Fitur Lengkap ROV Underwater Drone Inspeksi QYSEA Fifish Pro W6

ROV Underwaters Fifish Pro W6

ROV underwater untuk inspeksi QYSEA Fifish Pro W6 mampu menyelam hingga ke kedalaman 350 meter. Tidak hanya itu, masih banyak fitur canggih lainnya.

Watch to see the Fifish Pro W6 ROV features below!

Setelah melihat video rangkuman dari ROV drone Inspeksi bawah air QYSEA Fifish Pro W6, kita akan bahas spesifikasi ataupun fitur dari teknologi canggih tersebut.

1. Sistem Dual Kamera 4K yang Inovatif

ROV-underwater-inspeksi-bawah-air-fifish-pro-w6-qysea-camera
QYSEA Fifish Pro W6

ROV underwater QYSEA Fifish Pro W6 hadir dengan dual kamera dengan resolutie 4K yang menyediakan bidang pandang yang luas dan memberikan gambaran yang jauh lebih lengkap tentang lingkungan sekitar kepada pengguna.

Saat ini, pengguna sudah dapat mengoordinasikan ataupun mengobservasi berbagai gerakan yang ada dibawah air. Keunggulan ROV drone untuk inspeksi bawah air ini cocok untuk pemantauan operasi ataupun patroli rutin yang jauh lebih efisien.

Canggih bukan? Selain itu, interface modular inovatif pada ROV drone inspeksi bawah air tersebut memungkinkan penggantian suku cadang secara cepat atau penggantian aksesori dengan fungsi berbeda dan menjalankan berbagai tugas secara efisien dan tepat.

2. Imaging Sonar

ROV-underwater-imaging-sonar-qysea-fifish-pro-w6.png
Imaging sonar QYSEA Fifish Pro W6

ROV underwater Fifish Pro W6 sebagai underwater ROV platform dapat menambahkan sonar gambar 2D/3D untuk melakukan pemeriksaan ataupund inspeksi dibawah air, baik saat ketika kondisi air sedang dalam keadaan jernih dengan ombak yang tenang, ataupun saat kondisi di bawah lingkungan air gelap dan keruh.

Desain modular pada W6 memungkinkan untuk menjaga kinerja permukaan cairan setelah aksesori tambahan. Keunggulan pada ROV drone Inspeksi bawah air QYSEA Fifish Pro W6 tersebut akan membantu pengugna di sektor terkait untuk menjalankan operasi Inspeksi dengan kondisi yang stabil dan lebih efisien dibandingkan dengan metode tradisional.


3. U-QPS Underwater Quick Positioning System

ROV-underwatwer-drone-inspeksi-bawah-air-qysea-fifish-pro-quick-positioning-system.jpg
U-QPS Fifish Pro W6

Sistem pemosisian pada ROV underwater QYSEA Fifish Pro W6 merupakan keunggulan yang dapat memudahkan penggunanya. Keunggulan ini merupakan ekosistem hardware dan software yang akan memberikan lokasi ROV underwater air QYSEA Fifish Pro W6 secara realtime.

Tidak hanya itu, keunggulan fitur Ini juga membuat pengguna mampu melakukan perekaman data point of interest (“POI”), melakukan recording atau perekaman jalur penyelaman tiga dimensi, dan dapat mengembalikan POI dengan mudah. Terlepas dari gangguan arus bawah laut dalam, jalur mesin, peta 3D bawah air akan ditampilkan secara real time.

Keunggulan ini cocok untuk petugas mendeteksi dan melakukan observasi atau pengamatan di area bawah air dalam jangka panjang. Aplikasi perangkat lunak yang dirancang QYSEA membawa pengalaman pengguna ROV ke tingkat baru yang lebih tinggi.

4. Sonar Array System

ROV-underwater-untuk-inspeksi-bawah-air-sonar-array-system-qysea-fifish-pro-w6.png
Array sonar system Fifish Pro W6

Sonar array system adalah algoritma paten ROV underwater QYSEA yang dapat mewujudkan fungsi distance lock, altitude lock, collision avoidance, dan contour scanning.

Fungsi distance lock membantu pengguna saat menemukan informasi penting pada aset, maka petugas bisa langsung mengunci agar ROV tersebut dapat mengambil gambar atau videonya.

Fungsi-fungsi inovatif ini meningkatkan pengalaman pengguna ROV dan mengurangi pengoperasian ROV yang rumit. Keunggulan ini sangat berguna bagi petugas yang Menggunakan ROV inspeksi bawah air tersebut untuk melakukan berbagai tugas di lingkungan bawah laut yang kompleks.


5. Sertifikasi dan Daya Tahan

ROV-underwater-drone-inspeksi-bawah-air-sertifikasi-IP67-QYSEA-Fifish-Pro-W6.png
Sertifikasi IP67 QYSEA Fifish Pro W6

ROV Inspeksi bawah air QYSEA Fifish Pro W6 mengadopsi 6 desain sistem pendorong, onshore power supply dari ROV tersebut punya daya tahan yang tinggi atau tidak terbatas.

QYSEA Fifish Pro W6 sudah memiliki sertifikat IP67. Hal Ini membuktikan, bahwa ROV drone Inspeksi bawah air tersebut tahan air, anti kebocoran, anti terkena sengatan listrik. Keunggulan ini secara tidak langsung memastikan kepada penggunanya bahwa QYSEA Fifish Pro W6 tersebut aman untuk digunakan.

Dengan kata lain, setiap pengguna yang menggunakan ROV drone Inspeksi bawah air tersebut tidak perlu khawatir bahwa drone tersebut bisa rusak ketika digunakan. terus menerus, aman dan efisien, operasi bebas khawatir.

Pelajari lebih lanjut mengenai ROV drone Inspeksi bawah air QYSEA.

Questions? Please let us know how we can help. 
Connect further with us by filling the contact form below, or at:
Email: [email protected]
WhatsApp: +62811-8549-888

Hovermap-Zoe: Payload Drone Terbaik LIDAR untuk Area Tanpa Sinyal GPS
Drone Terbaik Inspeksi Elios 2 Lakukan Pengukuran Stockpile Indoor
Close
Close My Cart

Close
Navigation
Categories