5 Keunggulan Software Manajemen Operasi Drone DJI FlightHub 2 Untuk Tim Darurat & Inspeksi

Platform Operasi Ground-to-Cloud yang lengkap untuk tim drone komersial DJI Enterprise

dji flighthub 2 - dji flighthub - flighthub 2 - halo robotics

DJI FlightHub 2 adalah software manajemen operasi drone Ground-To-Cloud DJI yang lengkap. DJI FlightHub 2 dikemas dengan tools yang tepat untuk membantu anda merencanakan misi, stream data, dan berkolaborasi dengan tim secara real-time, dari fast-mapping hingga manajemen DJI Dock. Aman untuk mengatakan bahwa drone telah ditetapkan sebagai alat penting untuk tim darurat dan kru inspeksi yang mana data atau insight yang dikirimkan drone dari atas ketinggian begitu sangat berharga.

Namun sebagai tim, ketika kru membawa lebih banyak drones, lebih banyak payloads, pilot, dan lebih banyak data, yang jadi penekanan adalah bagaimana semua itu fit dalam satu data gambar yang besar. Untuk memaksimalkan teknologi UAV, Komandan insiden dan manager program drone memerlukan solusi software untuk membantu menyinkronkan tim yang berada di darat dengan apa yang ditangkap drone. Berikut adalah 5 top fitur DJI FlightHub 2

1. DJI FlightHub 2 Bisa Diakses Menggunakan Device Apapun

DJI FlightHub 2 sepenuhnya berbasis cloud, yang berarti dapat diakses, namun tidak hanya untuk pilot dengan remote controllernya tapi juga untuk semua orang di tim yang memiliki device dengan web browser, Termasuk laptop, komputer, tablet, dan ponsel. Lalu yang hanya anda perlu lakukan ialah log in ke misi tim atau”Project” dan anda akan memiliki akses intelligence yang sama yang telah dikumpulkan oleh drone yang beroperasi. Setiap anggota tim yang masuk juga dapat melihat dan menambahkan update saat misi dibuka, Komputer pusat, RC pilot drone, ponsel tim yang berada di darat, semua orang dapat berbagi satu interactive map yang memungkinkan anda aktif berkolaborasi.

2. 2.5D Base Map, Peta 3D untuk Mengatur Penerbangan di Ketinggian yang Bervariasi

2.5D Base Map tool yang sangat ideal untuk skenario darurat yang terjadi di lingkungan dengan variasi ketinggian yang berbeda-beda. Cara kerja 2.5D Base Map yaitu melapisi data elevasi melalui peta satelit di daerah anda, sehingga anda dapat memiliki sense 3 Dimensi (3D) dari lingkungan terdekat anda. 2.5D Base Map dapat membantu anda & tim anda yang ada di darat, sehingga sebelum anda menerbangkan dronenya anda bisa mempertimbangkan penerbangan di pegunungan atau ketinggian lainnya sebagai rencana awal dan rute penerbangan dronenya.

3. One-Tap Panorama Sync: Menangkap Titik Koordinat yang Tepat untuk Kegiatan Drone Inspeksi

One-Tap Panorama Sync membawa informasi yang fix pada setiap awal kegiatan Keselamatan Publik atau Inspeksi. Dengan hanya satu ketukan, anda akan mendapatkan tampilan misi yang ingin/sedang dikerjakan dengan view 360 derajat. Pengambilan data ini hanya membutuhkan waktu satu menit untuk memberi anggota tim situational awareness yang cepat tentang area misi. One-Tap Panorama Sync juga memberikan titik koordinat dari mana data tersebut ditangkap, ditampilkan dengan apa, dan dibuka dari mana di 2.5D Base Map.

4. Live Annotations: Catatan untuk Mencari Rute yang Aman untuk Kegiatan Drone Security

Aplikasi original DJI FlightHub 2 memungkinkan program drone untuk mengelola fleets (armada), melacak laju misi (track mission progress), dan mengorganisir data yang diambil. Dengan DJI FlightHub 2, Kami memperkenalkan berbagai tools baru untuk meningkatkan kolaborasi di lapangan secara real-time.

DJI FlightHub 2 juga memiliki seperangkat alat pengukuran baru yang disebut “Live Annotations” atau catatan langsung. Anggota tim dapat meletakkan pin (drop pins), gambar garis, kotak, dan bentuk lainnya untuk mengkoordinasikan operasi dan menunjuk area yang menarik. Dengan garis, gambar path, dan panduan tim darat di sepanjang rute teraman atau rute langsung sambil mengukur jarak yang tepat antar titik. Dengan Polygon Tool, create dan drag shapes untuk mengoordinasikan area pencarian/misi, sambil memberi instruksi ke tim anda untuk menerbangkan drone security DJI M30 ke area yang perlu dicakup.

Semua anotasi langsung ini dapat dihamparkan ke 2.5D Base Map dan Cloud Maps untuk meningkatkan kolaborasi antara ketua misi, pilot drone, dan tim yang berada di darat. Alat-alat ini dikembangkan untuk mendapatkan aerial intelligence untuk orang-orang yang sangat membutuhkan, dan dengan cepat fitur Live Annotations memberikan sinkronasi instan untuk operasi pada bagian-bagian yang bergerak.

