NEWS
Beranda » Blog » Solusi Pertanian Modern dengan DJI Agras T20P

Solusi Pertanian Modern dengan DJI Agras T20P

DJI Agras T20P adalah solusi pertanian modern yang membantu memaksimalkan hasil panen. Drone ini meningkatkan efisiensi penyemprotan, memastikan distribusi pupuk yang optimal, dan melindungi tanaman dari hama dan penyakit. Dengan teknologi canggihnya, DJI Agras T20P membantu petani menghemat waktu, meningkatkan hasil panen, dan mencapai tingkat keberhasilan pertanian yang optimal.

Dengan bobot yang ringan dan kemampuan manuver yang lincah, DJI Agras T20P mampu membawa muatan hingga 25 kg dan juga tangki semprotnya yang berkapasitas 20 liter memastikan jangkauan kerja yang luas.

Promo Ramadan DJI Agras T20P

Solusi Pertanian Modern dengan DJI Agras T20P

Teknologi Canggih untuk Hasil Optimal

Sistem penyemprotan ganda yang efisien membantu mengoptimalkan penggunaan cairan pestisida atau pupuk. Radar pendeteksi rintangan membantu menghindari tabrakan dengan pohon atau objek lain di area pertanian. Ditambah dengan binocular vision yang mampu membuat drone terbang mengikuti medan.

Download Brosur DJI Agras T20P

Fitur Unggulan DJI Agras T20P

  • Kapasitas Tangki Spraying: 20 liter
  • Kapasitas Tangki Spreading: 25 kg
  • Max. Flight Altitude: 30m
  • Max. Flight Speed: 10 m/s
  • Rata-rata Efisiensi: 12 hektar/jam
  • Binocular Vision, yaitu kemampuan drone terbang mengikuti medan
  • Active Phased Array Radar untuk menghindari rintangan dari segala arah

Manfaat Drone DJI Agras T20P

  • Meningkatkan Efisiensi: Drone pertanian dapat melakukan berbagai tugas dengan cepat dan akurat, seperti penyemprotan pestisida, pemupukan, dan penyebaran benih. Hal ini dapat menghemat waktu dan tenaga kerja yang signifikan, memungkinkan petani untuk fokus pada tugas lain yang lebih penting.
  • Meningkatkan Produktivitas: Drone dapat membantu meningkatkan hasil panen dengan memastikan aplikasi pestisida dan pupuk yang tepat dan efisien. Hal ini dapat membantu petani menghasilkan lebih banyak produk dengan kualitas yang lebih baik.
  • Mengurangi Biaya: Penggunaan drone dapat membantu petani mengurangi biaya operasional, seperti biaya tenaga kerja, bahan bakar, air dan pestisida. Hal ini dapat meningkatkan keuntungan dan margin laba.
  • Meningkatkan Keberlanjutan: Drone dapat membantu petani menerapkan praktik pertanian yang lebih berkelanjutan dengan mengurangi penggunaan pestisida dan pupuk kimia. Hal ini dapat membantu melindungi lingkungan dan meningkatkan kesehatan tanah.
  • Minim Risiko: Drone dapat membantu petani menghindari risiko kesehatan dan keselamatan yang terkait dengan penyemprotan pestisida dan pupuk secara manual.

Baca Juga: Efisiensi Pertanian Pajele Menggunakan Drone DJI Agras T20P

Kesimpulan

Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, DJI Agras T20P dapat menjadi pilihan tepat untuk meningkatkan efisiensi, memaksimalkan hasil pertanian, maupun potensi bisnis penyewaan drone pertanian. Selain itu, drone ini berpotensi meningkatkan produktivitas pertanian dan berkontribusi pada ketahanan pangan.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami melalui:
WhatsApp: +62 811-1909-0099
Email: sales@halorobotics.com
www.halorobotics.com

For more information, visit our:
Facebook : https://www.facebook.com/halorobotics/
Instagram : https://www.instagram.com/halorobotics.official/
Instagram: https://www.instagram.com/djiagras.halorobotics/ 
LinkedIn : www.linkedin.com/company/halo-robotics
Youtube: https://www.youtube.com/@Halo-robotics/video

Post Related

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Welcome to Halo Robotics

Button WA Blog