DJI Agras T20: Spraying Drone Terbaik untuk Modernisasi Pertanian

Spraying Drone DJI Agras T20

Spraying drone DJI Agras T20 diluncurkan DJI bersama Halo Robotics untuk pertanian efisien, berikut spesifikasinya.

Watch the video below to learn more about DJI Agras T20!


DJI bersama Halo Robotics baru saja meluncurkan spraying dan seed spreader drone bernama DJI Agras T20, yang sudah teruji dapat melakukan penyemprotan dan distribusi bibit tanaman yang ditanam di lahan seluas 12 hektar dalam waktu 1 jam.

spraying-drone-terbaik-dji-agras-t20-scaled
Spraying drone DJI Agras T20 dipakai di berbagai lahan

Drone tersebut diciptakan untuk menghilangkan kendala sektor pertanian dan perkebunan yang mengalami kesulitan

Kesulitan-kesulitan tersebut diantaranya saat melakukan kegiatan survey, penyemprotan dan penyebaran benih tanaman di kondisi lahan yang tidak rata dengan harga yang terjangkau dibandingkan dengan pendahulunya, yaitu DJI Agras T16.


Peningkatan Fitur

Spraying drone terbaru dari DJI tersebut mengalami peningkatan efisiensi dari berbagai sisi, seperti kapasitas tangki semprot sebesar 20 liter, 7 meter spray width, dan punya kemampuan melakukan penyemprotan di lahan 12Ha per jam.

 spraying-drone-terbaik-dji-agras-t20-distribusi-benih
Distribusi benih dengan DJI Agras T20

Tidak hanya itu, drone DJI Agras T20 juga memiliki peningkatan spesifikasi yang signifikan, diantaranya mempunyai 8 nozzles yang mampu melakukan penyemprotan dengan tekanan yang kencang. spray rate hingga 6 liter per menit.

Dari segi sistem untuk mendistribusikan benih, spraying drone ini mempunyai dispense rate hingga 15kg per menit. Kapasitas tangkinya pun ada di angka 20 liter.

Dari segi kapasitas baterai, spraying drone terbaik DJI Agras T20 juga menerapkan sistem baterai yang mampu dilepas pasang dan diganti dalam 3 menit. Kecepatan penggantian baterai ini cocok untuk menghilangkan non productive time.

spraying-drone-terbaik-dji-agras-t20-kapasitas-baterai--scaled.jpg
Baterai DJI Agras T20 yang mudah di ganti

Jika pendahulunya, yakni DJI Agras T16  juga dilengkapi dengan berbagai fitur A.I, spraying dan seed spreader drone ini juga dilengkapi dengan RTK positioning system, centimeter-level waypoint yang dapat merekam pemetaan dan membuat permodelannya dalam bentuk 3D agar sektor pertanian dan perkebunan dapat melakukan penyemprotan dengan lebih efisien di struktur lahan yang tidak rata.

Spraying dan seed spreader drone ini juga dilengkapi dengan omni-directional flight safety system, serta digital radar untuk mendeteksi rintangan dari segalaarah dan menavigasi gangguan di sekitar area penerbangan.

spraying-drone-terbaik-dji-agras-t20-ip-rating
Durabilitas dan IP rating DJI Agras T20

Jika pendahulunya, yakni DJI Agras T16  juga dilengkapi dengan berbagai fitur A.I, spraying drone terbaik dan seed spreader drone DJI Agras T20 juga dilengkapi dengan RTK positioningsystem, centimeter-level waypoint yang dapat merekam pemetaan dan membuat permodelannya dalam bentuk 3D agar sektor pertanian dan perkebunan dapat melakukan penyemprotan dengan lebih efisien di struktur lahan yang tidak rata.

Spraying dan seed spreader drone ini juga dilengkapi dengan omni-directional flight safety system, serta digital radar untuk mendeteksi rintangan dari segala arah dan menavigasi gangguan di sekitar area penerbangan.

Pelajari lebih lanjut tentang drone DJI Agriculture lainnya.

Questions? Please let us know how we can help. 
Connect further with us by filling the contact form below, or at:
Email: [email protected]
WhatsApp: +62811-8549-888

DJI Terra Electricity: Software Drone untuk SUTET dan Aset Industri
Kelebihan Drone Terbaik Inspeksi DJI M300 RTK VS M210 RTK
Close
Close My Cart

Close
Navigation
Categories