Sistem Anti Drone DroneSentry-C2 untuk Perlindungan Fasilitas Industri

Anti Drone DroneSentry-C2 untuk Perlindungan Fasilitas Industri

Perkuatan sistem anti drone diperlukan, seiring perkembangan teknologi yang semakin maju untuk perlindungan fasilitas industri, berikut ulasannya.

anti-drone-untuk-fasilitas-komersil
Contoh fasilitas industri yang harus dilindungi dengan sistem anti drone

Berbagai ancaman terhadap fasilitas industri juga semakin tinggi, setiap harinya. Hal ini dikarenakan fasilitas tersebut termasuk kedalam kategori komersial yang harus dilindungi dengan sistem anti drone khusus.

DroneSentry-C2 sudah beberapa tahun terakhir dilibatkan untuk mencegah gangguan pada fasilitas industri yang penting, seperti aset di sektor minyak, gas, dan pertambangan. Sistem ini juga dapat bekerja secara maksimal sebagai taktik perang, terorisme, dan aktivitas politik.


Sistem Anti Drone DroneSentry C2

anti-drone-perlindungan-fasilitas-dronesentry-c2
Interface anti drone DroneSentry-C2

DroneSentry-C2 adalah sistem Command-and-Control (C2) dengan fungsi pelaporan yang luas, mencakup interface pengguna grafis yang mengkompilasi dan menganalisis sejumlah data skala besar yang ada di area penempatan anti drone kemudian data tersebut akan ditampilkan kepada pengguna secara jelas.

DroneSentry C2 secara mulus akan memberikan deteksi ancaman yang datang dan secara dramatis mengurangi waktu reaksi dan respons terhadap ancaman yang mendekat ke fasilitas industri yang dilindungi.

Bagaimana Efektivitasnya?

antidrone-dronesentry-c2-perlindungan-ancaman-drone-ilegal
Deteksi ancaman drone yang terlihat dari DroneSentry C2

Interface dari DroneSentry-C2 memanfaatkan keunggulan masing-masing teknologi deteksi, membantu pengguna dengan sistem peringatan dini dan meningkatkan tingkat ancaman deteksi, dengan mengumpulkan data lebih banyak.

DroneSentry-C2 memungkinkan penggunanya untuk mendeteksi ancaman yang diakses dari jarak jauh untuk memeriksa status, mengkonfigurasi pengaturan sistem, memantau tingkat ancaman, dan merespons secara real-time. Aplikasi pemantauan berbasis browser yang nyaman memungkinkan pengguna melihat dan mengontrol aktivitas deteksi dan respons DroneShield Anda dari mana saja.

DroneSentry-C2 memungkinkan pengguna meningkatkan kesadaran wilayah udara secara real time dengan beban kognitif yang rendah bagi operator sistem tersebut.

Teknologi ini juga bertindak sebagai digital twin, yang dapat merepresentasikan virtual dari sensor fisik dan aset efektor sistem, dilapis secara digital ke fasilitas yang diperlukan, dan menyediakan lingkungan simulasi dan pelatihan serta memberikan elemen dan dinamika sistem melalui siklus hidupnya kepada pengguna akhir.

Selain itu, DroneSentry memungkingkan penggunanya untuk melakukan pemrosesan data berbasis cloud yang aman memungkinkan operator mengakses situs mereka dari mana saja, kapan saja.

Pelajari lebih lanjut tentang solusi anti drone DRONESHIELD

Questions? Please let us know how we can help. 
Connect further with us by filling the contact form below, or at:
Email: [email protected]
WhatsApp: +62811-8549-888

3 Rekomendasi Drone shield Anti Drone untuk Polisi dan Militer
Keunggulan Drone Terbaik Inspeksi DJI M300 RTK untuk Lintas Industri
Close
Close My Cart

Close
Navigation
Categories