NEWS
Beranda » Blog » DJI Mavic 3 Enterprise Series Menetapkan Standar Ultimate Untuk Drone Komersial Portabel

DJI Mavic 3 Enterprise Series Menetapkan Standar Ultimate Untuk Drone Komersial Portabel

dji mavic 3 enterprise

Dengan kamera zoom 56x dan modul RTK untuk presisi yang akurat hingga tingkat sentimeter,
DJI Mavic 3 Enterprise Series membawa efisiensi misi ke tingkat yang lebih tinggi

September 27, 2022 – DJI, pemimpin global dalam drone sipil dan teknologi kamera kreatif, hari ini memperkenalkan DJI Mavic 3 Enterprise Series terbaru, mengingat kembali banyak hal yang dapat drone lakukan mulai dari keperluan bisnis, pemerintah, pendidikan, dan keselamatan publik. DJI Mavic 3 Enterprise dan DJI M3T merupakan penawaran drone terbaik di dunia dengan peningkatan yang komprehensif dalam tiga tahun ini, dimana DJI selalu berusaha meningkatkan performance produk-produknya di setiap area, menyediakan teknologi drone terbaik di kelasnya yang aman dan efisien bagi pengguna profesional untuk membantu mereka sukses dalam misi mereka sehari-hari.

Dua drone DJI Mavic 3 Enterprise terbaru ini dirancang berdasarkan DNA kuat dari seri professional dan consumer unggulan DJI Mavic 3 yang telah dirancang untuk beroperasi dalam beragam misi komersial. Desainnya yang ramping, portabel, dan ringkas membuatnya dapat dibawa hanya dengan satu tangan dan digunakan kapan saja. Berkat waktu penerbangan mereka yang mengesankan yakni 45 menit, DJI Mavic 3 Enterprise sangat ideal untuk operasi yang panjang.

“DJI Mavic 3 Enterprise Series berjanji memberikan solusi all-in-one yang powerful sehingga organisasi di seluruh dunia dapat melakukan pekerjaan mereka dengan lebih baik, lebih cerdas, mudah, dan lebih aman,” kata Johannes Soekidi, Managing Director di Halo Robotics, distributor resmi untuk DJI Enterprise di Indonesia. “Mavic 3 Enterprise akan menjadi alat yang sangat berharga dan bermanfaat untuk perlindungan lingkungan dan satwa liar, konstruksi, survei, energi, keselamatan publik, dan banyak bidang lainnya”.

Survei Dengan Kecepatan Menggunakan DJI Mavic 3 Enterprise

Kombinasi fitur DJI Mavic 3 Enterprise yang luar biasa memungkinkan misi survei dan pemetaan menjadi sangat efisien tanpa memerlukan Ground Control Points atau titik kontrol yang berada di darat. drone survei DJI M3E terintegrasi kamera wide-angle 20MP dengan sensor CMOS 4/3 dengan besar 3.3μm pixels dipadukan dengan Intelligent Low-Light Mode itu artinya DJI M3E memberikan peningkatan performan yang signifikan dalam kondisi minim cahaya, Kamera zoom hybrid yang powerful hingga 56x zoom, memiliki panjang fokus setara 162 mm untuk gambar 12MP. Mechanical shutter mencegah adanya motion blur, selain itu M3E support pemotretan interval yang cepat yaitu 0.7 detik.

Survei Dengan Kecepatan Menggunakan DJI Mavic 3 Enterprise Halo Robotics

Lihat Yang Tidak Terlihat Dengan DJI Mavic 3 Thermal

Direkayasa untuk melayani kebutuhan khusus operasi udara dalam pemadam kebakaran, pencarian dan penyelamatan, inspeksi dan misi malam hari, drone security sekaligus drone inspeksi DJI Mavic 3T memiliki kamera tele yang sama dengan Mavic 3E, kamera 48 MP dengan sensor CMOS 1/2”, serta kamera termal dengan Display Field of View (DFOV) 61° dan panjang fokus setara 40mm dengan resolusi 640 × 512 px.

