Rekomendasi Fixed-Wing atau Drone VTOL untuk Survey Mapping

Definisi Fixed Wing atau Drone VTOL

Menggunakan fixed-wing atau drone VTOL untuk survey mapping yang tepat akan membawa kemudahan bagi penggunanya, berikut rekomendasinya.

Fixed-Wing

Fixed wing merupakan drone yang memiliki bentuk sayap yang sudah tetap sekaligus sebagai komponen gerak dari pesawat tersebut. Fixed-wing juga menggunakan baling – baling (rotor) sebagai penggerak dan gaya angkat sehingga drone dapat terbang dan berfungsi dengan baik.
drone-vtol-quantum-system-trinity-f90.jpeg
Drone VTOL Quantum System

Pesawat drone memiliki teknologi Vertical Take-Off Landing dan dibuat untuk melakukan tugas pemantauan dan pemetaan.

Selain itu, teknologi ini tidak memerlukan tempat yang luas sebagai landasan take-off maupun landing, dan mampu mengudara degan lama karena kemampuan menjelajah atau cruising menggunakan fixed-wing punya kelebihan tersendiri.

Untuk memecah kebingungan menemukan fixed-wing atau drone VTOL, Halo Robotics akan memberikan 4 rekomendasi dari platform tersebut.

drone-vtol-foxtech-baby-shark-260-.jpeg
Foxtech Baby Shark 260 VTOL

1. Foxtech Baby Shark 260

Baby Shark menampilkan desain aerodinamis yang sangat canggih. Terbuat dari bahan komposit, yang memiliki kekuatan tinggi dan ringan untuk diabwa-bawa, membuat penggunanya mampu mengontrol penerbangan dengan stabil.

Mapping drone VTOL ini bisa lepas landas dan mendarat secara vertikal meskipun area yang dibutuhkan tidak besar. Rangka Foxtech Baby Shark 260 memiliki bobot 2,7kg, dengan kecepatan berhenti 16m/s, kecepatan tertinggi maksimal 110km/jam.

drone-vtol-foxtech-shark-330.png
Foxtech Great Shark 330

2. Foxtech Great Shark 330

Great Shark 330 dapat terbang lebih lama dan memuat lebih banyak payload. Kerangkanya memiliki berat 6kg, dan berat ketika lepas landas maksimal 23kg.

Foxtech Great Shark 330 dapat terbang selama 3 jam tanpa payload. Payload yang dibawa secara maksimal memilki berat 4kg. Kecepatan jelajah Foxtech Great SHARK 330 bisa mencapai 26m/s.

3. Foxtech Loong 2160

 drone-vtol-foxtech-loong-2160-1.png
Foxtech Loong 2160

Foxtech Loong 2160 punya kinerja tinggi dan keunggulan paling mudah untuk dirakit secara cepat, serta dapat diandalkan sebagai alat surveyor untuk melakukan pemetaan atau sebagai map drone.

Drone VTOL Ini memiliki keuntungan dari segi bentuknya yang aerodinamis dengan lebar sayap 2160mm dan badan pesawat 1200mm.

Drone VTOL Foxtech Loong 2160 badannya terbuat dari EPO dan diperkuat oleh tabung karbon yang memiliki kekuatan tarik tinggi dan bobot rendah, seluruh rangka tahan lama dan portabel, dengan berat hanya 1kg.

Selain itu, Foxtech Loong 2160 juga tahan angin 5,5m/s-7,9m/s (12,5mph-17,5mph), memungkinkannya untuk melakukan tugas udara dalam berbagai situasi kompleks.

4. Trinity F90+

vtol-lidar-trinity-f90-drone-survey.jpg
Trinity F90+

Trinity F90+ menjadi pilihan profesional industri untuk pemetaan udara jarak jauh yang akurat. Trinity F90+ dikhususkan untuk survey dengan desain untuk yang membantunya dapat terbang untuk mengumpulkan data yang lebih efisien.

Trinity F90+ dapat melakukan survey dan mapping di kondisi area dengan banyak rintangan, seperti area yang dipenuhi oleh tutupan vegetasi kanopi yang lebat atau bahkan di lingkungan yang ekstrem.

Trinity F90+ tersebut secara fleksibel dapat digunakan sebagai VTOL yang unik dari area operasional yang fleksibel untuk jangkauan yang lebih luas.

Pelajari lebih lanjut drone VTOL sesuai dengan kebutuhan anda.

Questions? Please let us know how we can help. 
Connect further with us by filling the contact form below, or at:
Email: [email protected]
WhatsApp: +62811-8549-888

Q&A: Manfaat Drone untuk Security Berbagai Sektor Bisnis
5 Hal Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Menerbangkan Drone
Close
Close My Cart

Close
Navigation
Categories