Anti Drone Untuk Perlindungan OVITNAS: DroneShield Explained

Anti Drone untuk OVITNAS

Anti drone yang tepat dan canggih dapat memberikan perlindungan OVITNAS dari berbagai ancaman, berikut rekomendasi anti drone dari DroneShield.

anti-drone-drone-sentry
Anti drone DroneSentry yang dipasang diatas mobil

Banyak kasus dimana drone secara ilegal dikendalikan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab terbang sangat dekat dengan bandara dan pesawat telah dilaporkan secara global, mengakibatkan beberapa tabrakan, sehingga anti drone diperlukan untuk tindakan preventif dari perlindungan dari bahaya yang mungkin terjadi dikemudian hari.

Bandara mendapatkan keamanan dari DroneShield yang mendeteksi keberadaan drone dan gangguan ancaman dengan modul yang dipasang di sekitar perimeter lokasi. Menggunakan pendekatan multi-sensor kami memungkinkan DroneShield membedakan drone dari objek lain dan meminimalkan alarm atau peringatan palsu.

Solusi anti drone dari DroneShield mudah diintegrasikan ke dalam sistem keamanan yang ada, dapat mengirimkan peringatan instan dan gangguan yang diaktifkan secara otomatis atau manual ketika drone terdeteksi. Software DroneShield menyimpan data dari peringatan untuk setiap proses hukum selanjutnya.

Bagaimana Anti Drone DroneShield dapat Melindungi OVITNAS?

Anti seonw memiliki cara kerja mendeteksi ancaman dengan mengintegrasikan satu platform ke platform lain untuk meningkatkan kewaspadaan petugas dilapangan dalam memitigasi terjadinya bencana dan mengumpulkan bukti kuat lewat perekaman data hasil yang berhasil dikumpulkan dengan anti drone DroneShield.

Definisi OVITNAS

OVITNAS adalah kawasan/lokasi, bangunan/instalasi dan/atau usaha yang menyangkut hajat hidup orang banyak, kepentingan negara dan/atau sumber pendapatan negara yang bersifat strategis

Proses Deteksi

anti-drone-software-droneoptid.pn
Software deteksi drone dari DroneShield

Sensor kami memiliki kinerja jangkauan deteksi dan pelacakan drone diantaranya untuk mendeteksi dan lacak beberapa drone secara bersamaan. Drone bernavigasi GNSS/”diam” dapat diambil melalui downlink mereka (mengirim telemetri/lokasi dan umpan video kembali ke pilot). Anti drone yang tepat adalah RfOne yang menawarkan kinerja yang unggul dibandingkan dengan radar.

Alarm palsu yang berkurang drastis, deteksi dan pelacakan yang lebih baik. Perangkat lunak DroneShield menggunakan mesin A.I untuk mendeteksi, mengidentifikasi, dan melacak target secara akurat. Integrasi yang mulus dengan sistem ruang kontrol bandara. Sensor emisi nol tanpa interferensi atau persetujuan spektrum yang diperlukan. Pelatihan, dukungan pelanggan, dan pembaruan firmware reguler DroneShield memiliki perangkat lunak dan hardware yang sesuai.

Perangkat DroneShield juga dapat memperingatkan sistem keamanan untuk mengetik, lokasi, dan arah drone, menjaga data dari peringatan, menunjukkan lokasi pilot drone, sehingga Berpotensi mengurangi biaya dana/tarif pinjaman bandara melalui peningkatan manajemen risiko.

Proses perekaman data. Kepatutan DroneShield lewat software DroneOptID merekam rekaman kamera dari drone yang mengganggu untuk digunakan sebagai bukti.
Peringatan, pelacakan, dan pelaporan yang intuitif dan kaya fitur. Untuk migitasi, area bandara merupakan wilayah yang rentan terhadap serangan drone, apabila terjadi penyerangan secara otomatis akan mengganggu sektor lain terutama pesawat yang gagal mendarat.

Rekomendasi Anti Drone untuk Perlindungan OVITNAS

Seusai dengan kebutuhan OVITNAS, maka kami merekomendasikan beberapa penangkal drone yang dapat digunakan pada objek termasuk bandara di indonesia, diantaranya sebagai berikut:

RF Patrol

anti-drone-rf-patrol.png
Penggunaan RF Patrol

RfPatrol adalah perangkat deteksi drone yang sangat serbaguna. Perangkat ini menawarkan kesadaran situasional yang nyata kepada pengguna tanpa gangguan atau operasi yang rumit. Perangkat ini telah dirancang agar sangat efektif untuk berbagai operator di berbagai lingkungan yang menuntut. RfPatrol secara otomatis mendeteksi drone yang bergerak dengan kecepatan berapa pun.

