fbpx

Fitur Lengkap Multiband RTK GNSS Receiver Emlid Reach RS2

RTK GNSS Receiver Emlid Reach RS2?

Multiband RTK GNSS receiver Emlid Reach RS2 memberi pengguna data akurat męski ada rintangan dalam survey dan mapping, seperti apa spesifikasinya?

Sebagai multiband receiver, Reach RS2 adalah solusi sempurna untuk survei RTK dan PPK. RS2 dilengkapi dengan aplikasi ReachView praktis yang tersedia untuk iOS dan Android.

Untuk mengetahui lebih lanjut terkait fitur yang dimiliki oleh multiband RTK GNSS receiver Emlid Reach RS2, blog ini akan menjelaskan spesifikasinya secara lengkap.

GNSS: L1/L2/L5 and Multi-feed Antenna RTK/PPK/PPP

rtk-gnss-multiband-receiver-emlid-reach-rs2
Model Emlid Reach RS

Mencakup banyak band di semua GNSS utama, Reach RS2 memiliki kinerja RTK yang luar biasa. Menggunakan lebih banyak sistem, ketika saat operasi di lapangan terdapat halangan, maka  masih ada cukup banyak satelit yang terlihat untuk menghitung posisi yang akurat. Menggunakan pita L1 / L2 di GPS, GLONASS dan BeiDou dan L1 / L5 di Galileo, bahkan ketika base station berjarak puluhan kilometer. Multi-feed antena dengan base station yang stabil memastikan Anda mendapatkan perbaikan yang tepat dan cepat setiap saat.

Dengan dukungan untuk beberapa frekuensi, log data mentah Reach RS2 kompatibel dengan OPUS, CSRS-PPP, AUSPOS, dan layanan PPP lainnya. Anda sekarang bisa mendapatkan hasil pemetaan hingga ke tingkat presisi sentimeter di semua tempat di Bumi.

Penerima GPS multiband RTK GNSS Emlid Reach RS2 membuatnya mampu melakukan perbaikan RTK hanya dalam hitungan detik dan mempertahankan kinerja yang kuat bahkan dalam kondisi yang menantang ketika pengguna berada di lingkungan yang kompleks. Multiband GNSS receiver Emlid Reach RS2 mampu menghasilkan akurasi hingga ke tingkat sentimeter pada jarak lebih dari 60 km di RTK dan 100 km untuk PPK.

Modem Global

rtk-gnss-emlid-base-station-terbaik-global modem gnss receiver emlid reach rs2
Cara kerja Emlid Reach RS2


Multiband RTK GNSS receiver Emlid Reach RS2 dilengkapi dengan modem 3.5G built-in. Modem oni sangat hemat daya dan memiliki cadangan 2G dan cakupan global.

Selain itu, log data mentah RINEX kompatibel dengan layanan OPUS, CSRS-PPP, AUSPOS, dan PPP lainnya, jadi sekarang pngguna bisa mendapatkan hasil presisi hingga ke tingkat sentimeter di mana pun.

Proses file Rinex dalam layanan online dan dapatkan posisi dengan akurasi mutlak. Kartu nano-SIM tersembunyi di kompartemen tahan air dan dapat diakses untuk penggantian tanpa alat khusus.

Autonomy dan Durasi Penggunaan

rtk-gnss-geodetic-surveyor-base-station
RTK GNSS Receiver Emlid Reach RS2


Emlid Reach RS2 dapat mengisi daya dengan cepat melalui USB-C. Hanya membutuhkan waktu 3-4 jam untuk pengisian dari nol hingga penuh. Emlid Reach RS2 mengisi daya dari port USB apa pun, tetapi untuk pengisian tercepat, kami merekomendasikan adaptor dinding Pengiriman Daya USB-C 5 V 3 A.

Jika Anda perlu memperpanjang waktu kerja dari 16+ jam yang sudah mengesankan, Anda dapat menghubungkan konektor bank daya USB atau sumber daya DC lainnya melalui input daya 6–40 V di konektor ekstensi. Battery: LiFePO4 6400 mAh, 6,4V, External power input: 6-40V



Dimensi

rtk-gnss-spesifikasi-multiband-gnss-receiver-emlid-reach-rs2
Dimensi Emlid Reach RS2


Dari segi dimensi, multiband GNSS receiver Emlid Reach RS2 memiliki dimensi 126x126x142 mm. Berat yang dimiliki Reach RS2 adalah 950gram. Waktu pengoperasian yang aman untuk Reach RS2 adalah -20 derajat celcius hingga 65 derajat celcius. Emlid Reach RS2 sudah dilengkapi dengan sertifikat IP rating 67 yang aman ketika terkena cipratan air dan debu, sehingga cocok untuk operasi yang kompleks.

