4 Fitur Drone Security DJI M300 RTK dan Payload Zenmuse H20

Peran Drone Security DJI M300 RTK dan Zenmuse H20

Drone security dari DJI menghadirkan platform dengan teknologi terbaru seperti DJI M300 dan payload Zenmuse H20, apa saja kegunaanya?

Watch the video below to find out more about drone use for security!

security-drone-dji-m300-rtk-zenmsue-h20


Drone security DJI M300 RTK dan payload Zenmuse H20 series yang mempunyai fitur unik untuk meningkatkan kesadaran situasional agar petugas bisa bertindak berdasarkan informasi intel yang sesuai untuk peningkatan keamanan operasional dilapangan.

1. Smart Pin and Track

smart pin and track using zenmuse h20 dan drone dji m300 rtk di sektor security
Aplikasi fitur smart pin and track drone DJI M300 RTK dan Zenmuse H20 series

Merupakan fungsi otomatis yang meningkatkan sinkronisasi untuk misi penerbangan jarak jauh yang lebih terkoordinasi, termasuk memungkinkan pengguna untuk menandai objek dan membagikan data yang dikumpulkan secara live, sehingga dapat dikirimkan segera pada pihak yang berkepentingan. Fungsi ini juga berguna untuk melacak pergerakan objek pada jarak yang cukup jauh sekaligus melakukan sinkronisasi lokasi secara real time.

2. Aviation-Grade Situational Awareness

fitur drone DJI Matrice 300 rtk yang bermanfaat untuk sektor security
Drone DJI M300 RTK digunakan oleh sektor Security

Kelebihan selanjutnya yang terdapat dalam drone security Matrice 300 RTK dan Zenmuse H20 adalah meningkatkan kesadaran penerbangan drone secara situasional, karena M300 RTK mempunyai interface penerbangan yang terintegrasi dengan baik seperti controller yang ditemukan pada pesawat modern saat ini. Dengan model interface primary flight display (PFD) ini, drone DJI Matrice 300 RTK dapat mendeteksi obstacle penerbangan secara tepat, sehingga pilot drone dapat menyesuaikan lintasan penerbangan dengan cepat juga.

3. Advanced Dual Operator Mode

drone DJI Matrice 300 rtk dengan advance dual mode
Pilot drone memanfaatkan fitur Advanced Dual Operator Mode drone DJI M300 RTK


Drone security Matrice 300 RTK juga disertai dengan fitur Advanced Dual Operator Mode. Fitur ini memungkinkan kedua pilot mendapatkan akses yang sama.

Akses ini untuk melakukan control penerbangan drone, sehingga sangat aman dan fleksibel untuk pelaksanaan misi penerbangan jarak jauh. Adanya keunikan fitur tersebut juga dapat diandalkan ketika salah satu pilot kehabisan baterai atau kehilangan control drone, sehingga pilot lain dapat mengambil alih penerbangan untuk sementara waktu.

4. Improved Safety and Reliability

DJI Zenmuse H20 Security Payload

Matrice 300 RTK dilengkapi dengan fitur keselamatan penerbangan baru yang lebih baik, yaitu Enkripsi AES-256 untuk transimisi data dan video yang lebih aman, AirSense Technnology untuk keamanan area terbang yang lebih baik, Anti Collision Beacon.

Anti Collision Beacon berfungsi untuk meningkatkan visibilitas drone ketika terbang ke area dengan kondisi pencahayan yang rendah, serta kepemilikan sertifikat IP45 yang menjadikan drone ini tetap mampu mengudara di suhu ekstrim. Drone ini juga menawarkan sistem manajemen kesehatan drone yang terintegrasi untuk perawatan drone yang lebih optimal. Bagaimana, dari keempat fitur unik diatas, mana yang menurut anda paling tepat untuk diaplikasikan agar bisa meningkatkan efisiensi operasional dilapangan?

Pelajari solusi lengkap drone DJI Enterprise lainnya.

Questions? Please let us know how we can help. 
Connect further with us by filling the contact form below, or at:
Email: [email protected]
WhatsApp: +62811-8549-888

Definisi Thermal Imaging dan 3 Rekomendasi Drone Thermal Terbaik DJI
3 Manfaat LIDAR Mapping untuk Pembuatan DSM, DTM dan Contour Map
Close
Close My Cart

Close
Navigation
Categories