RfPatrol dapat dioperasikan dalam dua mode, ‘Stealth’ dan ‘Glimpse’, memungkinkan pengguna untuk mengontrol bagaimana mereka menerima peringatan. Perangkat ini didukung oleh pembaruan jarak jauh yang mudah dipasang yang memungkinkan operator menjaga basis data perangkat mereka tetap mutakhir dengan lingkungan dan ancaman yang ada.

DroneOptID

 anti-drone-droneoptid.png
DroneOptID

Perangkat lunak DroneOptID menawarkan teknologi Computer Vision terbaru untuk mendeteksi, mengidentifikasi, dan melacak target drone secara real time. Model Artificial Intelligence (A.I) telah dikembangkan secara khusus untuk deteksi drone dan bekerja secara mulus dengan rangkaian perangkat deteksi dan penanggulangan drone terbaik di kelasnya dari DroneShield.

Perangkat lunak ini mampu mengambil data geografis dan lingkungan dari sensor lain untuk membunuh dan memvalidasi ancaman drone. Setelah drone terdeteksi menggunakan algoritma DroneShield yang dipatenkan, perangkat lunak DroneOptID menggunakan teknik pelacakan gerak dan pembelajaran mesin untuk mengidentifikasi dan melacak target.

Perangkat lunak DroneOptID memungkinkan pelacakan yang lebih akurat untuk identifikasi ancaman drone secara manual atau otonom. Perangkat lunak ini membantu operator untuk secara manual menentukan karakteristik lain tentang drone termasuk muatan, modifikasi, dan efektivitas tindakan pencegahan aktif untuk memastikan respons sesuai dengan ancaman.

DroneSentry

anti-drone-dronesentry.png
Pemasangan DroneSentry di Bandara

DroneSentry adalah sistem anti drone yang tetap otonom yang mengintegrasikan rangkaian sensor dan penanggulangan DroneShield ke dalam platform responsif terpadu. Menggabungkan Radar, detektor RfOne RF, kamera DroneOpt, dan sensor bawah air SonarOne, DroneSentry menghubungkan data situasional yang memberikan kesadaran situasional maksimum untuk identifikasi otomatis dan respons terhadap gangguan atau ancaman UxS.

Sensor DroneOpt (kamera) juga dapat memanfaatkan DroneOptID, teknologi visi komputer yang digerakkan AI dari DroneShield untuk mendeteksi, memverifikasi, dan melacak UAS (mis. drone) secara real time.

DroneSentry-C2

anti-drone-dronesentry-c2.jpg
DroneSentry C2

DroneSentry-C2 adalah sistem Command-and-Control (C2) dengan fungsionalitas pelaporan yang luas, yang mencakup antarmuka pengguna grafis (GUI) yang mengkompilasi dan menganalisis sejumlah besar data lingkungan untuk ditampilkan kepada pengguna dengan mulus dan efektif. Ini secara dramatis mengurangi waktu reaksi dan respons.

GUI memanfaatkan keunggulan masing-masing teknologi deteksi, menyediakan pengguna dengan sistem peringatan dini dan meningkatkan tingkat ancaman deteksi saat lebih banyak data dikumpulkan dan diproses.

DroneSentry-C2 memungkinkan akses jarak jauh ke produk DroneShield untuk memeriksa status, mengonfigurasi pengaturan sistem, memantau tingkat ancaman, dan merespons secara real-time. Aplikasi pemantauan berbasis browser yang nyaman memungkinkan Anda melihat dan mengontrol aktivitas deteksi dan respons DroneShield Anda dari mana saja.

DroneSentry-C2 memungkinkan kesadaran wilayah udara secara real time dengan beban kognitif yang rendah bagi operator sistem. Ini juga bertindak sebagai Digital Twin, memungkinkan representasi virtual dari sensor fisik dan aset efektor sistem, dilapis secara digital ke fasilitas yang diperlukan, dan menyediakan lingkungan simulasi dan pelatihan. Ini menyediakan elemen dan dinamika sistem melalui siklus hidupnya ke pengguna akhir.

Pelajari solusi anti drone lainnya.

Questions? Please let us know how we can help. 
Connect further with us by filling the contact form below, or at:
Email: [email protected]
WhatsApp: +62811-8549-888

BRINC BALL, Perangkat Pendukung Drone Militer untuk Operasi Taktis
PIX4Dinspect: Software Lengkap untuk Inspeksi Tower Telekomunikasi
Close
Close My Cart

Close
Navigation
Categories