Fitur Lengkap Drone Security Brinc LEMUR S

Drone Security

Drone security BRINC Lemur S punya banyak fitur istimewa yang belum banyak ditemukan pada drone sejenis lainnya, berikut penjelasan selengkapnya.

drone-security-terbaik-brinc-lemur-s.jpg
Brinc Lemur S

Drone security Brinc Lemur S punya banyak fitur untuk menunjang penggunaan sehari-hari diberbagai sektor, sebagai sistem taktis yang dapat optimal bekerja ketika berada di dalam ruangan, yang dimaksudkan untuk menjaga keselamatan publik.

Drone security Brinc Lemur S juga sudah digunakan oleh tim S.W.A.T untuk semakin mempercepat proses penyelamatan dan penggunaan di sektor tersebut.

BRINC jauh melampaui mode pengembangan, dimana terdapat banyak pelanggan dan banyak Lemur di lapangan, cocok untuk digunakan di berbagai penyelesaian kasus. dan menjaga agar petugas tetap aman dalam melakukan tugasnya dilapangan untuk mendukung komunikasi dua arah, dengan data yang ada dilapangan yang terjamin keamanannya.

Spesifikasi Drone Security Brinc Lemur S

drone-security-tactical-terbaik-brinc-lemur
Bentuk BRINC Lemur S

Artikel ini akan membahas secara lengkap spesifikasi atau fitur yang dimiliki oleh tactical drone security Brinc LEMUR S. Fitur-fitur nya adalah sebagai berikut:

Durasi Terbang

Drone security BRINC LEMUR S punya durasi terbang lebih dari 30 menit, punya waktu terbang terbaik dikelasnya.

Teknologi Baterai dan Dimensi

Teknologi baterai baru LEMUR diluta dari Bahan kimia Lithium-ion terbaik dikelasnya. Sementara itu, tactical drone tersebut punya dimensi yang compact. Ukurannya mencapai 32.4 x 38.6 x 9.6cm dengan bobot seberat 1.1kg.

Fitur Istimewa

Glass breaker/cutter: Efektif untuk memecahkan kaca tempered, otomoti. Kemampuan glass breakernya dapat berputar hingga 30.000 RPM dan memungkinkan LEMUR masuk ke dalam struktur bangunan. Keunggulan ini mudah dipasang ke mount payload menggunakan tiga sekrup. 

drone-security-lemur-s-turtle-mode
Turtle mode BRINC Lemur S

Selain itu, tidak seperti drone security lainnya, LEMUR S punya kemampuan luar biasa untuk bertengger diatas pohon.

Fitur ini dikatakan istimewa, karena cocok untuk membantu penggunaan di sektor keamanan publik dalam mengintai sesuatu. Perch time yang dimiliki oleh tactical drone tersebut mencapai 10 menit.

Selain itu, untuk meningkatkan first response dilapangan, drone security LEMUR punya fitur door opener. Fitur ini mengartikan bahwa tactical drone tersebut dapat bertindak sebagai alat dengan respons paling pertama ketika sedang dibutuhkan untuk mendobrak pintu dan menyelamatkan orang lain. Luar biasa bukan?

Selain itu, masih banyak fitur atau spesifikasi lain yang dimiliki oleh drone security BRINC Lemur S. Salah satu kesitimewaanya adalah kemampuan dari tactical drone tersebut yang ditunjukkan lewat turtle mode. Turtle mode dibuat dengan sistem self-righting yang kuat yang menggerakkan dua motor penerbangan secara terbalik agar dapat membalikkan drone setelah crash, sehingga tactical drone tersebut dapat membalik dirinya sendiri dan diluncurkan kembali untuk menyelesaikan misi yang sedang dilakukan dilapangan.

Dukungan Payload dan Mode Komunikasi 

drone-security-lemur-s-case
Case Brinc Lemur S

General purpose payload: Dibuat untuk membawa dan melepaskan muatan hingga 1 lb. menggunakan pengikat zip dasar. LEMUR dapat membawa berbagai macam muatan, yang memperluas kegunaannya hingga drone tersebut berhasil membuktikan keberhasilannya untuk membantu tim SWAT.