Selain itu multiband RTK GNSS receiver Emlid Reach RS2 ini memiliki baterai yang sangat besar. Multiband GNSS receiver Ini akan bekerja selama 22 jam dengan sekali pengisian daya saat mencatat data, dan hingga 16 jam sebagai penjelajah jaringan. Jika itu tidak cukup lama, Reach RS2 dapat diisi saat bepergian dengan bank daya apa pun dengan USB-C.

Pelacakan Sinyal GPS

Multiband RTK GNSS Emlid Reach RS2 dapat melacak sinyal GNSS, seperti GPS/QZSS L1C/A, L2C, GLONASS L1OF, L2OF, Beidou B1l, B2l, Galileo E1-B/C, E5b, SBAS, L1C/A, dengan jumlah saluran 184 dan tingkat pembaharuan GPS 20 Hz/GNSS 5 Hz.

LoRa Radio: 868/915 MHz, Ultra-high Sensitivity, New Antenna

Menampilkan sensitivitas ultra-tinggi sekaligus menjaga kompatibilitas dengan penerima Reach sebelumnya. Dikenal karena kinerja jarak jauhnya (beberapa pengguna kami mengujinya hingga 20km), LoRa digunakan untuk menghubungkan rover ke pangkalan ketika koreksi yang disampaikan melalui Internet tidak tersedia. Kami juga telah memutakhirkan antena LoRa—yang kokoh dan disetel dengan tepat khusus untuk Reach RS2.

Akurasi Pemosisian dan Durabilitas

rtk-gnss-base-station-akurasi-emlid-reach-rs2
Akurasi Emlid Reach RS2


Emlid Reach RS2 menghasilkan beberapa input dan output pemosisian. Pemosisian tersebut diantaranya NMEA. LLH/XYZ, koreksi NTRIP, VRS, RTCM3 dengan penyimpanan internal 16gb.

  • Static horizontal precision: 4 mm + 0.5 ppm
  • Static vertical precision: 8 mm + 1 ppm
  • PPK horizontal precision:5 mm + 0.5 ppm
  • PPK vertical precision: 10 mm + 1 ppm
  • RTK horizontal precision:7 mm + 0.5 ppm
  • RTK vertical precision: 14 mm + 1 ppm
  • Convergence time: about 5s typically
  • IMU: 9DOF

Multiband RTK GNSS Emlid Reach RS2 sudah mendapatkan sertifikat IP67, juga tahan terhadap guncangan atau benturan. Multiband RTK GNSS tersebut punya spesifikasi pada body utama dengan dua lapisan. Pertama, lapisan dalam dibuat dari Polycarbonate, bahan yang sangat tahan lama yang digunakan dalam kaca antipeluru (dan Reach RS). Sisipan berulir 5/8″ mesin CNC presisi ditambahkan selama proses pencetakan dan menjadi satu dengan plastik. Akhirnya, cangkang multiband RTK GNSS tersebut ditutupi dengan elastomer khusus, membentuk peredam kejut di seluruh perangkat. Dibandingkan dengan bumper silikon konvensional, metode ini menawarkan lebih banyak kekuatan dan daya tahan yang lebih baik.

Sisipan logam berulir 5/8″ yang presisi di RS2 digunakan untuk memindahkan panas dari komponen yang memastikan pengoperasian yang stabil di iklim yang panas.

Pelajari lebih lanjut tentang produk EMLID

Questions? Please let us know how we can help. 
Connect further with us by filling the contact form below, or at:
Email: [email protected]
WhatsApp: +62811-8549-888

This article is a translation, with courtesy from Emlid. The original article can be found here: Multi-band Reach RS2 is here

Drone DJI Phantom 4 RTK untuk Survey Topografi dan Mapping Kawasan
Integrasi Emlid Reach RS2 ke DJI Phantom 4 RTK dengan Emlid Caster
Close
Close My Cart

Close
Navigation
Categories