Fitur Lengkap Drone VTOL Survey Trinity F90+

VTOL Survey Trinity F90+

vtol-survey-trinity-f90
Trinity F90+

VTOL survey Trinity F90+ menjadi pilihan profesional industri untuk pemetaan udara jarak jauh yang akurat, fitur apa saja yang dimilikinya?

Trinity F90+ adalah drone survei VTOL dengan waktu terbang 90 menit. Pilihan bagi para profesional industri yang mencari pemetaan udara jarak jauh, akurat, dan dapat diandalkan.

Dimulai dengan versi pertama dari Trinity pada tahun 2017, saat ini Trinity F90+ sangat efisien dan pada saat yang sama terjangkau tanpa mengorbankan fitur utama sebagai drone VTOL survey.

Trinity F90+ memanfaatkan platform ini dan meningkatkan banyak aspek untuk menawarkan lebih banyak fungsionalitas kepada pengguna profesional dengan harga yang tidak ada duanya.

1. Fixed Wing System

 vtol-survey-trinity-f90-fixed-wing-drone-
Fixed wing drone Trinity F90+

VTOL survey Trinity F90+ mempunyai desain sayap yang tetap atau statis. Tidak hanya itu, desain VTOL survey tersebut membantunya untuk terbang dan mengumpulkan data scara efisien.

Kemampuannya yang unik dari VTOL survey tersebut juga menawarkan kemampuan yang canggih, karena dapat melakukan survey dan mapping di kondisi area dengan banyak rintangan, seperti dipenuhi oleh tutupan vegetasi kanopi yang lebat atau bahkan di lingkungan yang ekstrem.

Trinity F90+ tersebut secara fleksibel dapat digunaka sebagai VTOL yang unik dari area operasional yang fleksibel untuk jangkauan dan jangkauan yang lebih luas.

2. More Survey Data in Less Time

 vtol-survey-long-range-drone-trinity-f90-scaled.jpg
Long range drone Trinity F90+ untuk survey

Baik di sektor pertanian, dalam bisnis pertambangan atau ketika memeriksa pabrik industri dan kemajuan konstruksi, lebih banyak data dapat direkam dalam waktu yang sangat singkat daripada sebelumnya dengan sistem konvensional.

Trinity F90+ menunjukkan keunggulan jangkauannya dibandingkan dengan multicopter klasik dan drone sayap tetap lainnya karena waktu penerbangan yang lebih lama dan mencakup area hingga 20x lebih luas. Semakin besar area yang disurvey dengan VTOL survey Trinity F90+ yang akan dicakup, semakin menarik penggunaan Trinity F90+ untuk berbagai industri.

3. Dimension and PPK

vtol-survey-trinity-f90-spesifikasi
VTOL survey Trinity F90+ dimensi dan PPK

VTOL Survey trinity F90+ memiliki dimensi 1002 x 830 x 270 mm (39.4 x 32.7 x 10.6 inch). Dimensi yang besar ini cukup untuk mapping di lahan hingga 700 Ha dan dilengkapi dengan 2.4 GHz long range telemetry dengan jarak bisa sampai 7.5 Km

Menggunakan hanya satu motor yang dirancang khusus di badan belakang meningkatkan waktu penerbangan jauh melampaui UAV industri saat ini dengan mengurangi konsumsi energi seminimal mungkin. Pengumpulan data GNSS tambahan dalam penerbangan membawa pengurangan kesalahan penandaan geografis GNSS khas beberapa meter hingga 2 – 5 sentimeter, dengan akurasi yang lebih baik dengan biaya lebih rendah.

4. QBase3D – Intuitive Misson Planning

 vtol-survey-lidar-qbase-3d-trinity-f90.
QBase3D Trinity F90+

QBase 3D adalah platform yang paling nyaman untuk merencanakan misi survei udara dengan Quantum-Systems UAS.

Platform Ini secara otomatis menghasilkan jalur penerbangan yang efisien setelah area pengamatan dan parameter misi telah ditentukan hanya dengan beberapa klik. Hal ini memungkinkan operator untuk bangun dan terbang dalam waktu singkat, menghemat sumber daya yang berharga.

Anda berada dalam kendali penuh. QBase 3D memberikan informasi akurat tentang Trinity F90+ dan status misi untuk memastikan keselamatan penerbangan dan keberhasilan misi penerbangan.

5. Interchangable Payload

vtol-survey-lidar-qube-240-trinity-f90.png
VTOL survey LIDAR payload Qube 240

Trinity F90+ dapat digunakan bersama dengan beberapa payload lain.

Payload yang dapat digunakan pada Trinity F90+ diantaranya payload Qube 240 yang bertindak sebagai LIDAR payload.

Selain itu, Trinity F90+ juga dapat dipasangkan kamera multispectral seperti MicaSense RedEdge, MicaSense Altum, Sony UMC R10C, dan Sony RX1R II.

Kamera multispectral MicaSense RedEdge dapat digunakan untuk menghasilkan indeks kesehatan tanaman, cocok untuk sektor pertanian.

Berkat kapasitas payload yang besar, kombinasi kamera RGB beresolusi tinggi dan kamera multispektral tersedia bisa digunakan sekaligus pada Trinity F90+

6. I-Base GNSS Reference Station

 vtol-survey-ibase-trinity-f90.png
I-Base GNSS

IBase adalah entry level dari GNSS tingkat pemula. I-Base ni secara otomatis mencatat pengukuran referensi GNSS di lapangan ke file di kartu micro SD. File ini memungkinkan QBase3D melakukan pemrosesan PPK terhadap data yang dikumpulkan dalam penerbangan.

Seluruh sistem disediakan lengkap dengan semua aksesori untuk penggunaan otonom, dengan akurasi hingga 2-5 cm, memungkinkan presisi relatif penandaan geografis sehubungan dengan titik penempatan antena.

Kemudahan penggunaanya juga membuat I-Base dapat di lepas pasang dengan cepat. Selain itu, I-Base juga memiliki otonomi secara penuh dengan kemampuan melakukan performatan data secara ringkas, sehingga pemrosesan data dilakukan dengan cepat dan lebih hemat energi baterai.

Pelajari lebih lanjut tentang VTOL Survey Trinity F90+ QUANTUM SYSTEMS

Questions? Please let us know how we can help. 
Connect further with us by filling the contact form below, or at:
Email: enterp[email protected]
WhatsApp: +62811-8549-888

6 Keunggulan Underwater Drone ROV Fifish Pro W6 untuk Lintas Industri
10 Manfaat Drone LIDAR untuk Pemetaan Tambang Bawah Tanah
Close
Close My Cart

Close
Navigation
Categories