5. Cloud Mapping: Menghasilkan Data Orthomosaics yang Akurat

Jika anda membutuhkan data yang high resolutions, anda dapat memilih Cloud Mapping. Cloud Mapping merupakan “Game Changer” untuk tim tanggap darurat yang membutuhkan orthomosaics yang akurat secara spasial dan temporal. Cukup drag kotak di area yang anda ingin buat peta atau map, dan DJI FlightHub 2 mengurus sisanya.

Dalam satu penerbangan dengan DJI M30, anda dapat menempuh jarak hingga 1.5 km2 jika anda membutuhkan RGB othomosaic, atau 0.2 km2 jika anda membutuhkan Infrared Orthomosaic. Final Cloud Map anda kemudian dioverlay di 2.5D Base Map. Cloud Mapping memberikan anda dan tim anda informasi spasial yang sangat akurat, dicapture hanya beberapa menit sebelumnya.

DJI FlightHub 2 Merupakan Advanced Media Management Untuk Tim Keamanan Publik Yang Menggunakan Drone Thermal DJI M30

dji flighthub 2 - dji flighthub - flighthub 2 - halo robotics

DJI FlightHub 2 diciptakan lebih dari sekedar untuk tim pencarian, penyelamatan, dan emergency first responders melainkan untuk mengerjakan pekerjaan apapun seperti survei dan inspeksi yang membutuhkan drone yang terorganisir.

DJI FlightHub 2 memiliki fungsi perencanaan misi yang kuat sehingga rute penerbangan atau misi dapat dibuat menggunakan DJI FlightHub 2, selain itu bisa dijadikan sebagai penyimpanan data dan dibagikan dengan pilot lain. DJI FlightHub 2 juga memiliki semuanya yang Anda butuhkan selain untuk menyimpan juga memanage data Anda secara efektif. Selain menyematkan informasi secara real-time ke peta cloud 2.5D, Semua foto dan video Anda dapat diunggah secara otomatis ke cloud untuk dianalisis nanti.
Dengan adanya DJI FlightHub 2 anggota kru dapat diberikan akses beragam tergantung kebutuhan, selain itu Task List juga dapat ditaruh di Cloud sehingga semua tim dapat melihat maupun mengakses rencana kerja yang akan dikerjakan nanti.

Full Control of DJI Dock Operations

dji flighthub 2 - dji flighthub - flighthub 2 - halo robotics

juga merupakan “Hub” atau perangkat inti untuk semua operasi DJI Dock. Di dalam aplikasi Anda dapat memantau status Drone DJI M30 Anda, merencakan dan menjadwalkan misi, serta mengkoordinasi semua yang diperlukan untuk operasi sepanjang waktu secara otomatis. DJI Dock sendiri merupakan stasiun penerbangan drone otomatis, dimana selama DJI Dock terpasang dengan power dan koneksi internet, DJI Dock dengan sendirinya mengisi daya drone DJI Matrice 30 Anda, menyimpannya, dan juga memantau statusnya.

Built for DJI’S Flagships

dji flighthub 2 - dji flighthub - flighthub 2 - halo robotics

diluncurkan bersamaan dengan drone polisi DJI Matrice 30 dan juga mendukung DJI Matrice 300 RTK serta Series Payloads DJI Zenmuse H20. Dan di masa yang akan datang akan mendukung platform New Enterprise. merupakan solusi software yang diciptakan khusus untuk drone-drone terbaru dari DJI Enterprise. Kami harap dengan meluangkan waktu untuk mempelajari cara menggunakan akan menghasilkan hasil yang besar untuk progam drone Anda baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang.

Cloud-Based Mission Planning & Collaboration

menggabungkan penyimpanan data dan fleet management dengan otomatis tools yang mendukung operasi Public Safety (Keamanan Publik) dan Inspection (Operasi Inspeksi) secara real-time, dikemas dengan solusi kolaboratif demi meningkatkan situational awareness untuk semua anggota tim. Kami telah membangun empowering application yang memungkinkan komunikasi dalam berbagi data menjadi lebih baik, memberikan komandan misi segalanya yang mereka butuhkan untuk membuat keputusan yang cerdas dan menyebarkan resource yang lebih efektif.

For more information, visit our:

Website: https://halorobotics.com/
Online Store: https://halorobotics.com/shop/
Facebook: www.facebook.com/halorobotics/
Instagram: www.instagram.com/halorobotics/
LinkedIn: www.linkedin.com/company/halo-robotics
Subscribe to our YouTube Channel: www.youtube.com/halorobotics

Manfaat Drone Pemetaan DJI Phantom 4 RTK & Software PIX4Dcloud Advanced Untuk Manajemen Konstruksi
6 Kelebihan Payload Drone DJI Zenmuse H20N untuk Inspeksi & Operasi Keamanan Publik
Close
Close My Cart

Close
Navigation
Categories