Dari segi sistem ataupun mode komunikasi, tactical drone LEMUR dapat mendukung fungsi komunikasi 2 arah.

Dukungan komunikasi ini termasuk pola komunikasi menggunakan jaringan 4G/LTE, memungkinkan penggunanya untuk mempermudah proses negosiasi atau memberikan perintah dilapangan. Fungsi inilah yang membuat tim SWAT menggunakan tactical drone tersebut.

Enkripsi Data dan Kekuatan Sinyal

Semua komunikasi drone sepenuhnya dienkripsi dan data dapat disimpan secara aman, sistem informasi pusat dari drone tersebut tidak akan pernah mengirim data tanpa izin atau persetujuan dari pengguna.

Dari segi perluasan sinyal, tactical drone ini sudah didukung dengan sistem transreceiver yang menjadikannya memiliki rentang sinyal yang diperluas dan telah dioptimalkan. Operasi penerbangan dimungkinkan bahkan jika pesawat dan pilot terpisah jau, bahkan hingga bermil-mil jauhnya.

Kemampuan Video dan Mode Pendukung Penggunaan Malam Hari

Video yang diambil menggunakan sistem transmisi video nirkabel dengan penetrasi material tinggi dengan jangkauan transmisi line-of-sight lebih dari 8mi (13km) dan kemampuan multi-receiver.

Selain itu, untuk membantu penggunaan di saat siang dan Malam Hari, BRINC LEMUR S hadir dengan lensa yang mempunyai resolusi lebar 1080p 60 FPS yang dapat ditukar dengan kamera penglihatan malam HD dan iluminator IR. Selain itu, tactical drone ini juga dapat dilengkapi dengan optik pencitraan termal dan muatan kamera yang mampu melakukan fungsi optical zoom.

Parameter Penggunaan dan Durabilitas

Parameter lingkungan: LEMUR tahan air, dapat diterbangkan dalam kondisi angin kencang dan dapat beroperasi pada suhu yang sangat rendah dan tinggi. LEMUR dapat dioperasikan pada suhu -29°C hingga 49°C. Dirancang untuk beroperasi dalam kondisi basah dan hujan tanpa masalah (sesuai dengan pedoman IP24 berdasarkan pengujian internal) LEMUR dapat diterbangkan dalam kondisi angin kencang dan dapat beroperasi pada suhu yang sangat rendah dan tinggi.

Tactical drone Ini juga punya durabilitas atau daya tahan yang luar biasa. Komposisi badan dronenya dibuat dengan rangka serat karbon prepreg mesin CNC dan bodi nilon. Meskipun dibuat dari material yang kokoh, tidak akan mengurangi kecepatan LEMUR untuk melakukan operasi penerbangan dilapangan. Tactical drone tersebut mampu mencapai kecepatan hingga 80.5km/jam.

Controller

Controller tactical drone BRINC LEMUR sudah dilengkapi dengan layar sentuh built-in 7 inci, rangka yang terbuat dari serat karbon, dan RC transceiver RC yang kuat.

Speaker dan Microphone

Tactical drone LEMUR dilengkapi dengan dukungan speaker dan microphone yang sangat mumpuni. Speakernya dapat mendukung pemasangan speaker SPL 106 dB yang kecil dan ringan pada loudspeaker 1 m dengan volume yang dapat disesuaikan (dapat didengar hingga 500 kaki (152m) pada tingkat daya maksimumnya.

Sementara dari segi microphone, tactical drone tersebut dilengkapi dengan mikrofon kondensor electret bersensitivitas sangat tinggi (dapat mendengar langkah kaki, pintu terbuka, suara manusia, hingga 23m.

Pelajari lebih lanjut tentang BRINC LEMUR S.

Questions? Please let us know how we can help. 
Connect further with us by filling the contact form below, or at:
Email: [email protected]m
WhatsApp: +62811-8549-888

Drone sebagai Alat Inspeksi SUTET Otomatis DJI M300 RTK dan Zenmuse L1
Tips agar Kamera Multispectral MicaSense Hasilkan Data Output Maksimal
Close
Close My Cart

Close
Navigation
Categories