Kamera Thermal DJI Mavic 3T support pengukuran suhu titik dan area, peringatan suhu tinggi, palet warna, dan isotherm untuk membantu para profesional menemukan titik panas dan membuat keputusan dengan cepat.

Dengan tampilan zoom yang terpisah di layar secara bersamaan, kamera thermal dan kamera zoom DJI Mavic 3T, anda dapat melihat 28x zoom digital secara berdampingan terus-menerus untuk perbandingan yang mudah.

Lihat Yang Tidak Terlihat Dengan DJI Mavic 3T

Transmisi Gambar Generasi Selanjutnya

Dengan jangkauan kontrol maksimum 15 km, Transmisi DJI O3 Enterprise memungkinkan drone DJI Mavic 3 Enterprise untuk terbang lebih jauh dan mengirimkan sinyal dengan stabilitas yang lebih tinggi, yang mana hal ini cukup mengurangi kekhawatiran pilot selama penerbangan. DJI Mavic 3 Enterprise memberikan high frame rate dengan kecepatan 1080p/30fps. Jarak transmisi adalah proxy untuk kekuatan sinyalnya itu sendiri, M3E akan selalu terbang sesuai dengan hukum dan peraturan setempat, termasuk menerbangkan drone dalam jarak pandang operator kecuali jika diizinkan.

DJI Mavic 3 Enterprise - Transmisi Gambar Generasi Selanjutnya

Penerbangan Bebas Khawatir dengan Peningkatan Keamanan Penerbangan

DJI selalu memimpin industri drone dalam mengembangkan fitur keselamatan yang inovatif, dan DJI Mavic 3 Enterprise series mewariskan obstacle sensing yang sudah ditingkatkan dan sistem navigasi untuk memberi pilot drone panduan yang mereka butuhkan agar lebih aman. Drone DJI Mavic 3 Enterprise Series termasuk DJI AirSense, yang menerima sinyal ADS-B dari pesawat tradisional di area tersebut untuk memperingatkan pilot drone tentang lalu lintas udara lain di dekatnya.

Sistem baru DJI APAS 5.0 yang sudah ditingkatkan khususnya fitur obstacle sensing dengan zero blind spots sudah didukung oleh enam omnidirectional fish-eye sensors.

DJI Mavic 3 Enterprise - Penerbangan Bebas Khawatir dengan Peningkatan Keamanan Penerbangan

Rangkaian Alat Terbaru Untuk Profesional

DJI Mavic 3 Enterprise Series hadir dengan alat baru yang menggabungkan aksesori dan software untuk misi profesional.

DJI RC Pro Enterprise adalah professional remote controller dengan kecerahan layar 1.000-nit untuk visibilitas yang jelas di bawah sinar matahari langsung dan mikrofon internal untuk komunikasi yang jelas.

Modul RTK memungkinkan para profesional survei untuk mencapai akurasi tingkat sentimeter dengan dukungan untuk jaringan RTK, layanan jaringan RTK khusus, dan D-RTK 2 Mobile Station.

D-RTK 2 Mobile Station adalah GNSS receivers dengan presisi tertinggi dari DJI yang support ke semua sistem navigasi utama satelit global, D-RTK 2 Mobile Station menyediakan pengkoreksian secara real-time.

Dengan mencolokkan Speaker, pilot akan dapat menyiarkan pesan dari atas, juga didukung oleh sistem text-to-speech, audio storage, dan looping, untuk meningkatkan efisiensi pencarian dan penyelamatan.

Paket Software Terlengkap

Drone DJI Mavic 3 Enterprise berada di pusat software tercanggih untuk operasi drone, memungkinkan aerial platform mencapai potensi penuh sebagai alat untuk pengumpulan data, pemetaan, fleet management dan operasi penerbangan.

DJI Pilot 2 adalah flight interface yang didesain untuk meningkatkan efisiensi piloting dan keselamatan penerbangan. Drone dan payload control dapat dengan mudah diakses hanya dengan satu ketukan. Pengguna dapat mengakses hardware drone, video live-stream, dan data foto.

