Efisensi Drone Inspeksi Powerlines/SUTET DJI M300 RTK dan DJI M600

Drone Inspeksi SUTET DJI

Drone inspeksi SUTET DJI M300 RTK dan DJI M600 meningkatkan efisiensi inspeksi pada objek beradiasi elektromagnetik tinggi, berikut penjelasannya.

Sebelum menggunakan drone inspeksi DJI M300 RTK dan DJI M600, perusahaan di sektor utilitas bisa menghabiskan biaya miliaran rupiah untuk inspeksi powerlines yang berada di 222.000 kilometer area berkelok-kelok dengan helikopter dengan jarak tempuh yang lebih singkat, serta tidak efisien karena objek powerlines berada di area terpencil yang terlalu berbahaya jika di inspeksi dengan melibatkan banyak personel.

Drone Inspeksi SUTET DJI M600 DJI M300 RTK


Proses inspeksi SUTET dengan drone DJI M600

Dengan menggunakan drone inspeksi terbaru dari DJI setelah beberapa waktu, dengan biaya jauh lebih kecil, drone DJI memberikan hasil laporan inspeksi berkualitas tinggi dan mudah dibawa oleh inspector untuk mempercepat mobilitas mereka inspeksi powerlines di daerah terpencil, dengan kualitas data yang sama seperti yang dihasilkan oleh helikopter dengan awak yang mengambil data didalamnya.

Bagaimana Efisiensi Maksimal Inspeksi SUTET dengan Drone DJI M300 RTK dan DJI M600?

hasil Inspeksi sutet dengan drone dji
Inspeksi SUTET


Bicara soal efisiensi hasil Inspeksi, Inspeksi SUTET dengan drone DJI menghasilkan kualitas data yang luar biasa. Mengapa demikian?Drone DJI M300 RTK dan DJI M600 mampu membuat perencanaan rute dengan lebih akurat dengan kemampuan terbaru dari drone DJI, menjadikannya operasi standar untuk membangun model 3D. Hal ini memungkinkan kedua drone untuk melakukan inspeksi secara autopilot sepenuhnya di sepanjang rute objek.

drone Inspeksi dji m600 dan dji m300 rtk hasilkan laporan anomali aset secara akurat
Anomali aset SUTET yang terdeteksi dengan drone DJI dari jarak jauh


Fitur Artificial Intelligence (“A.I”) juga sudah ada dan terintegrasi dengan baik untuk mengoperasikan drone DJI M300 RTK dan drone DJI M600. Dengan algoritma pengenalan visual yang cerdas, drone dapat mengirim kembali data penting secara realtime untuk identifikasi komponen. Inspektur dapat melihat citra yang jelas mengenai komponen seperti isolator kaca dan sambungan dari beberapa kilometer di controller mereka.

Drone DJI M300 RTK juga dilengkapi dengan inovasi mesin terbaik yang bisa mengajarkan drone untuk mengenali cacat pada komponen powerlines, lalu mengirimkan peringatan ke inspektur secara instan. Akurasi tingkat pengenalan bisa mencapai 77%. Selain itu, mekanisme pengenalan cacat yang sangat presisi memangkas waktu respons hingga 80%.

Pelajari lebih lanjut tentang inspeksi SUTET dengan drone DJI Enterprise.

Questions? Please let us know how we can help. 
Connect further with us by filling the contact form below, or at:
Email: [email protected]
WhatsApp: +62811-8549-888

Fitur Lengkap Drone Thermal Payload DJI Zenmuse H20 dan H20T
Software Pemetaan DJI Terra untuk Rekonstruksi Kecelakaan
Close
Close My Cart

Close
Navigation
Categories