NEWS
Beranda » Blog » Aplikasi Survey Emlid Flow: Aplikasi Pembaharuan ReachView3

Aplikasi Survey Emlid Flow: Aplikasi Pembaharuan ReachView3

Sebagai distributor resmi Emlid di Indonesia, kami ingin mendistribusikan informasi-informasi terbaru dari Emlid itu sendiri yang tentunya informasi yang bermanfaat bagi rekan-rekan surveyor khususnya di Indonesia, kali ini ada aplikasi keluaran terbaru dari Emlid: Emlid Flow yang mana merupakan upgrade dari aplikasi sebelumnya yaitu ReachView 3

Di aplikasi survey Emlid Flow ini tersedia fitur-fitur baru seperti linework, coding, dll yang mudah digunakan, lanjut untuk fleksibilitas yang lebih besar, kami meluncurkan layanan berbasis cloud yang memungkinkan anda mengelola data survei anda dari dimana pun anda berada.

aplikasi survey Emlid Flow: aplikasi survey profesional yang dilengkapi dengan fitur linework dan coding

Emlid Flow: Dilengkapi Fitur Baru yang Cocok Bagi surveyor Darat

Aplikasi yang diperbarui menghadirkan opsi baru untuk para profesional geospasial. Kami telah mengembangkan fitur yang telah lama dinantikan untuk meningkatkan produktivitas tim Anda.

Jadi di aplikasi ini banyak pembaharuan yang cocok bagi para surveyor profesional geospasial di Indonesia. Kami telah mengembangkan fitur-fitur yang telah lama dinantikan untuk meningkatkan produktivitas tim anda.

Linework

Dengan aplikasi survey Emlid Flow, kini anda dapat membuat linework saat bepergian. Anda bisa mengukur dan menarik garis linework anda dengan beberapa ketukan saja, membuat kumpulan data menjadi mudah menggunakan tipe geometri yang telah ditentukan atau menggunakan kode pustaka. Tidak lama dari itu linework segera ditampilkan, sehingga anda selalu bisa melihat progress proyek anda. 

Saat anda meninjau garis menggunakan panduan visual dari aplikasi survey Emlid Flow, anda dapat dengan mudah menavigasi ke garis tersebut, dan meninjau garisnya dengan offset dan dengan chainagenya (garis yang digunakan untuk mengukur jarak, biasanya garis ini lurus).
Untuk lebih jelasnya lihat video di bawah ini:

aplikasi survey Emlid Flow: aplikasi survey profesional yang dilengkapi dengan fitur linework dan coding
Staking a line in Emlid Flow

Coding

Aplikasi survey Emlid Flow mendukung pengkodean titik dan garis selama pengumpulan data di lapangan, fitur ini memungkinkan anda untuk mengukur dan mendeskripsikan objek dengan mulus. Anda bisa mengupload custome code library anda atau gunakan yang standar yang ada di aplikasi survey Emlid Flow, disana ada lebih dari seratus kode tersedia.

Sekarang lupakan mengetik deskripsi pada setiap titik dan garis, cukup pilih kode dari library, keterangannya akan keluar disana. Dengan fitur Coding ini anda dapat dengan cepat beralih di antara kode objek yang berbeda. Fitur ini membantu anda memulai atau melanjutkan pengumpulan garis dan membuat kode baru saat berpergian langsung di proyek survei anda menjadi lebih cepat.

aplikasi survey Emlid Flow: aplikasi survey profesional yang dilengkapi dengan fitur linework dan coding
collecting a line in Emlid Flow

Satellite Map View

Satu lagi fitur baru dari aplikasi survey Emlid Flow ialah Emlid menghadirkan beberapa lapisan peta. Sekarang anda dapat beralih antara peta standar dan citra satelit.

Manajemen Data dengan Emlid Flow 360

Aplikasi anda disinkronkan dengan layanan berbasis cloud Emlid Flow 360. Ini memungkinkan anda mengakses dan mengelola data survei anda hanya dari browser lho.

Dengan Emlid Flow 360 anda dapat:
1. Mempersiapkan pekerjaan lapangan dimanapun anda berada. 
2. Membuat projek
3. Mengkonfigurasi sistem koordinat4. Memilih code library atau mengupload yang baru, atau hanya import semua data yang diperlukan.

Emlid Flow Aplikasi Survey Profesional dilengkapi linework dan coding 3

Fitur-fitur ini akan segera tersedia di aplikasi Emlid Flow. setelah pekerjaan lapangan anda selesai, yang biasanya anda mentransfer file secara manual dari remote control, sekarang lupakan cara itu, cukup log in ke Emlid Flow 360, dan semua data lapangan anda di back up dengan aman di sini. Kemudian aplikasi ini dapat bekerja offline dan menyinkronkan data ke Emlid Flow 360 segera setelah ponsel anda kembali online. Dari layanan cloud, anda dapat mengexport atau mengimport projek anda ke dalam format DXFs, Shapefiles, dan CSVs fleksibel seperti di aplikasi survey Emlid Flow.

Emlid Flow Aplikasi Survey Profesional dilengkapi linework dan coding

Dapatkan Aplikasi Emlid Flow di App Store dan Google Play.

Sebagai tambahan informasi berikut harga peralatan survey GPS Geodetic EMLID Reach RS2+ Rp Rp36.300.000, atau bisa klik link berikut ini untuk pembelian secara online: https://halorobotics.com/v2/product/emlid-reach-rs2-2/

Jika ada pertanyaan, silahkan hubungi kami melalui:
https://halorobotics.com/
Email: sales@halorobotics.com
WhatsApp: +62811-1909-0099
WhatsApp: +62811-8549-888

For more information, visit our:
Website : https://halorobotics.com/
Online Store : https://halorobotics.com/shop/
Facebook : https://www.facebook.com/halorobotics/
Instagram : https://www.instagram.com/halorobotics/
LinkedIn : www.linkedin.com/company/halo-robotics
YouTube : https://www.youtube.com

Post Related

Welcome to Halo Robotics

Button WA Blog