NEWS
Beranda » Blog » DJI Agras T40: Drone Pertanian Terbaru, Cover 7 Hektar Lahan dalam 10 Menit

DJI Agras T40: Drone Pertanian Terbaru, Cover 7 Hektar Lahan dalam 10 Menit

NEW! Drone pertanian DJI Agras T40, dilengkapi dengan Coaxial Twin Rotor yang memungkinkan drone membawa air sebanyak 40 liter. DJI Agras T40 dirancang dengan Dual Atomized Spraying System, DJI Terra, Active Phased dan Binocular Vision yang mana sistem-sistem ini mendukung banyak misi anda mulai dari survei lahan, pemetaan lahan, hingga penyemprotan dan penyebaran pupuk dengan tingkat presisi yang sangat akurat.

Apa yang Terbaru dari DJI Agras T40

  1. 50kg Spreading Payload, 40kg Spraying Payload
  2. Dual Atomized Spraying System
  3. Active Phased Array Radar + Binocular Vision
  4. Support Flight Spraying/Spreading and RC Mapping
  5. Core Modules IPX6K
  6. EFI Generator 15% fuel saving

1. Peningkatan Payload Besar-besaran Berkat Coaxial Twin Rotor

Fitur DJI Agras T40 yakni coaxial twin rotor design atau desain rotor kembar koaksial ini meningkatkan kapasitas payload sebesar 30% dengan berat maksimal payload 50 kg. Desainnya yang dapat diliat mengurangi ukuran drone hingga 70% dengan tujuan yang masih sama yaitu Portabilitas.

DJI Agras T40 Drone Pertanian Terbaru, Cover 7 Hektar Lahan dalam 10 Menit - Peningkatan Payload Besar-besaran berkat Coaxial Twin Rotor

2. Sistem Spraying yang Baru

  • Dual Atomization for even spraying
    (Atomisasi ganda untuk penyemprotan yang merata)
  • Magnetic Drive Impeller Pump  
    Magnetic Drive Impeller Pump membuat drone tahan terhadap korosi dan awet, desainnya yang mudah dibongkar-pasang membuat drone semprot DJI Agras T40 mudah untuk dibersihkan.
  • Dual Atomized Centrifugal Sprinkler
    Sistem Centrifugal Sprinkler terbaru yang ada pada drone perkebunan DJI Agras T40 memastikan tetesan yang jatuh tersebar dengan merata serta dengan adanya sistem ini memungkinkan penggunaan pestisida yang lebih efisien. Tidak hanya itu, katup sentrifugal dapat mencegah keborocaran, menghindari pemupukkan berlebihan, sehingga lingkungan pun terjaga.
DJI Agras T40 Drone Pertanian Terbaru, Cover 7 Hektar Lahan dalam 10 Menit  - Halo Robotics
  • Real-Time Weighing
    Drone ini dilengkapi dengan weighing sensor atau sensor penimbangan untuk memantau jumlah penyebaran
  • Fast Disassembly and Cleaning
    DJI Agras T40 hadir dengan desain yang dapat dibongkar-pasang dalam 3 menit dan dicuci dengan air.

3. Active Phased Array Radar + Binocular Vision

  • Omnidirectional Obstacle Sensing
    Penggabungan Active Phased Array Radar dengan sensor Binocular Vision sistem memberikan 360 derajat horizontal omnidirectional obstacle sensing atau yang biasa kita sebut sensor anti tabrak. Drone pertanian DJI Agras T40 dapat mendeteksi hambatan/rintangan dari jarak 50m.
DJI Agras T40 Drone Pertanian Terbaru, Cover 7 Hektar Lahan dalam 10 Menit 1
DJI Agras T40 Drone Pertanian Terbaru, Cover 7 Hektar Lahan dalam 10 Menit 1
DJI Agras T40 Drone Pertanian Terbaru, Cover 7 Hektar Lahan dalam 10 Menit 1

4. Mapping, Spraying and Spreading

Agras T40 menggabungkan fungsi pemetaan (mapping), penyemprotan (spraying), dan penyebaran (spreading) yang didukung dengan kamera UHD dan gimbal yang dapat disesuikan untuk pengambilan gambar yang diinginkan dengan mudah.

Sementara itu, para petani sekarang dapat dengan mudah membuat perencanaan rute penerbangan (local maps) yang lebih cepat di atas lahan pertanian dan kebun berbukit menggunakan remote control dengan D-RTK 2 Mobile Station secara real-time, dibantu dengan sistem deteksi batas permukaan tanah dan rintangan lainnya secara otomatis.

5. Komponen yang Telah Diuji Coba

Komponen inti drone pertanian Agras T40 dirancang untuk tahan terhadap lingkungan di lahan pertanian yang kompleks dan keras. Drone Agriculture Agras T40 telah melewati sejumlah tes ketat seperti pencegahan korosi, suhu tinggi dan rendah, dan tes penuaan, untuk memastikan ketenangan pengguna.

6. Ultra-fast Charging

Drone pertanian Agras T40 dibekali dengan Generator Inverter Multifungsi sebesar 12000 W dengan teknologi EFI yang baru untuk menghemat bahan bakar sebesar 15%, dimana charging station sendiri menghasilkan output AC 1500W, yang mana cukup untuk menyalakan remote control, pompa air, reloader, lampu, dan komponen lainnya. Terakhir Intelligent Flight Battery yang dimiliki drone DJI Agras T40 sebesar 30000mAh dengan standar air-cooled dapat mendinginkan baterainya dengan cepat Kapasitas baterai 30000 mAh
1500W AC output
Kecepatan charging: 9 menit

DJI Agras T40 Drone Pertanian Terbaru, Cover 7 Hektar Lahan dalam 10 Menit - Ultra-fast Charging

Remote Control Terupgrade untuk Pemetaan yang Lebih Cepat dan Lebih Smooth

Kelebihan remote control Agras T40 meliputi:
1. Dapat mengcover lahan seluas 6,67 hektar hanya dalam 10 menit
2. Dapat meminimalisir penerbangan yang sia-sia
3. Layar sebesar 7inch menawarkan tampilan yang lebih luas dengan detail yang lebih halus
4. Menghadirkan berbagai macam tombol untuk kontrol yang fleksibel.

DJI Agras T40 Drone Pertanian Terbaru, Cover 7 Hektar Lahan dalam 10 Menit - Remote Control Terupgrade untuk Pemetaan yang Lebih Cepat dan Lebih Smooth
DJI Agras T40 Drone Pertanian Terbaru, Cover 7 Hektar Lahan dalam 10 Menit - Remote Control Terupgrade untuk Pemetaan yang Lebih Cepat dan Lebih Smooth2

DJI Agras Intelligent Cloud

Dengan memasangkan AGRAS T40 dengan Phantom 4 Multispectral, platform ini memungkinkan Anda melakukan operasi penyemprotan/penyebaran variabel dengan presisi berdasarkan peta resep lahan pertanian. Fitur tersebut berguna untuk penyemprotan pupuk pada padi, pupuk dan defoliant pada tanaman kapas, serta larutan nutrisi pada kedelai dan jagung.

DJI Agras T40 Drone Pertanian Terbaru, Cover 7 Hektar Lahan dalam 10 Menit - DJI Agras Intelligent Cloud

Post Related

Welcome to Halo Robotics

Button WA Blog