DJI FlightHub 2, software manajemen operasi cloud all-in-one untuk armada drone, yang mana FlightHub 2 memungkinkan operator drone untuk mengelola operasi penerbangan secara efisien dengan perencanaan rute dan manajemen misi.

DJI Terra adalah software pemetaan yang dilengkapi dengan fitur untuk semua tahapan pekerjaan, mulai dari perencanaan misi hingga pemrosesan model 2D dan 3D. DJI Thermal Analysis Tool 3.0 membantu para profesional untuk menganalisis, membuat anotasi, dan memproses gambar yang diambil oleh Mavic 3T menggunakan DTAT 3.0 untuk mendeteksi kelainan suhu dalam inspeksi mereka.

Memenuhi Protokol Keamanan Data Profesional Tertinggi

Pelanggan DJI Enterprise mengharapkan standar keamanan dan privasi yang ketat untuk data mereka. DJI Mavic 3 Enterprise Series menawarkan fitur keamanan canggih untuk mengamankan foto, video, catatan penerbangan, dan data lain yang dihasilkan selama penerbangan sensitif.

Saat diaktifkan, Local Data Mode akan menerapkan DJI Pilot 2 flight control app dari mengirim dan menerima data apapun melalui internet. Ini memberikan jaminan keamanan tambahan bagi operator penerbangan yang melibatkan infrastruktur penting, proyek pemerintah, atau misi sensitif lainnya. Radio link antara pesawat dan fitur remote controller memiliki enkripsi AES-256 yang kuat.

Harga dan Ketersediaan

Drone DJI Mavic 3E dan DJI Mavic 3T Enterprise sekarang tersedia dan dapat dibeli hari ini di Halo Robotics dan Reseller Prioritas bersertifikat di Indonesia:

●  Ritel Versi Standard DJI Mavic 3E Rp.64,300,000 (termasuk 11% PPN)

●  Ritel Versi Standard Mavic 3T Rp.87,650,000 (termasuk 11% PPN) 

Untuk informasi lainnya silahkan kunjungi: https://www.halorobotics.com/dji-enterprise/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi:
Halo Robotics: DJI Enterprise Gold Distributor, Indonesia
Email: sales@halorobotics.com
WhatsApp: +62811-1909-0099

Tentang DJI

DJI adalah pemimpin global dalam pengembangan dan pembuatan drone sipil dan teknologi pencitraan udara untuk penggunaan pribadi dan profesional. DJI didirikan dan dijalankan oleh orang-orang yang passion dalam remote-controlled helicopters and ahli dalam flight-control technology dan stabilisasi kamera. Perusahaan ini berdedikasi untuk membuat peralatan dan platform fotografi udara dan pembuatan film lebih mudah diakses, andal, dan lebih mudah digunakan bagi para kreator dan inovator di seluruh dunia. Operasi global DJI saat ini menjangkau seluruh Amerika, Eropa, dan Asia, dan produk serta solusi revolusionernya telah dipilih oleh pelanggan di lebih dari 100 negara untuk aplikasi dalam pembuatan film, konstruksi, inspeksi, tanggap darurat, pertanian, konservasi, dan banyak industri lainnya.

Tentang Halo Robotics

Halo Robotics adalah distributor dan penyedia jasa terbesar untuk teknologi drone profesional di Indonesia. Kami berkomitmen penuh untuk menyediakan solusi drone lengkap di semua bidang industri diantaranya Pertambangan, Minyak & Gas, Kelistrikan, Pertanian, Konstruksi, Keamanan, dan Pelayanan Publik. Halo Robotics bekerja sama dengan DJI Enterprise, pabrik drone terbesar di dunia, sebagai Gold level distributor dan Service Center resmi di Indonesia, dan mewakilkan para pemimpin pasar di dunia pada setiap kategori teknologi drone profesional di Indonesia.

Post Related

Welcome to Halo Robotics

Button WA Blog