Update Software Pemetaan PIX4Dsurvey: Pengukuran Volume Lebih Akurat

Update Software Pemetaan PIX4Dsurvey

software-pemetaan-pix4d-survey-scaled.jpg
Software pemetaan PIX4Dsurvey 1:19

Software pemetaan PIX4Dsurvey mendapatkan pembaharuan signifikan, apa saja manfaatnya untuk drone survey dan pemetaan?

Pembaruan terbaru memberi pengguna lebih banyak kontrol atas data mereka, termasuk pengukuran volume dan integrasi cepat dengan produk PIX4D lainnya.

Pembaruan perangkat lunak terbaru membawa perkembangan baru yang menarik untuk meningkatkan alur kerja surveyor profesional saat mereka menggabungkan awan titik mereka yang siap untuk CAD.

Software pemetaan yang baru saja dirilis updatenya ini, sekarang menyertakan opsi untuk melakukan pengukuran volume, untuk mengimpor semua output PIX4Dcatch Anda dari PIX4Dmatic, serta kemampuan untuk mengedit point clpuds yang dipilih secara praktis. Selain semua itu, kami memiliki bahasa baru dan opsi lisensi baru, plus diskon yang luar biasa!

Bagaimana Hasil Pengukuran Volume Objek?


Lacak poligon untuk mengukur volume objek secara akurat di pointclouds

Ketika datang untuk mensurvei dan membuat vektor ruang, PIX4Dsurvey memberi pengguna lebih banyak opsi tentang cara mengelola data mereka.

Software pemetaan ini dapat menangani miliaran titik, yang berarti bahkan awan titik besar dapat dianalisis dan memberikan opsi bagi pengguna untuk mengukur elemen pemandangan, dan secara akurat menentukan berapa banyak materi yang telah dipindahkan.

Tidak hanya itu, jika pengguna sudah selesai membuat atau menarik garis poligon dengan software pemetaan PIX4D, pengguna dapat mengekspor hasilnya dalam bentuk laporan CSV atau LandXML.

Fitur baru ini menambah kemampuan lain dari PIX4Dsurvey termasuk marka jalan mendapatkan dan mengekstraksi lapisan medan untuk suatu penuh dari suatu pemandangan. PIX4Dsurvey adalah alat yang ideal untuk surveyor profesional untuk mengambil titik awan mereka dan menyiapkannya untuk digunakan dalam CAD atau AutoCAD.

Impor proyek PIX4Dcatch dari PIX4Dmatic

Sekarang PIX4Dmatic dapat menggunakan data gambar LiDAR dan RGB dari PIX4Dcatch, ada tiga titik awan terpisah yang berasal dari PIX4Dmatic: kedalaman, kepadatan, dan perpaduan keduanya. PIX4Dsurvey sekarang secara native membaca ketiga point cloud tersebut, memberikan pengguna kemampuan untuk menggabungkan atau bekerja secara terpisah dengan tiga output dalam proyek yang sama.

Keunggulan ini memberi pengguna kontrol yang lebih baik atas hasil mereka dan fleksibilitas untuk mengadaptasi metode pengumpulan dan ekstraksi data mereka tanpa mengorbankan kelengkapan adegan yang mereka buat.

Edit Pilihan Point Clouds

Proses editing point clouds

Detail teknis lebih lanjut mencakup kemampuan untuk menambah atau menghapus dari kumpulan pemilihan cloud titik, yang memungkinkan pengguna untuk memodifikasi point clouds dengan cepat dan akurat. Ini membantu mempersempit data di cloud titik untuk hanya memiliki data penting yang dibutuhkan daripada poin yang tidak perlu. Titik yang dipilih kemudian dapat ditetapkan ke kelas medan atau dikategorikan berdasarkan warna untuk mengatur lapisan dan mengontrol cara kerja data.

Selain itu, pengguna dapat mengimpor file GeoJSON dan SHP dalam sistem koordinat apa pun sekarang, meskipun tidak cocok dengan yang saat ini ada dalam sebuah proyek. Ini berarti kolaborasi lebih mudah dan surveyor memiliki lebih banyak pilihan saat menganalisis dan menyajikan data mereka untuk CAD.

Opsi Lisensi Photogrammetry dan Bahasa Baru

Untuk merayakan peluncuran PIX4Dsurvey 1.18 dan PIX4Dmatic 1.19, penawaran promosi baru tersedia untuk pengguna. Kedua produk ini sekarang memiliki lisensi biaya abadi atau satu kali untuk dijual serta langganan bulanan dan tahunan. Tersedia juga diskon untuk kedua produk tersebut hingga akhir tahun, dengan opsi bundle untuk membelinya secara bersamaan.

Akhirnya, kami telah menambahkan bahasa Spanyol ke survei PIX4D! Ini berarti perangkat lunak tersedia dalam bahasa Inggris, Spanyol, dan Jepang. Lebih banyak fitur akan datang ke PIX4Dsurvey tidak lama lagi, dan untuk mendengar apa lagi yang kami miliki untuk pengguna, jangan lewatkan Konferensi Pengguna Virtual PIX4D pada 6 Oktober – pendaftaran gratis dengan akun PIX4D! Daftar menggunakan halaman web kami dan akun Anda untuk mendapatkan informasi terbaru dari para ahli di seluruh dunia serta tim pengembangan PIX4D sendiri.

Pelajari lebih lanjut mengenai software pemetaan PIX4D lainnya.

Questions? Please let us know how we can help. 
Connect further with us by filling the contact form below, or at:
Email: [email protected]
WhatsApp: +62811-8549-888

This article is a translation, with courtesy from PIX4D. The original article can be found here: PIX4Dsurvey 1.18: measure volumes and new Pix4D workflows

Point Clouds: Cara Pemakaiannya Drone LIDAR
Cara Merapihkan Point Clouds dengan Software Pemetaan PIX4D
Close
Close My Cart

Close
Navigation
Categories