fbpx

Cara Hubungkan Survey Base Station Emlid ke Aplikasi ReachView 3

Survey Base Station Terbaik Emlid

survey-base-station-terbaik-emlid-gnss receiver pemetaan model emlid

Survey base station terbaik Emlid sudah bisa dihubungkan ke aplikasi ReachView 3 yang bisa ditemukan di iOS dan Android, berikut cara menghubungkannya.

Aplikasi ini cukup mengagumkan dan sudah mendapat pengakuan berupa apresiasi positif dikalangan surveyor yang sudah pro terhadap pemetaan.

ReachView 3 adalah aplikasi seluler yang sepenuhnya baru oleh Emlid yang didukung dengan interface pengguna yang benar-benar baru, dukungan sistem koordinat, dan kemampuan untuk mengelola proyek-proyek besar. Sebelum Anda mulai bekerja dengan receiver Emlid yang dipilih, Anda harus menghubungkannya ke aplikasi ReachView 3. Prosesnya serupa untuk Reach RS+ dan Reach RS2, perbedaan utamanya adalah pada indikasi lampu LED.

Pada video pertama dibawah ini, kami akan menunjukkan tutorial secara lengkap untuk mengetahui langkah-langkah menghubungkan ReachView3 ke Base Station Emlid Reach RS+ terlebih dahulu.

Tonton video dibawah untuk tutorial selengkapnya!

Menghubungkan Emlid Reach RS+ ke ReachView 3


Bagaimana, mudah bukan? Selanjutnya, bagi anda pengguna survey base station Emlid Reach RS2, artikel ini juga akan menjelaskan tutorial mengintegrasikan base station terbaik Emlid tersebut ke ReachView 3.

Tonton video dibawah ini untuk konfigurasinya!

Menghubungkan Emlid Reach RS 2 ke ReachView 3


Jika sudah memahami proses integrasinya ke base station terbaik Emlid, berikutnya akan dijelaskan cara untuk mengintegrasikan survey base station terbaik Emlid tersebut ke iOS dan Android.

Tonton video selengkapnya dibawah ini!

Cara menghubungkan ReachView 3 dengan iOS


Panduan video diatas akan bermanfaat bagi mereka yang menggunakan ReachView 3 untuk iOS. Video tutorial diatas itu menunjukkan secara rinci bagaimana menghubungkan receivers ke hotspot iPhone atau iPad Anda menggunakan aplikasi ReachView 3.

Setelah Anda siap dengan koneksi ke receivers atau base station terbaik Emlid melalui aplikasi, Anda sebagai pengguna menjadi lebih siap membuat proyek survei dan menjelajahi fitur baru alat survey. Panduan video kami memiliki petunjuk langkah demi langkah yang dapat Anda gunakan sebagai petunjuk:

Tutorial memulai proyek survey dengan ReachView 3


Jika Anda bekerja dengan sistem koordinat yang tidak termasuk dalam EPSG, Anda dapat mengatur parameternya secara manual di ReachView 3.

Ikuti tutorial video ini, untuk mengkonfigurasi semua parameter yang diperlukan: ellipsoid, transformasi, proyeksi, model geoid, dan unit linier!

Konfigurasi sistem koordinat dengan ReachView 3


Sekarang Anda sebagai pengguna dapat mulai mengumpulkan poin dengan ReachView 3. Atur ketinggian antena, tekan ikon plus, dan mulai kumpulkan poin.

Pelajari sekarang panduan lengkapnya lewat video dibawah ini!

Mengumpulkan points data dengan ReachView 3


Setelah menyelesaikan survey, Anda perlu mengekspor data dari ReachView 3. Sekarang Anda dapat mengelola proyek tanpa harus menghubungkan penerima ke aplikasi.

Berikut video selengkapnya.

Ekspor data dengan ReachView 3


Jika Anda perlu mengimpor data untuk proyek survey base station Emlid, alur kerjanya sangat mudah. Pastikan sistem koordinat proyek cocok dengan data yang diimpor dan unggah file CSV.

Video kami akan memandu anda dengan mudah.

Import data dengan ReachView 3


ReachView 3 adalah aplikasi seluler yang sepenuhnya baru dibuatoleh Emlid. Aplikasi ini dapat dikonfigurasikan dengan mudah pada survey base station terbaik Emlid, seperti survey base station Reach RS+ dan Reach RS 2. Selain sudah mendapatkan pengakuan karena kemudahan pengoperasiannya dari surveyor pro, aplikasi ini juga dilengkapi dengan interface yang mudah dipahami, cocok untuk proyek besar. Apalagi, pengguna tidak perlu takut tidak bisa menemukan Aplikasi ini, karena aplikasi ini dapat didownload di perangkat iOS dan Android anda.

Pelajari produk EMLID lainnya.

Questions? Please let us know how we can help. 
Connect further with us by filling the contact form below, or at:
Email: [email protected]
WhatsApp: +62811-8549-888

This article is a translation, with courtesy from Emlid. The original article can be found here: Getting Started with ReachView 3

Panduan Drone Pemetaan Akurat DJI Enterprise dan Base Station Emlid
Emlid Mobile Apps NTRIP Caster untuk Bantu Pengguna Lolos Koreksi RTK
Close
Close My Cart

Close
Navigation
Categories