkan terhadap drone yang tertangkap di area. DroneOpt juga dapat mengutilisasi DroneOptID, teknologi AI computer vision yang dapat mendeteksi, verifikasi dan juga mengikuti drone secara langsung.

DRONE GUN MKIII

RINGAN DAN MUDAH DIGUNAKAN

DroneGunMKIII adalah anti-drone jammer dengan berat yang ringan dan dapat dengan mudah dibawa kemana-mana, dapat digunakan satu tangan saja. Produk ini memiliki desain yang kokoh dengan tombol konfigurasi yang cukup lengkap, memberikan opsi bagi para pengguna untuk memilih mode disrupsi radio frequency yang ingin digunakan, dengan menggunakan metode jamming yang aman untuk banyak tipe drone di pasaran.

DRONE NODE

PENGAMANAN TERSEMBUNYI YANG PORTABEL

DroneNode adalah sistem anti drone yang mudah dibawa kemanapun secara tersembunyi, dapat secara cepat digunakan dan dinyalakan, tidak membutuhkan pelatihan khusus sama sekali. Kapabilitasnya dapat secara langsung melakukan disrupsi dan gangguan terhadap banyak gelomban frekuensi dan ISM sekaligus, semua drone yang masuk ke dalam radius disrupsi akan secara otomatis dipulangkan ke home point atau melakukan landing ditempat. DroneNode sangat efektif untuk menangkal serangan drone lebih dari satu.

id_IDIndonesian