Pengembangan Fitur Software Program Drone Pertanian Pix4Dfields 1.10

Program Drone Pertanian dengan Software Pix4Dfields 1.10

program-drone-pertanian-software-analisa-pertanian-pix4dfields
Analisa DSM area pertanian dengan Pix4Dfields

Software yang digunakan untuk program drone pertanian Pix4Dfields 1.10 mengalami peningkatan fitur. Fitur terbaru apa yang ada di software tersebut?

Pix4Dfields 1.10 menghadirkan pemetaan yang disempurnakan, berbagi melalui PIX4Dcloud, PDF khusus, bahasa baru, dan banyak lagi.

Pembaruan terbaru untuk Pix4Dfields memanfaatkan kekuatan pemrosesan yang lebih cepat di komputer, serta menawarkan kustomisasi layanan dan berbagi output yang lebih baik kepada pengguna.

Tidak hanya itu, pembaharuan software Pix4Dfields 1.10 juga menyertakan kecepatan pemetaan yang ditingkatkan, berbagi ke PixDcloud, dan performatif dokumen kedalamnya PDF dengan berbagai bahasa.

Mari kita bahas pembaharuan dari software analisa pertanian tersebut satu persatu.

Peningkatan Kecepatan Pemetaan dengan Akselerasi GPU

 software-analisa-pertanian-pix4dfields.jpg
Output analisa NDVI software Pix4Dfields 1.10

Software program drone pertanian Pix4Dfields adalah alat yang ideal untuk melakukan pekerjaan berkaitan dengan lahan pertanian yang dapat diintegrasikan dengan drone, terutama drone DJI.

Software analisa pertanian tersebut dapat memproses data dalam hitungan menit*, meskipun pengguna sedang terkendala dengan koneksi internet. Saat ini, komputer yang dilengkapi dengan unit pemrosesan grafis (GPU) yang didukung akan menghasilkan orthomosaics lebih cepat dari sebelumnya.

Saat diaktifkan, akan dimanfaatkan untuk mengurangi waktu pemrosesan pada kumpulan data citra RGB yang beresolusi tinggi.

 software-analisa-pertanian-waktu-pemrosesan-pix4dfields-1.10.jpg
Waktu pemrosesan data dengan Pix4Dfields

Karena kamera dengan kemampuan resolusi lebih tinggi memerlukan waktu pemrosesan lebih lama, beberapa pengguna mengurangi resolusi untuk mendapatkan hasil yang lebih cepat.

Pemrosesan GPU membuka kekuatan perangkat keras komputer yang ada dan memproses peta dengan resolusi penuh tanpa mengorbankan kualitas. Ini memberikan output pada kecepatan rekor.

Akibatnya, pengguna software untuk program drone pertanian PixDfields bisa mendapatkan analitik lebih cepat untuk saat yang paling penting.

*Hasil bervariasi berdasarkan perangkat keras komputer, ukuran peta, dan resolusi.

Pemetaan lebih cepat berarti hasil tersedia lebih cepat di lapangan (Del: Intel Core i7-7700 HQ, CPU 2.80 GHz / MacBook Pro: Intel Core i7 Quad-Core 2.50 GHz).

Share to Pix4Dcloud (beta)

software-analisa-pertanian-pix4dfields-membuat-proses-sharing-data-lebih-muda.jpg
Berbagi data PixDfields ke cloud jadi lebih mudah

Baik anda ingin berbagi hasil dengan klien, petani, peneliti, atau perusahaan asuransi, ekspor output software program drone pertanian Pix4Dfields yang mudah membuat pekerjaan anda lebih cepat. Memberikan hasil kepada orang yang tepat dapat membuat perbedaan dalam memecahkan masalah sebelum terlambat.

Kumpulan data Pix4Dfields yang diproses di desktop sekarang dapat diunggah ke Pix4Dcloud untuk dibagikan sebagai bagian dari paket PIX4Dfields yang ada. Pembaharuan lainnya adalah dapat melakukan ekspor orthomosaic, permodelan permukaan digital, atau lapisan indeks, sehingga dapat dikirim ke kolega atau klien di mana pun mereka berada.

Orang yang anda ajak berbagi tidak lagi memerlukan lisensi software program drone pertanian Pix4D untuk melihat output yang anda kirimkan kepada mereka. Unggahan dapat diskalakan menjadi setengah atau seperempat ukuran aslinya untuk menghemat waktu terutama saat bandwidth terbatas.

Kustomisasi Laporan dalam Format PDF

Contoh custom PDF dengan Pix4Dfields 1.10

Jika anda adalah penyedia layanan yang sering membagikan hasil pada pengguna lain, anda bisa memanfaatkan fitur PDF khusus yang sekarang memungkinkan anda untuk saling mempertunjukkan data hasil pemrosesan pertanian di lapangan.

Tingkatkan layanan bisnis anda dengan menambahkan logo dan detail kontak anda ke laporan PDF.

Ini akan secara otomatis ditambahkan ke laporan PD, ketika anda memilih opsi “Custom PDF”. Pastikan nama anda ada di pekerjaan anda. Keunggulan ini akan berguna agar anda dapat mengingatkan pada klien tentang pembaharuan fitur ini, dengan begitu Anda juga dapat membangun data yang lebih kuat.


Penambahan Beberapa Bahasa

Terakhir, kami telah menambahkan lima bahasa baru ke software program drone pertanian Pix4D: prancis, italia, korea, ukraina, dan rusia. Perangkat lunak ini sudah tersedia dalam bahasa inggris, cina, jerman, jepang, spanyol, dan portugis, sesuai kebutuhan pengguna di mancanegara

Software program drone pertanian PixDfields 1.10 dibangun di atas pekerjaan signifikan yang sudah dimungkinkan saat menggunakan pemetaan drone di bidang pertanian. Dengan pemrosesan yang ditingkatkan dan peynambahan fungsi berbagi yang lebih mudah, kini anda dapat membuat praktik pertanian presisi menjadi lebih baik dari sebelumnya, tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan, baik jika pengguna hanya punya sedikit waktu untuk mengunjungi area pertanian setahun sekali atak sepanjang musim tanam, software analisa pertanian Pix4Dfields ndapat mendukung alur kerja Anda dan menghemat waktu, uang, dan tenaga.

Pelajari lebih lanjut tentang software PIX4D.

Questions? Please let us know how we can help. 
Connect further with us by filling the contact form below, or at:
Email: [email protected]
WhatsApp: +62811-8549-888

This article is a translation, with courtesy from Pix4D. The original article can be found here: PIX4Dfields 1.10: faster mapping, sharing and custom PDFs

3 Rekomendasi Drone Pemetaan RTK-PPK dan Survey DJI
Cara Mengunakan Drone Semprot DJI Agras T30 untuk Pembibitan Jagung
Close
Close My Cart

Close
Navigation
Categories